Cara mengobati orang yang sakit gila

11komentar

lmu ghoib ini di pakai oleh para tukang santet untuk menyantet korbanya. dan untuk mengobati si korban juga musti memakai ilmu ghoib ini. Siapa saja boleh membaca tulisan ini.

Ilmu ghoib sangat berbahaya, tidak kelihatan oleh mata. Kepala hanya terlihat oleh mata hati ( besi dapat di patahkan dari jarak jauh, bagaimana bila di arahkan pada tulang manusia). serta untuk menjelaskan pada masyarakat tentang apa itu ilmu ghoib dan menjelaskan ilmu ghoib yang benar.

orang orang yang memilikinya sangat menutupi keberadaan ilmu ghoib ini. Karena banyak sekali alasan alasannya, mengapa mereka sangat menutupi keberadaan ilmu ghoib ini. Bukanya mengajak pembaca untuk percaya pada ilmu ghoib. Tentunya kita mesti lebih percaya pada allah.ilmu ghoib juga ilmu.ilmu ghoib juga ilmu ciptaan allah. ( ilmu yang sangat bermanfaat)

tulisan ini juga di karang khusus untuk orang orang yang menjadi korban serta keluarganya serta juga ahli hukum, ahli jiwa, polisi, serta pihak pihak yang sekiranya berminat atau mempunyai kaitan dalam hal seperti ini,

saya harap tulisan ini di baca berlahan lahan dan berulang ulang karena pasti para pembaca yang awan akan kurang mengerti bila dibaca cuma sekali.kasus santet sudah sangat tradisional dan ada sejak jaman dahulu kala tetapi sampai kini belum ada Hukumnya. Tulisan ini bukanya mengada ada atau isu, tapi benar adanya,

karena itu saya harap saudara saudara belajar ilmu ghoib ini sampai benar benar bisa agar dapat melihat sendiri kebenaran tulisan ini.Santet,sihir , teluh, guna guna dll menggunakan ilmu ghoib ini dan untuk menyembuhkan para korban yang di serang ilmu ghoib ini juga memakai ilmu ghoib ini.

ilmu ini Dapat di gunakan untuk kejahatan dan untuk kebaikan, tergantung orang yang memilikinya (sebenarnya tidak ada ilmu hitam atau putih, itu Cuma sebutan)

Ilmu ghoib tidak menggunakan setan, jin atau mahluk ghoib lainnya, tapi menggunakan hati dan perasaan kita sendiri sebagai benda/mahluk ghoibnya.

Banyak orang awam yang tahu tentang ilmu ghoib tapi hanya sepotong sepotong dan tidak lengkap dan jelas.maka di sini akan saya jelaskan lebih jelas lagi..

ghoibnya seperti ini.

1. Mata hati kita dapat melihat alam nyata maupun alam ghoib dibalik tembok bahkan ditempat yang sangat jauh sekalipun bahkan juga dapat melihat alam ghoib maupun alam nyata yang ada di dalam air dan dalam tanah.dll…jadi mata kita yang nyata ini dapat alam nyata dan dapat juga melihat alam ghoib.tergantung kehendak hati kita.apakah kita ingin melihat alam nyata ataukah ingin malihat alam ghoib.

2. Kita juga dapat berkomunikasi ghoib memakai suara hati dengan orang yang juga punya ilmu ghoib ini. Walaupun orang itu berada di tempat yang sangat jauh serkalipun (suara hati adalah suara ghoib). Caranya yaitu dengan mengarahkan hati kita pada hati orang yang kita ingin ajak komunikasi.selain berkomunikasi memakai suara hati,kita juga dapat berkomunikasi memakai rasa hati.caranya juga sama seperti berkomunikasi memakai suara hati.kita juga dapat mendengarkan suara hati kita pada orang yang tidak punya ilmu ghoib . Dll…

3. Kita dapat mengeluarkan perasaan/yang ghoib yang ada di dalam tubuh kita. (Perasaaan kita itu bukan cuma dapat terasa, tapi bila mata hati kita dapat melihat maka kita dapat melihat bentuk dan wujud perasaan kita sendiri). perasaan kita dapat kita keluarkan dari hati/ dada kita ada banyak sekali tidak ada habis habisnya. Di luar tubuh dapat kita bentuk bentukan sesuka hati kita dan mempunyai rasa rasa yang dapat kita ubah ubah sekehendak hati kita. inilah yang kita gunakan sebagi benda ghoibnya untuk melakukan sesuatu, selain itu yang perlu di ingat, setelah perasaan kita dikeluarkan dari hati kita, maka harus kita masukan kembali kedalam hati/tubuh kita. Dll…

4. Kita dapat keluar dari tubuh kita sendiri setelah keluar dari tubuh berada di alam ghoib kita tetap mempunyai hati.. Rupa dan wujud kita dapat kita ubah ubah sekehendak hati kita. Kita juga dapat membesar dan mengecil, berjalan dan terbang kemanapun .setelah kita keluar dari tubuh berada di alam ghoib, mata hati kita juga dapat melihat alam ghoib maupun alam nyata, kita juga dapat merasakan rasa alam ghoib dan alam nyata .serta rasa hati/dada. Orang orang yang ada di dekat maupun yang jauh.atau orang orang yang kita lalui/ lewati kita juga tetap dapat berkomunikasi dengan mahluk yang ada di alam nyata maupun alam ghoib, baik berkomunikasi memakai suara hati maupun memakai rasa hati, selain itu kita juga tetap dapat mengeluarkan perasaan/yang ghoib milik kita dari hati kita. berenang di dalam air dan masuk kedalam tanah. Dll……

Ke empat ilmu ghoib ini lalu di satukan dan di padukan. .

Cara belajar ilmu ghoib ini

Cara belajar ilmu ghoib ini memang sangat susah, tapi bila kita tekun, telaten dan sabar maka lama kelamaan pasti akan bisa. cara begini kita duduk menghadap allah setiap malam paling sedikit 3 jam, sambil terus memuji, memohon dan menyebut namanya, dan sambil terus menerus meningkatkan rasa keyakinan dan kepercayaan kita pada allah.bacaan ayat qur’an yang di baca terserah anda..sebelum melakukan hal lainya yang musti kita lakukan adalah begini.

Bila malam pertama rasa keyakinan, kepercayaan dan kekhusuan kita pada allah Cuma 20 %, maka besok malam musti 21 % dan besok malamnya lagi musti 22 %,

terus menerus kita tingkatkan rasa kenyakinan dan kepercayaan kita pada tuhan kita .di saat waktu luang yaitu pada pagi,siang,sore dan malam ,sambil melalui kesibukan kita sehari hari maka kita terus menerus mengingat, memohon dan selalu menyebut nama allah serta memujinya.

bila hari pertama kita lengah pada tuhan kita 60 kali, maka besok musti 59 kali, dan besoknya lagi musti 58 kali, terus menerus kita tingkatkan keyakinan dan kepercayaan kita pada allah.

hal seperti ini kita lakukan setiap hari.jangan sampai satu haripun terlupa/terlewat atau tidak melaksakannya,perbanyaklah membaca shollawat

terus setiap hari kita lakukan maka lama lama pada tingkat kenyakinan dan kekhusuan tertinggi, maka mata hati kita akan dapat melihat,mendengar, hati kita dapat merasakan rasa hati/ dada orang orang di sekitar kita, Kita akan bisa keluar dari tubuh kita, singkatnya kita akan memiliki ilmu ghoib ini < bila kita tekun dan telaten hanya 6 bulan >.

Memang belajar ilmu ini cukup lama, tapi bila kita tekun dan melakukannya setiap hari maka tidak sampai 1 tahun kita akan bisa.apalagi bila kita mengkhususkan diri untuk belajar.tapi ada satu hal terpenting yang musti ita ingat yaitu,saat mengkhususkan diri belajar ilmu ghoib ini ,kita jangan berharap atau mempuyai ke inginan bahwa dengan melalukakan apa apa yang di suruh di atas nantinya mata hati kita dapat melihat,kita dapat berkomunikasi ghoib,kita dapat keluar dari tubuh kita.jauhilah pikiran pikiran seperti itu.tapi yang kita ingat dan pikirkan hanyalah kebesaran,keyakinan dan kepercayaan kita pada allah dan rasulnya. Duduk menghadap allah bisa di mana saja. seperti di dalam hutan,berendam di air atau di laut, di atas pohon, di dalam goa,di saat hujan dll. Di mana saja juga usahakan bersih dan kita juga yakin pada allah. Di tempat yang gelap yaitu agar mata kita tidak melihat ke tempat lain . membuat hati kita jadi hanya melihat kearah allah ( tempat yang gelap dan tidak kita takuti dan hiraukan, yang kita takuti dan hiraukan hanya allah) hal ini akan menambah tekat kita untuk selalu ingat pada allah, sedangkan tujuan duduk menghadap allah di tempat yang seram dan angker yaitu agar tekat kita untuk memuji, memohon dan mengingat allah bertambah, (tepat yang seram dan angker tidak kita takuti, hiraukan dan pedulikan ,yang kita takuti, hiraukan dan perdulikan hanya pada allah.Mahluk mahluk halus dan bayang bayang yang ada di sekeliling jangan kita lihat dan perdulikan Yang kita lihat dan kita perdulikan Cuma allah. tetaplah yakin dan percaya pada allah. tetap yakin dan percaya pada allah yang akan menjaga dan melindungi kita, janganlah menoleh sedikitpun pada mereka,hati kita tetaplah terarah,melihat dan yakin pada allah . masih banyak lagi cara cara lain untuk mempertinggi rasa kenyakinan,kekhusuan dan kepercayaaan kita pada allah .untuk memperjelas tentang ilmu ghoib ini, maka lakukanlah setiap malam duduk menghadap allah, Dengan belajar maka kita akan lebih jelas dan mengerti ilmu ghoib ini merupakan ilmu yang sangat di rahasiakan, jika ingin cepat bisa sebaiknya kita belajarnya mengkhususkan diri di suatu tempat atau berguru di suatu tempat.

