CARA MENGOBATI ORANG KENA PELET

3komentar

Cara mengobati orang kena pelet.Sobat Dharma semua,ilmu pelet atau sejenisnya kadang membuat sebagian orang was-was.Padahal sebagai orang islam bila kita rajin mendekatkan diri ke YANG MAHA KUASA,insyaAllah ilmu seperti itu tidak akan bisa mengenai kita.Setelah beberapa waktu yang lalu saya berbagi artikel disini cara mengetahui orang yang mempunyai ilmu pelet,Nah pada artikel kali ini saya mau berbagi tentang cara mengobati orang kena pelet.

Bagi sobat Dharma,bila ada teman atau saudara atau siapa saja yang terkena ilmu seperti itu,cobalah lakukan cara seperti ini:
Bacalah Surat Al-Baqarah sampai selesai,lalu tiupkan ke air putih,terus minumkan ke orang yang kena pelet.Cara ini selain bisa mengobati gangguan pelet,juga bisa digunakan buat mengobati penyakit-penyakit lain karena gangguan syetan yang terkutuk,seperti santet dan sejenisnya.
Cara ini adalah pengalaman pribadi saya yang pernah saya praktekkan dan Alhamdulillah berhasil.


Catatan:
1.Pembacaan Surat AL-Baqarah bisa dilakun sedikit demi sedikit,bila memang tidak bisa langsung selesai.
2.Keyakinan yang kuat bila mau mengobati bahwa Allah pasti mengabulkan do'a kita


Demikianlah sobat Dharma semua,itulah artikel yang bisa saya bagikan disini mengenai Cara mengobati orang kena pelet.Semoga cara ini ada manfaatnya buat sobat Dharma semua.Bila sobat ada tips lain,bisa juga dibagikan di bagian kolom komentar di artikel ini.

Salam sehat.

+ komentar + 3 komentar

Selasa, Maret 20, 2012

maksih tipsnya ya sobat,langsung dicoba yah buat nolongin temna yang sedang kena gangguan pelat...

Jumat, Mei 18, 2012

Saran dari saya, coba dirukyah apabila dengan sekder bacaan itu tidak ampuh, karena saya sering menyembuhkan hal ini, terimakasih. semoga bermanfaat

Jumat, September 28, 2012

Bila ingin akurat, silahkan baca artikel saya Trik Menghilangkan Pengaruh Ilmu Pelet semoga bermanfaat.

Poskan Komentar

 
Support : Darmanto Copyright © 2011. Dharma Sehat - All Rights Reserved
Template by Creating Website. Powered by Blogger