Rahasia Uang Balik

1komentar


Seringkali kita salah kaprah atau tertipu dalam memahami makna dari Uang Balik.Ada yang memaknai Uang Balik ialah uang yang kita belanjakan akan langsung kembali kepada pemiliknya(Kalau benar seperti itu menurut saya pasti ada yang dirugikan).
Kali ini akan saya ungkapkan Cara membuat Uang Balik yang insyaAllah tidak merugikan orang lain.Uang Balik yang saya maksudkan disini ialah Uang yang dibelanjakan dijalan Allah(disedekahkan)akan kembali lagi.Proses kembalinyapun bukan saat itu juga tapi melalui proses,dan Allah lah yang mengembalikannya dalam jumlah yang banyak.
Adapun tata caranya ialah:
  1. Puasa sunnah pada hari kamis
  2. Sediakan 7lembar uang dengan nilai yang sama
  3.  Setiap satu lembar uang dibacakan Surat At-Thalaq ayat 2-3 sebanyak 7 kali lalu tiupkan.Untuk 7 lembar uang berarti 49 kali ulangan
  4. .Wirid untuk membaca do'a ini dilakukan setelah berbuka puasa dan sehabis Sholat Maghrib.
  5. Selanjutnya setiap lembar uang itu disedekahkan kepada fakir miskin atau pengemis selama 7 hari berturut-turut.Sedekahnya kepada orang yang berbeda setiap harinya.Dimulai dari hari Jum'at hingga kamis.
  6. Lakukan cara ini (No. 1 hingga No. 5) minimal 3 bulan sekali,lebih bagus tentunya sebulan sekali.
  7. Surat At-Thalaq ayat 2-3 jadikan wiridan tetap sehabis Sholat Subuh 7 kali dan Sholat Maghrib 7 kali.
Catatan:
Cara ini diambil dari salah satu keilmuan Ilmu Hikmah.
Lakukanlah cara ini dengan penuh keyakinan bila mau mencoba cara ini,karena kunci dari keberhasilan suatu usaha adalah disertai dengan keyakinan penuh.
Bila mau sedekah lakukanlah semata-mata hanya mengharap ridhlo Allah.Dalam sebuah hadits Rosullulah SAW bersabda:Bersedekahlah kalian,karena sesungguhnya sedekah dapat menambah harta yang banyak.Maka bersedekahlah kalian,niscaya Allah menyayangi kalian.(Al-Wasali 6:255,hadits ke 11)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Jumat, Mei 18, 2012

apa cara ini sudah diuji terlebih dahulu, sebab ya kalau belum kan jadi gimana gitu hehe

Poskan Komentar

 
Support : Darmanto Copyright © 2011. Dharma Sehat - All Rights Reserved
Template by Creating Website. Powered by Blogger