Penjelasan tambahan serta kemahiran kemahiran ilmu ghoib ini

Disini akan saya berikan beberapa contoh tentang kemahiran ilmu ghoib ini, sambil menjelaskan tentang apa itu perasaan/ tubuh yang ghoib manusia .

contoh satu begini, bila kita mau tidur lalu bermimpi maka kita berniat agar setiap orang yang kita temui saat mimpi nanti akan kita pegang tangannya.lalu kita tidur.saat tidur lalu bermimpi maka usahakan agar setiap orang yang kita temui di dalam mimpi itu kita pegang tanganya. dan kita usahakan untuk mencari sebanyak mungkin orang dalam mimpi kita itu untuk kita pegang tangannya (setelah di pegang lalu di lepas kembali) atau kita berniat saat mimpi nanti kita akan duduk memuji allah atau yang lainnya,.

contoh kemahiran ilmu ghoib ini yang lainnya yaitu kita Hafalkan bentuk peta dunia, agar lebih hafal lagi, bisa juga kita gambar secara nyata dari mulai menggambar pulau jawa, Indonesia lalu dunia, kita juga musti hafal lekuk benua dan pulau pulaunya, juga gunung, sungai danau dll. Pokoknya semua kita musti hafalkan bentuk,lekuk lekuk dan letak letaknya. Setelah hafal benar lalu seolah olah kita melihat peta dunia hafalan/ hayalan kita itu dari kutub selatan ( seolah olah kita berdiri di kutub selatan sambil melihat peta dunia hafalan kita itu.wujud dan bentuk kita secara otomatis akan sangat besar sekali bila kita berdiri di kutub,sedangkan peta dunia hafalan/hayalan kita akan terhampar di depan kita, memang ada bagian lain dari peta dunia hafalan kita itu yang tidak terlihat karena dunia ini bulat,tapi bila kita maju sedikit sambil meliriknya maka akan terlihat. setiap hari terus menerus kita lihat dan amati peta dunia hafalan kita itu dengan sabar dan telaten, maka lama lama peta itu akan menjadi nyata. Kita dapat melihat dengan jelas negara negara, kota kota, sungai, lautan, gunung pokoknya semua akan benar benar jadi nyata. Kita dapat terbang dan berjalan jalan di atas peta hafalan kita itu dan mendarat di tempat yang kita mau (tempat yang kita datangi itu akan benar benar tempat yang sesungguhnya).kita dapat berkomunikasi dengan mahluk ghoib atau orang yang juga punya ilmu ghoib.kita juga dapat mengeluarkan yang ghoib/perasaan kita dari hati kita. Tubuh kita dapat mengecil dan membesar sesuka hati kita. jika tubuh kita ingin kita besarkan sebaiknya kita Berjalannya di atas lautan saja karena bila berjalan di daratan maka akan terasa oleh orang yang juga punya ilmu ghoib yang berada di bawah.kita juga dapat berdiri jauh di atas tubuh kita yang nyata dengan bentuk yang sangat besar. untuk belajar kemahiran seperti ini kita musti benar benar tekun setiap harinya mempelajarinya sampai benar benar hafal benar bentuk dan lekuk lekuk gambar peta dunia ingatan kita itu.dengan begitu peta ingatan/hafalan kita itu barulah sedikit demi sedikit akan menjadi nyata.satu hari kira kira 1 sampai 2 jam.memang cukup bisa berbulan bulan.tapi kita musti sabar.

contoh kemahiran yang lainnya yaitu kita lihat sebuah gambar pada pada sebuah majalah atau tv tentang tempat disuatu daerah yang jauh. Lalu setelah gambar itu kita ingat maka sisi sisi gambar itu kita bentukan kotak. Seperti sebuah foto. gambar ingatan kita itu kita bawa saat kita terbang ke arah daerah yang tergambar di dalam foto itu. Lalu kita lempar foto itu ke hadapan kita. Maka foto itu dengan sendirinya akan membesar membentang di hadapan kita. Lalu kita tabrak foto tersebut dan masuk ke dalam foto itu. Maka secara ajaib kita akan sampai di tempat yang tergambar dalam foto. (kita masuk ke dalam foto maka secara ajaib kita akan berada di tempat yang tergambar dalam foto itu).saat melakukanya musti di tempat yang sangat tinggi.

Kemahiran lainnya yaitu kita menghayal membuat rumah (menghayal orang yang punya ilmu ghoib lain dengan menghayal orang yang tak punya ilmu ghoib). Rumah itu kita musti hafal benar bentuk dan ukurannya. Denah dinding, langit-langit, lantai-lantai, halaman, pagar halaman, kamar-kamarnya dan lain-lain. Pokoknya semuanya, setelah hafal benar maka seolah-olah kita berada dalam rumah itu. Berjalan,duduk, merasakan alamnya dan lain-lain. Kita juga bisa berjalan ke halaman rumah dan pergi terbang ke manapun dari rumah itu.

Contoh lainnya ,kita juga bisa keluar dari tubuh kita melalui telinga caranya memang sangat sulit pertama-tama yang kita lakukan adalah menaruh air di dalam telinga kita, lalu ita dengarkan suara air yang anda masukkan ke dalam telinga

musti sering latihan dan sabar pasti anda bisa .kemahiran lainnya yaitu kita keluarkan perasaan kita dari hati kita untuk mengurung dan memenuhi rumah kita sendiri sedangkan kita ada di dalam rumah .tujuanya yaitu agar benda/makhluk ghoib dan orang yang punyai ilmu ghoib yan berada di luar rumah.tidak dapat masuk ke dalam rumah atau untuk menagkis serangan musuh.

Contoh lainnya yaitu menghipnotis orang dapat dilakukan dari jarak yang sangat jauh tapi akan lebih sangat efektif lagi bila di lakukan dari jarak dekat.caranya kita keluarkan perasaan kita dari hati kita arahkan pada orang yang ingin kita hipnotis. perasaan kita di bentuk kotak seperti kubus. sedangkan orang itu berada di tengah tengahnya /di dalamnya. lalu rasa perasaan kita di ubah rasanya agar rasa hati dan perasaan orang itu kalah. Agar rasa perasaan orang itu kalah rasanya. orang itu akan jadi merasakan rasa perasaan kita ketimbang merasakan rasa hati dan perasaanya sendiri. karena orang itu menganggap perasaan kita adalah hatinya maka orang itu jadi menuruti apa mau kita.

kemahiran kemahiran ilmu ghoib yang ada dalam tulisan ini hanya sebagian kecil saja dari ribuan kemahiran ilmu ghoib yang ada.yang ghoib/perasaan milik kita yang kita keluarkan dari hati kita juga dapat membawa benda untuk di timpukan sebagai senjata atau untuk melukai lawan atau dimasukkan ke dalam tubuh untuk melukai bagian dalam tubuhnya..

Kita juga musti dapat membedakan antara perasaan/yang ghoib milik kita dengan yang bukan milik kita. Perasaan/yang ghoib di dalam tubuh kita itu seperti perasaan dan setiap rasa yang ada dan yang muncul di sekujur tubuh kita. Juga termasuk suara hati, mata hati, menghayal dan lain-lain perlu di inggat bahwa perasaan dan apa-apa yang ghoib yang ada di dalam tubuh kita di kuasai dan di kendalikan oleh hati kita .termasuk juga mata hati,suara hati ,hayalan,dll.jika kita marah maka timbulah rasa marah di dada kita,bila kita sedih maka timbulah rasa sedih di hati kita dll.itu adalah hati kita yang mengendalikan..hati kita ingin marah maka timbul rasa marah,hati kita ingin sedih maka timbul rasa sedih dll.

perasaan kita yang kita keluarkan dari dada/hati kita dapat kita bentuk-bentukan sesuka hati.kita dan rasa perasaan itu dapat juga kita ubah ubah sekehendak hati kita. misalnya perasaan kita di keluarkan dari hati/dada kita lalu kita arahkan dan masukan pada lubang paralon yang satu lalu bentuknya kita ubah agar menjadi kotak dan membesar ,lalu kita arahkan agar menjadi kotak dan membesar lalu kita arahkan agar mendekati kita.kita juga dapat membawa benda nyata memakai ilmu ghoib ini.misalnya membawa jarum lalu kita masukan ke dalam tubuh seseorang.lalu di dalam tubuhnya kita bisa saja menyakitinya dengan cara menusuk nusuk bagian dalam tubuhnya. Salah satu contoh lagi untuk melihat dan mengetahui perasaan kita yaitu kita arahkan hati/dada kita pada benda yang ada di depan kita maka akan terlihat garis kabut dari dada/hati menuju benda tersebut..

