Cara Melihat Warna Aura Tubuh

9komentar

Warna Aura Tubuh
Cara Melihat Warna Aura Tubuh.Sobat Dharma semua,dalam artikel kali ini saya akan memberikan Tehnik mudah Cara melihat warna aura Tubuh sobat.Mungkin masih banyak yang menduga jika warna aura tubuh itu hanya bisa dilihat dengan kekuatan bathin tingkat tinggi,atau dengan bantuan khodam jin dan sejenisnya.

Untuk melihat warna aura tubuh seseorang atau melihat warna aura tubuh diri kita sendiri,kalau yang mau menggunakan alat modern yaitu kamera kirlian atau dengan photo aura sebenarnya sudah bisa dan lebih praktis.Sayangnya bila kita mau menggunakan cara modern tersebut biaya yang dikeluarkan lumayan mahal.

Ok sobat dharma,berikut ini adalah cara melihat warna aura tubuh yang bisa sobat praktekin sendiri: 

1.Cara melihat warna aura tubuh diri sendiri

Letakkanlah cermin besar dihadapan kita. Duduklah dengan tenang. Usahakanlah latar belakang tembok berwarna putih dan penerangan berupa lampu neon. Tariklah nafas sebanyak mungkin dan tahanlah selama mungkin.
 Ulangilah sebanyak 5 kali. Tataplah bayangan diri kita yang ada dicermin. Pandangan mata diusahakan tidak melihat tubuh maupun bayangan tubuh, namun lihatlah batas tepian kepala dengan latar belakang tembok. Setelah pandangan mata kita terfokus, maka perlahan-lahan dari kepala dan bahu akan keluar cahaya aura kita. Sinar yang pertama kali terlihat, biasanya berwarna putih.
Putih ini biasanya bukan merupakan warna aura kita yang sesungguhnya, melainkan dari warna aura yang sesungguhnya. Tataplah terus sampai kita melihat warna lain yang tidak berubah. Setelah berhasil, mulailah untuk melihat aura orang lain

2.Cara melihat warna aura tubuh orang lain 

Cobalah cari  seseorang yang akan menjadi objek untuk berdiri didepan tembok yang berwarna putih. Usahakanlah penerangan didalam ruangan dibuat remang-remang atau redup. Berdirilah lebih kurang 3 meter didepan objek. Fokuskanlah pandangan mata pada bagian tepi kepala dan bahu objek. Perlahan-lahan akan keluar sinar aura dari tepi kepala objek. Fokuskanlah pandangan pada seluruh tepian tubuh objek, maka seluruh tubuh objek akan memancarkan warna aura.

Nah sobat Dharma,itulah cara melihat warna aura tubuh yang sobat bisa praktekin sendiri bila sobat ingin melihat warna aura tubuh sendiri atau ingin melihat warna aura tubuh orang lain.

Dalam Paket Kapsul Aura Kasih,selain mendapat 2 buah Kapsul Aura,tutorial lengkap seputar ilmu aura saya sertakan  juga.Semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan seputar Ilmu Aura.

Ingat!!! Aura seseorang bisa mempengaruhi dan dipengaruhi oleh lingkungan disekitarnya,bila sudah memiliki warna aura tubuh yang baik maka jagalah supaya terus baik.

Dalam Paket Kapsul Aura Kasih juga disertakan cara-cara meningkatkan aura baik bagi kita.
Salam sehat,semoga manfaat.
Share this article :

+ komentar + 9 komentar

Senin, Februari 27, 2012

wah bisa dicoba nih sobat untuk melihat warna aura..

makasih infonya sobat...

Senin, Februari 27, 2012

Silahkan dicoba ya mas Asis Sugianto,semoga berhasil melihat warna aura tubuh sendiri maupun orang lain....
Salam Sehat.

Jumat, Mei 18, 2012

terimakasih mas, sudah berbagi, ^.^

Anonim
Kamis, Mei 31, 2012

ga bisa ah, udah beli produknya tapi tetep ga keliatan auranya. gmn nih?

Jumat, Juni 01, 2012

@Anonim,yang ngga keliatan aura tubuhnya atau aura apanya nih?Bila ada masalah dalam melihat aura,silahkan hubungi saja 08170133458 untuk mendapatkan bantuan....

mimi
Rabu, Juni 06, 2012

aq udah coba nih..hasilnya warna auraq orange..
tapi yang buat pemikiranq,,apa itu bener aura tubuhq atau hanya hayalan mata...
tapi bener-bener kelihatan tapi sedikit.artinya apa z,,,mohon balasannya.

Kamis, Juni 07, 2012

sukses @MIMI,yang dilihat itu memang benar warna Aura Anda,dan Anda adalah seorang pecinta seni...

Selasa, Juni 12, 2012

pengobatan energy healing
www.arygriffin.blogspot.com

Senin, Juni 25, 2012

Makace saranx gan. Moga berhasil.hee

Poskan Komentar

 
Support : Darmanto Copyright © 2011. Dharma Sehat - All Rights Reserved
Template by Creating Website. Powered by Blogger