Faedah lain dari Sholat Tasbih

0 komentar

  Kanker rahim atau biasa juga disebut kanker serviks adalah salah  satu jenis kanker yang mematikan,penyakit ini menempati posisi ke dua sebagai salah satu jenis  kanker  yang mematikan.Juga jenis penyakit ini salah satu yang paling ditakuti oleh perempuan.Dalam artikel kali ini saya  akan membagikan sebuah kisah nyata yang dialami oleh teman saya.Beliau mengalami sakit kanker rahim,dan Alhamdulillah sembuh berkat izin Allah dengan perantara melakukan Sholat Tasbih


  Sebenarnya apa sih tanda-tanda orang yang kena kanker rahim.? Inilah diantara tanda-tanda gejala kanker rahim:
1. Keputihan atau keluar cairan encer dari vagina.
2. Perdarahan setelah sanggama yang kemudian berlanjut menjadi perdarahan yang abnormal.
3. Timbulnya perdarahan setelah masa menopause
4. Pada fase invasif dapat keluar cairan berwarna kekuning-kuningan, berbau dan dapat bercampur dengan darah.
5. Timbul gejala-gejala anemia bila terjadi perdarahan kronis.
6. Timbul nyeri panggul (pelvis) atau di perut bagian bawah bila ada radang panggul. Bila nyeri terjadi di daerah pinggang ke bawah, kemungkinan terjadi hidronefrosis. Selain itu, bisa juga timbul nyeri di tempat-tempat lainnya.
7. Pada stadium lanjut, badan menjadi kurus kering karena kurang gizi, edema kaki, timbul iritasi kandung kencing dan poros usus besar bagian bawah (rectum), terbentuknya fistel vesikovaginal atau rektovaginal, atau timbul gejala-gejala akibat metastasis jauh.
  Nah bila ada tanda-tanda seperti diatas,segeralah periksakan diri  Anda ke ahli medis.Bagi yang sedang mengalami kanker rahim,janganlah putus asa,karena saya punya kisah nyata dari seorang teman yang sudah sembuh.    
    Ketika teman saya mengalami sakit Kanker Rahim,telah segala upaya dilakukan baik medis maupun non-medis….dokter sudah memvonis umur teman saya tersebut kurang dari 3 bulan jika penyakitnya tak kunjung sembuh, karena keadaannya memang sederhana, kadang makan kadang tidak sering kali… puasa…..suatu hari teman saya tadi melakukan sholat tasbih, setiap malam, pagi siang…..   Dengan tetap mengharap kesembuhan dari Alloh atas penyakitnya dia terus melakukan sholat tasbih tersebut hingga waktu terlewati masa 3 bulan tersebut dan alhamdulillah sembuh sampai sekarang, Sampai-sampai dokter yang dulu memeriksa penyakitnya keheranan kok bisa sembuh total yang secara ilmu kedokteran jelas-jelas teman sy tersebut sakitnya begitu parah….. badan kurus sekali tinggal tulang belulang saja.
  Mengenai tata cara SHOLAT TASBIH saudaraku semuanya bisa lihat dibuku tuntunan Sholat masing-masing.Sehabis sholat baca sholawat (bebas) seikhlasnya….. lalu minta hajat kesembuhan atas penyakit Anda.

  Saya rasa cukup sekian dulu  semoga bermanfaat buat anda semua..

Poskan Komentar

 
Support : Darmanto Copyright © 2011. Dharma Sehat - All Rights Reserved
Template by Creating Website. Powered by Blogger