Kemahiran ilmu ghoib ini yang lainnya yaitu kita bisa merasakan rasa hati orang-orang dan mahluk ghoib yang ada di sekitarnya kita. Sampai radius ratusan meter. Kita juga dapat melihat peristiwa yang saat sedang terjadi di suatu tempat yang sangat jauh tanpa musti keluar tubuh, hanya dengan embayangkanya saja. jika kita sulit untuk bisa keluar dari tubuh maka cara belajarnya dapat juga di lakukan dengan cara menghayal. mengahayal berada di tempat yang jauh sama artinya kita telah keluar tubuh lalu pergi ke tempat itu.< saat kita menghayal ingin pergi untuk berada di tempat yang jauh itu,sebelum sampai ke tempat itu kita buka mata kita, Maka tubuh kita ini kita dapati sedang terbang menuju tempat itu.>

Jika kita sedang terbang juga jangan merasakan rasa atau ingat apa apa yang berada di bawah. Karena orang yang punya ilmu ghoib yang di bawah bisa tahu bahwa ada yang sedang terbang di atas. Kita juga dapat berjalan-jalan di atas perasaan kita yang kita keluar dari hati kita atau di atas perasaan/yang ghoib milik orang lain yang juga punya ilmu ghoib.Kita juga dapat melihat tubuh yang ghoib atau perasaan orang lain. Kita juga dapat mengeluarkan perasaan kita untuk mengelilingi dan mengurung orang yang sedang sakit karena di serang ilmu ghoib ini, perasaan kita di bentukan kotak seperti kubus sedangkan orang yang sakit itu berada di dalamnya/ditengah-tengahnya.tujuannya untuk menagkis serangan si tukang santet (perasaan kita yang kita keluarkan dari hati dapat digunakan untuk menangkis serangan masuh) Yang perlu di ingat:Setelah keluar dari tubuh lalu berada di alam ghoib kita akan tetap mampuyai hati .saat berada di alam ghoib kita juga tidak akan bisa melihat ataupun bertemu dengan allah.karena allah itu bukan mahluk,tapi ialah yang menciptakan mahluk.lagipula allah itu maha halus.mana mungkin mata kita akan sanggup melihatnya.allah tidak dapat di seumpamakan dengan apapun juga.

Hal lain yang perlu di ingat yaitu.Jika ingin belajar ilmu ghoib ini ,jangan dulu mempelajari kemahiran kemahiran ilmu ghoib yang di tulis dalam tulusan ini.yang pertama tama kita lakukan adalah mengikuti petunjuk tulisan ini.yaitu terlebih dahulu kita musti melakukan duduk menghadap allah setiap malamnya .setelah mata hati kita bisa melihat maka barulah kita boleh melakukan kemahiran kemahiran yang di tulis dalam tulisan ini

ada 2 mode suara, pertama suara hati suara ini hanya bisa di dengar oleh orang yang di tuju (hanya satu orang yang mendengar yaitu orang yang kita tuju) sedangkan orang-orang di sekitarnya tidak dapat mendegarkan.suara hati kita.yang ke dua yaitu ,kita mendengarkan suara hati kita dengan suara yang benar benar nyata.jadi suaranya benar-benar terdengar nyata, jadi suara hati kita itu akan terdengar oleh semua orang yang ada di ruangan itu. untuk mempraktekkan ke dua mode tersebut kita musti mempunyai trik dan kemahiran khusus. Dan juga tergantung keinginan kita.apakah suara kita yang kita ucapkan agar terdengar hanya oleh satu orang saja.atau suara yang kita ucapkan agar terdengar oleh orang orang di sekitar orang yang kita tuju.atau terdengar oleh banyak orang.

Kita juga dapat memperlihatkan rupa/wujud kita pada orang yang tidak punya ilmu ghoib. juga ada 2 mode cara memperlihatakan. mode pertama yaitu kita memperlihatkan rupa/wujud kita pada orang yang tidak punya ilmu ghoib yang hanya terlihat oleh orang yang kita ingin perlihatakn.yaitu hanya satu orang yang melihat, yaitu si orang yang ingin kita perlihatkan. sedangkan orang lain yang ada di sekitanya tidak akan dapat melihat. mode kedua yaitu kita dapat memperlihatkan rupa/wujud kita pada orang yang tak punya ilmu ghoib dengan bentuk yang benar benar nyata. yang membuat semua orang di tempat itu akan melihat rupa/wujud kita.untuk mempraktekan ke 2 kemahiran tersebut kita juga musti memiliki trik trik khusus.

Jika kita keluar dari tubuh kita juga musti sangat hati-hati jangan sampai terkena listrik, kita bisa kalah bahkan kita bisa mati.saat kita keluar dari tubuh kita maka tubuh kita yang nyata musti aman dan tidak ada yang menganggu (kuncilah kamar sebelum melakukan).penjelasan tentang ilmu ghoib ini hanya sedikit sekali.

untuk lebih jelas lagi sebaiknya anda berguru dan ingat jangan melakukan kemahiran kemahiran dulu sebelum kita duduk memuji allah sampai mata hati kita dapat melihat (sampai melihat dengan jelas makhluk dan benda yang ada di balik tembok).

memang sangat sulit untuk mempercayai keberadaan ilmu ghoib ini karena itu belajarlah sampai bisa agar melihat sendiri kebenarannya . beginilah ilmu ghoib yang para tukang santet pakai untuk menyerang para korbannya. Jadi mereka tidak menggunakan setan atau jin tapi menggunakan perasaannya/tubuhnya yang ghoib sebagai benda/makhluk ghoibnya. (carilah ilmunya bagaimana cara menagkap mereka).

Kasus santet

Kasus santet merupakan kasus yang sudah sangat tradisional dan sudah ada sejak zaman dahulu kala.tapi sampai saat ini belum juga ada hukum yang mengaturnya.di zaman ini para tukang santet tidak lagi menamakan dirinya tukang santet. mereka selalu berkedok apa saja agar masyarakat yang awam ini menganggap mereka orang baik, taat dan beriman kuat. mereka selalu berkedok agar kejahatannya via ilmu ghoib tidak di percaya oleh masyarakat yang awam ini. mereka bisa siapa saja.siapa saja bisa berbuat jahat. yang kelihatan mata kepala saja banyak orang di penjara apalagi yang tidak bisa di lihat oleh mata kepala..

di zaman dulu kasus santet begitu semarak karena para tukang santet di aman dulu menyerang ke arah tubuh yang nyata para korbannya, yang hal itu menimbulkan bukti bekas luka serangan yang menyebabkan orang lain jadi percaya bahwa sakit si korban itu benar-benar karena di santet.

Di zaman modern ini untuk menutupi santet para tukang santet hanya menyerang ke arah tubuh yang ghoib para korbannya yang hal itu membuat masyarakat yang awam yang tidak punya ilmu ghoib jadi tidak dapat melihat apa penyebab sakit si korban.

Para tukang santet sangat tak ingin kasus santet timbul mereka khawatir masyarakat akan memerangi mereka yang menimbulkan ada hukum tentang kejahatan mereka.

para tukang santet itu kini hanya menyerang ke arah tubuh yang ghoib para korbannya. mereka merusak, mengeluarkan dan menukar tubuh yang ghoib para korbannya dengan perasan/tubuh yang ghoib miliknya. Setelah tubuh yang ghoib/perasaan korbannya dapat di tukar maka tubuh yang nyata milik si korban jadi di dapat di kuasai dan di kendalikan oleh si tukang santet

tentunya si tukang santet akan mengendalikan dan menggerakkan tubuh si korban agar gerakkannya tak wajar dan tak normal . agar orang lain yang melihat si korban menganggap sakit si korban adalah sakit gila. dengan di tuduhnya si korban sakitnya sakit gila maka kasus santet akan tertutupi (kasus santet berubah jadi kasus orang sakit gila)

para tukang santet itu sangat berharap para korban yang mereka santet di anggap sakitnya bukan karena di santet, tapi sakitnya sakit gila

para tukang santet sangat menutupi kasus santet agar masa menganggap bahwa zaman modern yang serba canggih ini sudah tidak adalagi orang yang sakit karena di santet.dengan begitu masyarakat jadi akan menganggap bahwa di zaman modern ini sudah tidak ada lagi tukang santet.

jika korbannya sakitnya telah di tuduh sakit gila oleh orang lain maka mereka akan bebas melakukan kekejaman kekejamnya pada si korban dan walaupun si korban terika-teriak kesakitan maka orang lain yang mendengarkan akan cuek saja karena mereka menganggap si korban sakitnya sakit gila.

para tukang santet juga jadi tak khwatir kasus santet bakal timbul karena masa telah menuduh orang orang yang sakit aneh itu sakitnya adalah sakit gila.

para tukang santet menyerang ke arah perasaan/tubuh yang ghoib para korbannya selain untuk membuat si korban gila tubuh si korban juga mereka jadikan bahan praktek ilmu ilmu ghoib mereka. Mereka mempelajari tentang jalur-jalur dan sendi-sendi mengenai tubuh yang ghoib manusia .bagaimana cara menundukkan, biasanya dipertontonkan pada murid-murid mereka .ada juga korban yang di rusak di keluarkan dan di tukar perasaannya/tubuh agar dapat membawa masuk benda kecil ke dalam tubuh si korban untuk melukai bagian dalam tubuhnya.

Jika korban perempuan agar mereka bisa masuk dan merasakan bagian bagian tertentu kadang juga mereka menyerang perasaan/yang ghoib janin wanita agar si bayi lahir cacat mental atau fisik para tukang santet itu tambah kejam dan terang terangan lantara masyarakat yang awam ini tak punya ilmu ghoib untuk melihat kejahatan mereka. .

salah satu contoh para tukang santet menyantet korbanya agar jadi sakit gila

di sini saya beri salah satu contoh bagaimana cara mereka membuat gila korbannya. Ada korban yang di perlihatkan rupa/wujud mereka dan di dengarkan suara mereka dan ada juga yang tidak .

korban yang awam biasanya menganggap suara mereka adalah suara jin, Setan dan lain-lain .dan korban yang awam akan menganggap rupa/wujud mereka adalah setan, jin dll.

para tukang santet mendengarkan suara hatinya hanya pada si korban,sedang orang lain yang walaupun berada di samping si korban tidak akan bisa mendengar.kecuali orang itu punya ilmu ghoib.

para tukang santet juga akan memperlihatkan rupa/wujudnya yang ghoib hanya pada si korban.sedang orang orang yang ada di sekitarnya tidak akan melihat.kecuali mereka punya ilmu ghoib.

Para tukang santet selalu mengeroyok korbannya agar lebih cepat mereka buat gila ( biasanya sampai 10 tukang santet bahkan lebih)

mereka keluar dulu dari tubuhnya barulah mendekati dan menyerang korbannya .tapi bila rumah si korban dekat mereka terkadang tidak perlu keluar tubuh.

setelah keluar dari tubuh si tukang santet akan mengeluarkan perasaanya untuk mengelilingi dan mengurung si korban, sedang teman si tukang Santet yang lain setelah keluar dari tubuhnya akan mendekati si korban lalu masuk ke dalam tubuh si korban melalui kuku kuku tangan maupun kaki, mulut, telinga, hidung dan dubur si korban, atau masuk melalui kemaluan si korban. Bila si korban tidak kuat Biasanya akan kesurupan.

Sedang teman si tukang santet lain setelah keluar dari tubuhnya akan mendekati si korban lalu mengeluarkan perasaannya untuk mengelilingi dan mengurung rumah si korban, misalnya seperti bentuk kotak kubus lalu rumah si korban berada di tengah- tengahnya tujuannya agar orang lain yang juga punya ilmu ghoib yang berada di luar rumah atau yang lewat di depan rumah si korban jadi tidak tahu bahwa si korban dan rumahnya sedang di serang pakai ilmu ghoib.

sedang teman si tukang santet yang lain setelah keluar dari tubuh akan mengarahkan hatinya ke hati/dada si korban untuk menganggu hati dan perasaan si korban .

sedang teman si tukang santet lainnya setelah keluar dari tubuhnya akan langsung masuk ke dalam tubuh si korban. Mereka semua akan merasakan setiap rasa yang ada dan yang muncul di dalam hati/dada dan yang ada di sekujur tubuh si korban .mereka akan masuk ke seluruh bagian tubuh si korban dan memenuhi sekujur tubuh si korban sampai ke kepala si korban.

Di dalam tubuh si korban si tukang santet tetap mempunyai hati. para tukang santet yang berada di dalam tubuh si korban berusaha mengalahkan rasa hati dan rasa tubuh si korban mereka berusaha agar si korban lebih merasakan rasa mereka ketimbang si korban merasakan rasa hati dan rasa perasaanya sendiri. maka si korban yang awam akan menganggap rasa/perasaan si tukang santet yang berada di dalam tubuhnya adalah rasa hati dan rasa perasaannya .hal itu membuat tubuh yang nyata si korban jadi dapat di kuasai dan di kendalikan oleh si tukang santet sesuka hati si tukang santet..

sedang teman si tukang santet yang lain setelah keluar dari tubuhnya akan mendekati si korban lalu mendengarkan suara hatinya pada si korban < mereka memakai trik trik khusus) .para tukang santet itu berani mengaku siapa saja pada si korban untuk menipu dan membodohi si korban .seperti mengaku bahwa mereka adalah siluman, leluhurnya, mahkluk dari pohon dll. mereka teru menerus mendengarkan suaranya pada si korban serta mengajak si korban bicara agar si korban jadi pelamun karena hanya mendengarkan dan Memikirkan si tukang santet yang mengajakanya bicara. kadang juga si korban di suruh untuk menjawab setiap pertanyaan yang di berikan oleh si tukang santet.karena si korban tidak mengerti ilmu ghoib ,maka untuk menjawab pertanyaan si tukang santet si korban memakai suaranya yang nyata,karena ia tidak mengerti ilmu ghoib. maka arang-orang yang berada di sekitar korban akan mengira si korban sedang berbicara sendirian, serta mengganggap sikorban orang gila,karena berbicara sendirian. Tapi ada juga korban yang di suruh untuk menyahuti perkataan si tukang santet memakai suara hatinya.hal itu membuat orang orang yang berada di sekitar si korban tidak tahu bahwa si korban sedang berbicara dengan mahluk mahluk ghoib. kadang juga si tukang santet mengaku bahwa ia adalah mahluk dari benda atau pohon untuk menipu dan membodohi si korban dan itu akan membuat orang lain yang melihat perilaku si korban akan menganggap sakit si korban itu adalah sakit gila,karena berbicara sendirian dengan pohon atau benda. teman tukang santet yang lain lagi setelah keluar dari tubuhnya akan mendekati si korban lalu mengeluarkan perasaannya/yang ghoib miliknya untuk di masukan ke sekujur ketubuh si korban .si tukang santet berharap si korban yang awam akan mengganggap perasaan si tukang santet yang berada di dalam tubuh si korban adalah perasaanya..dengan begitu gerakan perasaan dan gerakan tubuh si korban jadi akan menuruti rasa perasaan si tukang santet yang berada di dalam tubuhnya. sedang teman si tukang santet yang lain setelah keluar dari tubuhnya akan mendekati si korban lalu mengeluarkan perasaannya untuk mengelilingi si korban, lalu perasannya itu akan di perlihatkan pada si korban untuk mengganggu mata hati si korban.si korban akan menganggap perasaan si tukang santet yang berada di luar tubuhnya itu adalah benda benda ghoib. sedang teman si tukang santet yang lain setelah keluar dari tubuhnya akan mendekati si korban lalu memperhatikan rupanya pada si korban dalam bentuk ghoib . para tukang santet tidak ingin korbanya ingat allah. Karena bila ingat mereka jadi tidak dapat masuk ke dalam tubuh si korban dan jadi tak bisa menyerang si korban.mereka selalu menggangu hati si korban agar hati si korban tidak terarah pada allahya, tapi terarah pada si tukang santet . teman si tukang santet yang berada di dalam tubuh si korban yang masuk melalui kuku kuku si korban akan keluar lagi dari badan si korban melalui mulut si korban. lalu ia akan masuk lagi ke dalam tubuh si korban melalui telinga si korban.kemudian ia akan masuk lagi ke tubuh si korban melalui dubur si korban .< seperti gerakan menjahit >

para korban juga biasanya di hipnotis dan di bungkam agar tidak mau dan bisa menceritakan gejala penyakit ghoib yang di alaminya.

selain itu juga agar terbiasa dan tidak takut atas kahadiran mahluk mahluk yang ada di dalam dan dari luar tubuhnya.biasanya para tukang santet akan mengaku sebagai mahluk yang baik agar si korban jadi menganggap sebagai teman serta mau saja di suruh apa saja.

setelah rasa hati dan rasa perasaan si korban dapat di kalahkan maka tubuh yang ghoib milik si korban akan Di rusak. Si korban akan menganggap rasa perasaran si tukang santet yang berada dalam tubuhnya itu adalah perasan dan hatinya, padahal itu milik si tukang santet (rasa si tukang santet lebih terasa rasanya ketimbang rasa hati dan rasa perasaran si korban sendiri).

Setiap rasa yang ada dan yang muncul di dada/ hati dan yang ada di sekujur tubuh si korban akan di rusak dan di keluarkan sedikit demi sedikit oleh si tukang santet.. hayalanh si korban juga akan di rusak jika si korban menghayal maka gambar gambar hayalan si korban akan jadi berada di luar tubuh si korban. bahkan gambarnya akan berubah, berbeda dari yang di ingini si korban.bahkan juga gambar gambar hayalan si korban itu jadi berada beberapa meter dari tubuh si korban.

si korban juga akan jadi sangat sulit untuk menghayal. Karena tubuh yang ghoib telah di rusak dan di keluarkan sedikit demi sedikit oleh si tukang santet,

si korban juga akan jadi sulit berpikir dan sulit berbicara di dalam hati. jika si korban berbicara di hati maka nada irama suaranya akan berubah dan suaranya akan terdengar berada di luar tubuh si korban,bahkan suara hati si korban akan terdengar jauh dari tubuh si korban.bahkan nada dan irama suara hati si korban jadi bukan nada dan irama suara hati si korban,nadanya jadi berubah.

mata hati si korban juga di rusak dan di arah arahkan ketempat tempat yang sebenarnya tak di ingini si korban ( mata hati si korban arahnya akan di ganggu dan dirusak yang ghoibnya).

bila si korban sedih maka tidak keluar lagi rasa sedih di dalam dada/hati si korban. juga bila si korban marah, kesal, takut dll. Karena si tukang santet itu mengeluarkan perasaan dan tubuh yang ghoib milik si korban sedikit demi sedikit,

jika si korban ingin merasakan kaki kiri , maka si tukang santet yang berada di kaki kanan akan memberi rasa yang lebih terasa rasanya dari rasa si korban,agar si korban terkecoh dan jadi malah merasakan kaki kanan.

Jika si tukang santet tertawa di dalam tubuh si korban maka si korban jadi ikut ikutan tertawa, jika si tukang santet marah di dalam tubuh si korban maka si korban ikut ikutan marah dll.

Biasanya si tukang santet yang berada di dalam tubuh si korban akan membentuk tubuhnya agar mengecil, lalu masuk kedalam kepala si korban, di dalam kepala si korban si tukang santet akan menggangu kepala dan otak si korban misalnya dengan memberi rasa rasa yang anah aneh di dalam otak si korban agar pikiran si korban jadi terganggu. Mereka akan memberi rasa di otak si korban yang rasanya lebih terasa rasanya ketimbang rasa otak si korban sendiri.

Di dalam kepala si korban si tukang santet juga akan mengajak si korban bicara (mereka akan mengajak bicara di dalam kepala si korban. Hal itu jaga akan membuat si korban jadi terganggu otaknya, akan jadi pelamun, malas, pemarah, mudah teringgung, lemah, lemas, tak bertenaga, tak kontreol diri, tak konsentrasi, sulit tidur, suka curiga, pelamun, suka berteriak, kasar dll.

Perasaan tubuh yang ghoib milik si korban akan dirusak dan dikeluarkan sedikit demi sedikit, lalu si korban akan mengganggap perasaan si tukang santet yang berada di dalam tubuhnya adalah perasaan dan hatinya, (menukar perasaan dan tubuh yang ghoib milik si korban). Hal ini membuat si tubuh yang nyata si korban jadi bisa di kuasai dan kendalikan sesuka hati, oleh si tukang santet, yang tentunya si tukang santet akan menggerakan dan mengendalikan tubuh si korban agak tak normal dan wajar tingkah dan perilaku si korban akan menganggap sakit si korban bukan karena di santet, tapi sakit si korban itu adalah sakit gila.karena tingkah dan prilaku si korban tidak wajar dan normal. (kasus santet jadi berubah menjadi kasus orang sakiat gila).

si korban juga biasanya di bungkam < walawpun rasanya sakit maka si tukang santet akan member/manaruh rasa gembisa di dada si korban agar si korbanjadi tak bisa teriak kesakitan ataupun menangis >.agar tidak bisa menangis bila di sakiti.juga agar tidak bisa berteriak ataupun takut atas kehadiran mahluk mahluk itu.di dalam tubuh korbanya para tukang santet sering menyakiti atau melukai bagian dalam tubuh korbanya dengan rasa yang sangat sakit,tapi si korban tidak bisa berteriak karena itulah banyak korban mereka yang tewas dalam keadaan sakit.

si korban juga biasanya di hipnotis agar tidak bisa dan tidak mau mencaritakan gejala penyakit ghoib yang di alaminya pada siapapun. Biasanya keluarga dan orang di sekitar si korban juga akan di hipnotis agar tidak percaya pada perkataan si korban tentang gejala penyakit ghoib dan aneh yang di alaminya dan agar menganggap sakit si korban itu adalah sakit gila, dan juga agar orang orang di lingkungan si korban cuek dan tidak mau memikirkan si korban.

Rasa lidah si korban biasanya juga di rusak (bila kita makan, kita mengeluarkan rasa makanan di lidah kita),jadi saat makan ,rasa makanan yang kita kunyah jadi bukan rasa makanan yang kita makan. kadang juga ada yang rasa biarahinya di rusak,

bila si korban perempuan maka ada juga yang keperawanannya di rusak oleh si tukang santet itu. Otot otot, kulit dan tulang si korban juga akan di tarik tarik dan di gerak gerakan oleh si tukang santet.

tubuh si korban pasti akan sakit sekali karena pastinya para si tukang santet itu akan melakukan berbagi cara dan kejamnya agar tubuh yang nyata si korban dapat di kuasai dan di kendaliakn oleh si tukang santet dan si korban akan di hipnotis dan di bungkam agar si korban tidak takut, sedih dan berteriak kesakitan saat di sakiti badan si korban akan akan sakit sekali, tapi ia tak dapat berbuat apa apa.

wajah si korban juga akan terlihat berkabut, jika si korban di foto maka rauat awajahnya si korban akan kurang benar gerakannya dan berkabut. selama 24 jam si tukang santet akan berada di dalam dan di luar tubuh si korban serta mengikuti kemanapun si korban pergi.

Si korban juga akan sulit untuk tidur si tukang santet musti mengendurkan serangannya dulu, maka barulah si korban dapat tidur. Biasanya para si tukang santet membuat gila korbanya sampai sakit beratahun tahun, bahkan banyak koraban yang mati dalam keadaan sakiat gila, para si tukang santet itu sangat kejam dan kasar, sampai sampai tubuh yang nyata korabanya dapat di kuasai dan di kendalikan sesuka hatinya.

Gejala penyakit ini hanya sebagian kecil saja dari cara cara para tukang santet membuat gila para korbanya., para si tukang santet itu mempunyai berbagai cara dan trik untuk membuat gila korbannya. Mereka sangat kejam dan berani terang terangan karena masyrakat awam ini tidak punya ilmu ghoib untuk melihat kejahatan mereka,

memang cukup sulit mempercayai bahwa orang gila itu karena di santet. karena itu saya harap sudara saudara dapat mempelajarai ilmu ghoib ini sampai bisa, agar melihat sendiri kebenarannya,

dokter jiwa hanya menduga duga saja (sampai saat ini belum ada pendapat yang pasti mengpa orang bisa sakiat gila, banyak orang yang mengalami perdarahan dalam otak, tumor otak, kanker otak, stoke, HIV, gegar otak dll. Tapi meraka tidak ada yang gila, mereka semua pada waras. itu ,karena hati dan perasaan mereka sehat. Tapi bila hati dan perasaan mereka di ganggu di rusak dan di tukar, maka mereka berulah bisa jadi gila. (semua bersumber pada hati, bahkan hati dapat menyembuhkan perasaan dan otak yang sedang kalut).

Di Indonesia anehnya sangat banyak orang yang di tuduh sakit gila. (di Indonesia jumlahnya sangat banyak sekali,ada ribuan orang) dan asal muasal penyebab sakit tak jelas, kelakuan dan perilakunya juga sangat aneh dan sangat tidak wajar . ada yang telanjang bulat, teriak teriak, kasar, memukul dll.

Coba anda bandingkan jumlahnya dengan yang ada di luar indonesia dan lihat perbedaan perilakunya (di Indonesia sangat aneh dan tidak wajar sekali tingkah dan prilakunya ,dan juga jumlahnya sangat banyak sekali,di tempat tempat rehabilitasi,rumah sakit jiwa,dll sangat banyak orang yang di tuduh gila.belum lagi yang di rumah rumah serta yang di sembunyikan oleh keluarganya ).

Hati manusia sangat kuat tidak mungkin manusia bisa jadi sakit gila dengan begitu saja (bila terganggu paling paling hanya beberapa hari saja). Hati manusia itu hanya bisa di ganggu dan di rusak pakai ilmu ghoib, berarti sakit gila itu bukan masalah medis dan bukan penyakit keturunan (karena bukan medis) dan juga bukan karena di serang setan, jin serta mahluk mahluk ghoib lainnya (setan, jin dll akan lari kabur bila dibacakan ayat suci).lagipula allah tidak akan mlakukan suatu bencana/penyerangan/musibah dengan wujud yang berbentuk ghoib .jadi itu merupakan santet/santet. manusia itu bila di rusak di keluarkan dan di tukar perasaannya dan tubuhnya yang ghoib baru bisa jadi sakit gila.

Saya harap bapak/ibu dapat mempelajarai ilmu ghoib ini sampai bisa agar dapat melihat sendiri kebenaran tulisan ini. Memang sangat sulit untuk mempercayai bahwa orang bisa jadi sakit gila itu kerena di santet bila kita tidak punya ilmu ghoib untuk melihat sendiri kebenaranya.Karena itu kita musti kasihan pada orang yang sakit gila.sebenarnya tubuh mereka sangat sakit sekali.tapi mereka tidak bisa berbuat apa apa.sakit yang di alaminya itu adalah bukan atas kemauanya. .tubuh mereka pasti sangat sakit. .

Cara cara para tukang santet menutupi kasus santet.

Para tukang santet berserta antek anteknya sangat tidak ingin masyarakat tahu bahwa orang gila itu karena di santet, mereka juga tak ingin ilmu ghoib yang mereka pakai untuk menyerang korbanya di ketahui masyarkat dan tak ingin masyarakat tahu bahwa untuk membuat gila korbannya, mereka musti merusak, mengeluarkan dan menukar tubuh yang ghoib dan perasaan korbannya.para tukang santet sangat menutupi kasus santet.

Di zaman ini tukang santet sudah sangat terorganisasi.mereka saling kenal dan selalu mengadakan pertemuan.ada yang bertugas menyantet dan ada yang bertugas jadi yang pura pura mengobati.mereka menyantet sebanyak mungkin orang.lalu setelah orang orang itu sakit maka mereka hipnotis agar datang ke tempat teman teman/pasukan mereka yang bertugas jadi yang berpura pura mengobati.yang berarti itu adalah uang.karena setiap korban yang datang akan mereka hipnotis agar membayar mahal walaupun tidak sembuh.

Mereka sangat kompak dalam menutupi kasus santet.

Oleh mereka Kasus santet boleh timbul asal ilmu ghoib yang si tukang santet pakai untuk menyerang korbanya bukan ilmu ghoib seperti ini

berbagai opini opini yang salah mereka sebarkan ke tengah tengah masa untuk menipu dan membodohi masyarakat. Misalnya dengan menyerang orang yang punya penyakit berat, para pencandu narkoba atau penderita HIV, sampai sakitnya si tuduh sakit gila oleh masyarakat yang awam yang tidak punya ilmu apa apa. Tujuan mereka yaitu agar masyarakat beranggapan bahwa orang bisa jadi gila itu dapat juga di sebabkan karena menderita penyakit berat, kecanduan narkoba atau HIV.

kadang juga mereka menyerang orang yang punya penyakit cacat fisik sampai sakitnya di tuduh sakit gila. Agar ada anggapan di masyrakat bahwa orang bisa jadi gila itu dapat juga di sebabkan karena lahir dalam keadaan cacat fisik,

kadang juga mereka menyerang anaknya atau cucunya orang yang sakit gila, agar ada opini anggapan di tengah tengah masa bahwa orang bisa sakit gila itu dapat juga disebabkan karena faktor keturunan.

kadang juga para si tukang santet itu menyerang orang yang miskin dan hidupnya susah sampai berkeliaran di jalan, lalu si korban akan mereka gerakan agar gerakannya tidak wajar dan kasar agar orang yang melihat jadi takut dan menganggap penyakitnya sudah tidak bisa tertolong lagi, agar masyarakat beranggapan bahwa manusia itu memang bisa saja jadi sakit gila. Sering juga para si tukang santet itu tak melepaskan korbannya sampai si korban sakitnya di tuduh sakit gila oleh masyrakat awam yang tidak punya ilmu ghoib apa apa.

Para si tukang santet itu menutupi kasus santet juga karena khawatir masyarakat akan jadi waras, masyrakat pasti akan mempunyai pikiran begini bila kasus santet yang sering timbul,” Mengapa masyarakat banyak yang sakit karena di santet, padahal banyak orang yang mengaku sebagai orang hebat dan ahli ilmu ghoib,

kadang juga para si tukang santet iru menyerang orang orang yang sedang belajar ilmu ghoib sampai sakit gila, agar ada anggapan di dalam masyrakat bahwa orang yang jika belajar ilmu lalu tidak kuat, maka bisa saja jadi gila. Si korban di tuduh sakitnya sakit gila.

Para tukang santet itu sangat tak ingin masyarakat tahu bahwa orang sakit gila itu karena di santet.

bisa juga karena keluaraganya yang sudah mencari obat kemana mana tapi si korban tidak juga dapat di sembuhkan maka akhirnya keluarga si korban yang jadi putus asa,lalu akhirnya manganggap sakit si korban itu adalah sakit gila .

setiap menyantet korbannya para tukang santet juga biasanya menghipnotis teman-teman dan tetangga si korban agar tak mau menemani dan menjauhi si korban ,juga agar menganggap sakit si korban yang aneh dan tidak wajar ini adalah sakit gila .

rata-rata korban yang di serang mereka adalah anak-anak yang kata-katanya tenatang gejala penyakitnya kurang di percaya oleh orang lain.

Para tukang santet itu tak ingin orang tua si korban punya prinsip tentang sakit si korban . mereka ingin agar orang tua si korban menganggap sakit si korban itu adalah masalah medis tapi kadang-kadang juga manganggap sakit si korban itu karena masalah yang berbau ghoib ,dan kadang-kadang lagi mengganggap karena rohani si korban yang terganggu ..

mereka juga ingin agar orang tua dan keluarga si korban mau saja percaya pada apa pun perkataan antek-antek mereka yang semua gua ,untuk menipu dan membodohi keluarga si korban agar percaya pada hal ghoib yang aneh-aneh dan tidak masuk akal .mereka ingin keluarga si korban jadi bodoh dalam menghadapi sakit si korban .

para antek- antek para tukang santet juga menyebarkan opini-opini yang selalu ketengah-tengah masyarakat untuk menipu dan membodohi masyaraakat awam ini. Opini opini yang salah yang mereka sebarkan misalnya bahwa bila seseorang di santet pasti 2 hari sudah mati .para tukang santet menyerang korbanya itu musti malam hari , tidak bisa siang hari. Dan Musti ada orang yang menyuruh si tukang santet untuk menyerang korbanya serta memakai bayaran dan biayanya sangat mahal.

atau lagi para tukang santet menyebar opini begini.jika seseorang sakitnya di santet ,pasti mengeluarkan darah , muntah darah atau ada bagian tubuh yang luka ,padahal sakit karena di santet belum tentu seperti ini .

berbagai opini opini mereka sebarkan untuk menipu dan membodohi masyarakat.mereka sangat tak ingin masyarakat awam ini tahu bahw orang sakit gila itu karena di santet.salah satu cara lain mereka yaitu menyantet orang yang sedang belajar ilmu ghoib sampai sakit gila,atau orang yang sedang mengamalkan bacaan atau sedang mengerjakan amalan sesuatu dll.yaitu agar masyarakat menganggap bahwa orang yang belajar ilmu bila tidak ada gurunya atau bila tidak kuat bisa jadi sakit gila.

berbagai corak ragam si korban di buat gila .ada yang gilanya menuduh teman . benci pada saudara , berteriak-teriak , murung dll. Ada juga korban yang awam yang di dengarkan oleh si tukang santet lalu si tukang santet bilang pada si korban ini sebenarnya adalah titisan dari leluhur si korban. maka si korban yang awam akan bilang pada orang-orang bahwa ia sebenarnya adalah titisan leluhurnya atau titisan seseorang yang hidup di zaman dahulu.agar masyarakat jadi menganggap si korban orang gila,karena mengaku sebagai titisan leluhur .

atau juga para tukang santet akan bilang pada si korban yang awam bahwa pada tubuh manusia yang ghoibnya memang seperti ini ,yaitu ada mahluk-mahluk dan benda-benda ghoib di dalam dan di luarnya tubuhnya . tapi orang-orang tidak saling bilang bilang karena tidak boleh ( si korban yang awam dan otaknya telah di ganggu akan jadi percaya saja pada perakataan si tukang santet) dan masih banyak lagi corak dan ragam cara mereka membuat gila korbannya.

walaupun sudah via ilmu ghoib, yang tidak kelihatan oleh mata kepala para tukang santet itu kadang juga suka memfitnah agar indentitas aslinya tidak tidak di ketahui korbanya.

contohnya cara mereka memfitnah. Misalnya mereka setelah keluar dari tubuhnya, akan berdiri dirumah si A, lalu dari rumah A si tukang santet menyerang si B sambil meniru nada irama suara dan rupa wajah serta wujud si A, maka si B yang awam akan mengira si A lah yang menyantetnya. maka si A tentunya akan bingung, mangapa ia di tuduh telah menyantet si B, tentu saja si A tidak akan mengakui tuduhan si B. peristiwa itu membuat si A jadi mempuyai anggapan bahwa kasus santet itu adalah kasus fitnah dan kasus isu,lalu ia bilang pada masyarakat. hal ini lah salah satunya yang menyebabkan mengapa masyarakat jadi kurang percaya pada kasus santet. Serta menganggap kasus santet itu Cuma kasus isu. .

Para tukang santet kadang juga tak melepaskan korbannya ,sampai bertahun tahun si korban di buat gila . kadang kadang juga si tukang santet akan meniggalkan korbanya untuk sementara, maka sakit si korban akan jadi sedikit reda, tapi suatu hari si tukang santet akan datang menyerang kembali, maka si korban sakitnya akan kambuh lagi, ada juga korban yang di buat gila sampai puluhan tahun, bahkan sampai si korban tua.

Berbagai opini opini mereka sebarkan ke tengah tengah masyarakat,agar masyarakat yang awam ini jadi terkecoh dan jadi bodoh atas kejahatan kajahatan para tukang santet di zamam modern ini..

Para tukang santet sangat tak ingin masayarakat tahu bahwa orang sakit gila itu karena di santet.mereka juga tak ingin masyarakat tahu ilmi ghoib semacam apa yang para tukang santet untuk menyerang korbanya.selain itu mereka tak ingin masyarakat tahu bagamana cara mereka membuat gila para korbanya.

Kasus santet tertutupi

Banyak juga korban yang di buat gila tapi tidak di perdengarkan suara si tukang santet dan tidak di perlihatkan serangan dan rupa/ wujud si tukang santet oleh si tukang santet .

dan ada juga korban yang di rusak tubuhnya yang ghoib dan perasaannya tapi tidak di buat gila.semua itu ada maksud maksud tertentu yang di ingini oleh para tukang santet.

ada juga orang yang menutupi santet dan orang gila di santet karena takut pada si tukang santet,

tapi banyak juga orang orang yang mengaku bisa tapi tidak mempunyai ilmu ghoib ini. Mereka tak tahu mereka ini bahwa sakit gila itu karena di santet.

Kadang juga kasus santet itu tertutupi karena si korban tak tahu bahwa sakitnya itu karena di santet atau mengganggap suaranya ghoib yang ia dengar dan mahluk mahluk ghoib yang ada di dalam tubuhnya itu adalah setan atau jin

atau si korban tak tahu bahwa suara ghoib yang di dengarnya dan mahluk mahluk yang ada di dalam dan di luar tubuhnya itu adalah manusia Yang bisa keluar dari tubuhnya.

Atau juga si korban menganggap sakitnya itu cuma ilustrasi belaka,

atau menganggap gejala penyakit ghoib yang ia alami itu cuma perasaannya saja . atau menganggap bahwa sakitnya itu adalah masalah medis, atau lagi kasus santet tertutupi juga bisa karena si korban tak percaya santet . atau karena si korban tidak di dengarkan suara si tukang santet dan tidak di perlihatkan serangannya oleh si tukang santet, atau karena si korban tidak mau membicarakan gejala penyakit ghoib yang ia alami , di bungkam .

faktor orang tua sangat penting kadang karena anaknya sedang sakit maka perkataan orang tualah yang jadi pegangan apa penyabab sakit si korban .

karena itu kasus santet tertutupi bisa juga karena orang tua awam ilmu ghoib , tak percaya santet , dan yang lebih khawatir lagi bila orang tua tak punya prinsip tentang apa penyabab sakit si korban dan apalagi orang tua si korban lebih percaya pada perkatanan orang yang mengaku bisa mengobati ketimbang percaya pada perkataan anaknya sendiri yang mengalami sakit .

di zaman ini tukang santet sudah sangat terorganisasi

para tukang santet membuat orang jadi gila juga karena orang gila merupakan uang bagi mereka.bila satu orang yang mereka santet sampai sakit gila ,lalu si korban yang sakit gila itu musti mengeluarkan uang untuk berobat setiap bulanya rp 300 0000 ,maka dalam 5 tahun si korban akan mengeluarkan uang rp 18 juta.bukankah itu merupakan uang bagi mereka.. bagaimana bila ada 5000 orang yang mereka santet sampai jadi sakit gila..bahkan para tukang santet di wajibkan menyantet setiap harinya agar setiap harinya lebih banyak uang yang mereka dapat. .

Jakarta adalah pusat mereka.karena orang kota lebih banyak uangnya dan juga lebih awam. mereka mudah di kibuli dan ditipu tentu akan lebih banyak uang yang mereka dapat ..ada juga korban yang pura pura mereka sembuhkan agar mereka dapat uang banyak.tapi beberapa bulan kemudian si korban akan kembali sakit kembali .

untuk menipu dan membodohi masyarakat para tukang santet itu sengaja menyerang orang yang hidupnya miskin.lalu mereka tidak lepaskan sampai bertahun tahun.agar berkeliaran di jalan jalan,dengan prilaku yang tidak normal dan pakaian dan tubuh yang kotor. Tujuanya agar masyarakat mempuyai opini bahwa sakit gila itu bisa saja di timpa orang miskin maupun orang yang kaya. . < untuk menutupi bahwa orang sakit gila merupakan uang bagi para tukang santet >

bahkan kadang para tukang santet tidak akan melepaskan seranganya pada si korban sebelum uang dan harta si korban ludes untuk membayar orang yang mengaku bisa mengobati tanpa kesembuhan si korban.Orang sakit gila merupakan uang bagi para tukang santet beserta antek anteknya.

setiap hari uang itu mereka kumpulkan dan bagi rata. mereka selalu berkedok apa saja agar masyarakat yang awam ini tidak tahu bahwa sebenarnya mereka tukang santet .

para tukang santet itu tidak lagi menamakan dirinya sebagai tukang santet. mereka juga menghipnotis masyarakat yang ada di sekitarnya agar menganggap mereka orang baik ,taat dan beriman kuat. Agar bila ada orang yang menuduh dan tahu bahwa ia sebenarnya adalah tukang santet yang berkedok ,maka masyarakat sekitarnya tak percaya lantaran si tukang itu berkedok sebagai orang baik , taat dan beriman kuat .

ada juga di antara mereka yang tidak mengaku ngaku punya ilmu ghoib atau jadi orang biasa saja .

para tukang santet itu menyerang kearah tubuh yang ghoib para korbannya .mereka sangat mempelajari jalur-jalur dan sendi-sendi tubuh manusia yang ghoibnya ,untuk mengetahui bagaimana cara untuk menundukan manusia. mereka juga mempelajari tubuh manusia yang ghoibnya bagaimana caranya agar tidak bisa mati.

para tukang santet beserta antek-anteknya juga sangat tidak suka pada orang –orang yang memerangi mereka seperti orang-orang yang menyebarkan Ilmu ghoib yang mereka pakai . menyebarkan kejahatan dan keberadaan mereka di zaman modern ini .mereka tak ingin ilmu ghoib yang mereka pakai di ketahui oleh masyarakat luas.

Mereka juga tak ingin masyarakat tahu bahwa di zaman ini mereka menyerang kearah tubuh yang ghoib para korbanya. Agar si korban jadi sakit gila.

para tukang santet juga mengancam orang orang yang punya ilmu ghoib agar tutup mulut mengenai orang yang sakit gila karena di santet mereka.serta kejahatan kejahatan mereka di zaman modern ini.

Di zaman ini para tukang santet benar benar sudah sangat terorganisasi dengan rapih.tidak lagi manamakan dirinya tukang santet.

]

Perang ilmu ghoib

di zaman ini juga masih sangat banyak perang ilmu ghoib tapi masyarakat tidak punya ilmu ghoib untuk melihat. masa menganggap perang ilmu ghoib itu cuma ada di film .

di zaman dulu perang ilmu ghoib benar-benar terlihat nyata oleh orang –orang yang tidak punya ilmu ghoib ,karena benda-benda yang di timpukan kepada si musuh adalah benda-benda yang benar-benar nyata yang bila di timpukan akan terlihat dari kejauhan oleh orang-orang yang tidak punya ilmu ghoib. mereka merobek dan melukai bagian tubuh yang nyata. tapi sekarang di zaman modern ini perang ilmu ghoib memakai benda nyata yang di ghoibkan .jadi tidak terlihat oleh orang –orang yang tidak punya ilmu ghoib.

mereka juga kini menyerang ke arah tubuh yang ghoib lawannya serta melukai bagian dalam tubuh korbannya .kadang si musuh ia rusak keluarkan dan tukar tubuh nya yang ghoibnya kadang juga si lawan yang telah kalah di serang sampai jadi gila atau di suruh datang ke rumahnya atau di suruh membayar pakai uang atas kekalahannya dan biasanya juga saat perang , anak dan istri si lawan akan di serang juga karena itu bila perang perang ilmu ghoib mereka musti meninggalkan anak istrinya kecuali bila mereka pikir tidak mungkin kalah dalam perang tersebut .

dalam perang ilmu ghoib biasanya juga mereka sembunyi di dalam tanah atau goa agar tubuh yang nyata mereka tidak ketahuan tempatnya. karena itu biasanya mereka mempunyai tempat tempat khusus untuk memainkan ilmunya .

bagi mereka yang kalah kadang juga mereka sangat membutuhkan orang-orang yang tidak punya ilmu ghoib untuk beramai-ramai menghampiri dan mengoroyok si musuh.karena itu perang ilmu ghoib kadang juga sangat membutuhkan orang orang yang tidak punya ilmu ghoib.

sulitnya yaitu bila si musuh berkedok orang yang taat, beriman kuat dan di anggap orang yang baik oleh orang orang lingkungan sekitar rumahnya. .para tukang santet memang sengaja berkedok sebagai orang yang baik,taat dan beriman kuat,agar bila ada orang yang menuduhnya sebagai tukang santet,maka masyarakat di sekitar rumahnya tidak akan percaya dan akan membelanya.

Di jaman modern ini di mana-mana masih sangat banyak perang ilmu ghoib. aliran dan perang ilmu ghoib benar-benar sangat kejam dan kasar apalagi orang-orang yang mereka perangi . ilmu ghoib benar-benar sangat berbahaya.

Cara mereka menutupi keberadaan ilmu ghoib ini

para tukang santet itu sangat tak ingin ilmu ghoib yang mereka pakai di ketahui oleh masyarakat .ada juga orang yang menutupi ilmu ghoib ini karena harganya sangat mahal orang juga menutupi karena takut ada peristiwa ghoib di sekitarnya , lalu ia akhirnya di tuduh sebagai tukang santetnya .

ada juga yang menutupi karena takut yang di beritahu akan belajar lalu melihatnya sedang menyantet .

ada juga yang menutupi keberadaan ilmu ghoib ini karena khawatir yang di beritahu akan percaya pada ilmu ghoib dari pada percaya pada allahnya .

biasanya juga pemiliknya di sumpah oleh gurunya untuk tidak memberitahu keberadaan ilmu ghoib ini.

Ada juga yang menutupi karena khawatir yang di beri tahu tidak kuat cara belajarnya ,

ada juga yang menutupi karena ia ingin orang lain menganggap bahwa apa-apa yang ia bisa itu bukanlah dari ilmu ghoib yang di milikinya , tapi apa-apa yang ia bisa itu adalah karunia yang maha kuasa .

ada juga yang menutupi karena tak ingin ilmunya ketahuan .selain itu tukang santet juga mengancam orang –orang yang punya ilmu ghoib agar tidak memberi tahu keberadaan ilmu ghoib ini.

Ada juga menutupi keberadaan ilmu ghoib ini karena takut yang di beritahu akan belajar lalu kalau sudah bisa akan melihat si tukang santet lalu mengeroyokmya .

selain itu biasanya orang-orang yang memiliki ilmu ghoib ini memang tidak mau untuk menceritakan apa-apa yang di lihatnya dan di dengarnya pakai ilmu ghoib pada orang yang tidak punya ilmu ghoib.

ada juga orang yang menutupi keberadaan ilmu ghoib ini karena khawatir si orang yang di beritahu tidak percaya tentang kebenaran adanya ilmu ghoib ini.

ada juga yang menutupi karena khawatir ada kuhpnya tentang kejabatan ilmu ghoib ini dan masih banyak lagi faktor penyebab mereka menutupi keberadaan ilmu ghoib ini.

para tukang santet beserta antek-anteknya sangat tidak ingin ilmu ghoib ini di ketahui oleh masyarakat luas mereka menyebarkan opini-opini yang salah tentang ilmu ghoib yang salah di ketengah –tengah masyarakat agar masa percaya pada benda, darah, batu dll. Sebagai sunber ilmu ghoib ,.padahal benda mati sama sekali tidak punya kekuatan apa-apa . mereka sangat menipu dan membodohi masyarakat yang awam ini.

Masyarakat juga salahnya main percaya saja pada perkataan orang yang mengaku ngaku ahli ilmu ghoib..atau juga masysrakat menonton film ilmu ghoib yang salah lalu ia jadi percaya ilmu ghoib seperti itu.atau juga membaca buku ilmu ghoib yang salah,lalu ia percaya ilmu itu.lalu lagi ia bilang bilang pada masysrakat tentang ilmu ghoib itu.hal itulah salah satu penyebab mengapa masysrakat jadi salah kaprah tentang ilmu ghoib yang di pakai oleh para tukang santet untuk menyerang para korbanya. Berbagai cara dan opini mereka sebarkan agar masyarakat yang awam ini tidak tahu ilmu ghoib semacam apa yang di pakai oleh para tukang santet untuk menyerang para korbanya.

selain via nyata mereka juga memakai via ilmu ghoib.seperti menghipnotis orang orang di sekitarnya agar percaya pada ilmu ghoib yang salah..contohnya.;mereka menyantet seseorang sampai jadi sakit gila.lalu si korban di dengarkan suara hati mereka serta di perlihatkan rupa/wujud mereka.lalu si korban yang awam di jelaskan tentang ilmu ghoib yang salah yang di pakai oleh para tukang santet untuk menyerang para korbanya..lalu si korban yang percaya pada perkataan si tukang santet jadi bilang bilang pada orang orang tentang ilmu ghoib yang salah tersebut.maka masyarakat yang awam ini jadi ikut salah kaprah tentang ilmu ghoib yang di pakai oleh para tukang santet untuk menyerang para korbanya.
Sumber artikel dari:obatsakitgila.wordpress.com
Share this article :

+ komentar + 11 komentar

Anonim
Sabtu, November 19, 2011

bisakah saya belajar Ilmu ini
karena ibu saya terkena penyakit ini
yang sebabnya akibat bapak saya yg guna2,
tolong bantu saya' kalo orang lain yg menyembuhkan saya tidak percaya'
biar saya yang melakukan sendiri'
saya sayang sama ibu saya

ini no tlp saya 081514307009

karena di dunia ini tidak ada yg tidak mungkin

Minggu, November 20, 2011

Dear Anonim,saya turut bersedih atas kejadian yg menimpa ibu anda.Bila mau mempelajari ilmu ini,bacalah dengan teliti setiap petunjuknya.SEMOGA SUKSES DAN BISA BERHASIL MEMPELAJARI ilmu ini untuk digunakan buat kebaikan.Saran saya,carilah guru pembimbing dulu.

Rabu, Desember 28, 2011

selamat mlm bpk yang punya blog ini kalau bisa tlg obati istri saya kisahnya persis yang di tulis di atas,sudah lima tahun istriku sakit dan sudah punya anak 2 saya sebagai suami masih mempertahankan pernikahan kami demi anak2 kami atas pehatiannya saya ucapkan terimakasih(hamba alloh jakarta)tlp 081323655824

Kamis, Desember 29, 2011

@Sayid adzikri,saya turut prihatin dg cobaan Bpk,tapi yakinlah cobaan itu pasti berlalu dan berganti dg kebahagiaan bila kita kuat menghadapinya.Bila bpk berkenan kirimkan nama lengkap istri bpk berikut nama orangtuanya,insyaAllah akan saya bantu.

awan
Selasa, Agustus 28, 2012

Assalamu'alaikum..
Bpk sya hmpir mirip dgn yg anda utarakan d atas..
Awalnya bpk sya mulai melakukan amalan2, tapi berkisar 1bln lbih tiba2 bpk sya brtingkah laku aneh sperti org gila, sampai tdk pernah melakukan solat, kami bersaudara berusaha buat menyembuhkan beliau dgn cara dri yg lembut tapi tdk berhasil hingga kami menempuh cara keras bru beliau bisa sempuh tp setelah wkt 1bln lbih tiba2 bpk sya kmbuh dgn pnykit yg sama..
Klo anda emng berjodoh, sya harap anda bisa membantu sya buat menagani maslah ini, ini no. Telp sya 082150415745

Senin, September 24, 2012

assalamu'alaikum wr.wb...membaca tulisan anda tentang ilmu ghaib, sihir dan praktek santet menambah wawasan baru bagi saya. sepertinya banyak orang yang memiliki ilmu2 seperti itu dan saya percaya bahwa iblis dpt masuk kedalam aliran darah, hati, pikiran, dan jiwa manusia.tapi sy jg percaya bahwa manusia adalah mahluk yg paling sempurna yg diciptakan Allah SWT. Rasul kita Muhammad SAW merupakan utusan terbaik yang tdk pernah mengajarkan ataupun mempraktikan sihir untuk menunjukan kerasullannya. Beliau telah mengajarkan kita untuk membaca, ikhlas, sabar, dan tawakal (inilah ilmu yang terbaik) agar kita menjadi manusia yang bersyukur telah diciptakan dan tidak yang akan selalu menyesal dikemudian hari seperti iblis, agar terhindar dari penyakit syirik, iri hati, dengki, (perang terbesar dengan diri sendiri)dan godaan iblis lainnya.terima kasih, semoga anda selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin...from dausenator@gmail.com

Kamis, September 27, 2012

Waalaikum salam wr. wb....terimaksih atas masukkannya juga pa Daus,semoga bapak juga selalu dalam lindungan_Nya...Amiiin.

Senin, Februari 04, 2013

assalamualaikum bapak darmanto saya minta tolong agar bapak mau mengobati kaka saya yang gila sudah lama kurang lebih dah 15 th namanya rasimin bin sunaryo

Senin, Februari 04, 2013

Assalamu'alaikum bapak darmanto saya minta tolong sembuhkan kaka saya yang gila sudah 15 th namanya Rasimin bin sunaryo kayanya diguna guna

Kamis, Agustus 15, 2013

tinah wulandari binti sanwirja ,atas bantuannya saya ucapkan terimakasih banyak.

Sabtu, Agustus 17, 2013

tinah wulandari binti sanwirja

Poskan Komentar

 
Support : Darmanto Copyright © 2011. Dharma Sehat - All Rights Reserved
Template by Creating Website. Powered by Blogger