Arti Warna Aura Tubuh

3komentar

warna aura
Arti warna aura tubuh. Sobat para sobat dharma semua,Kalau dalam teori china kita sering mendengar istilah arti shio,dalam Ilmu Aura pun ada arti Aura.Dalam posting kali ini saya akan mengungkapkan arti atau makna aura dalam kaitannya dengan sifat dan kesehatan.

  #Arti warna aura dasar atau warna yang mempengaruhi sifat#

Warna aura dasar ialah warna yang menyelimuti seluruh tubuh seseorang yang bersifat permanen, warna tersebut mempengaruhi sifat-sifat dasar seseorang.Pada umumnya warna dasar seseorang adalah:

BIRU-Apabila seseorang mempunyai warna aura dasar biru,berarti orang tersebut cenderung mempunyai sifat keyakinan,iman,kepercayaan dan spiritual yang kuat.
HIJAU MUDA-Cenderung cocok ke bidang pengobatan.

PERAK/ABU-ABU-Cenderung kesifat berwatak buruk.
EMAS-Kesuksesan,keselarasan dan keindahan.
PINK-Citarasa seni dan sensitif.
MERAH-Emosian dan kuat.
KUNING-Iq dan suka filsafat.
ORANGE-Penuh imajinasi.
COKLAT-Lebih menyukai kepraktisan dan pintar bisnis.
HIJAU TUA-Alam dan natural.


                              # Arti warna aura temporer#

 
  Warna temporer ialah warna yang bersifat sementara atau warna yang menunjukkan keadaan kesehatan atau sifat seseorang pada saat itu,warna ini mudah berubah ubah.

PUTIH - Jika warna ini berlebihan (menyelubungi orang itu), ia bererti hilang kepercayaan diri, tiada semangat meneruskan kehidupan, lesu daya tahan tubuh menurun, mudah terkena penyakit. Bisa juga tanda akan meninggal dunia (jika tiada warna lain selain putih). Putih seharusnya berada di luar bagian atas kepala berlatarkan gelap.

PINK- jika berlebihan berarti kesepian, sedang dilanda cinta, kerinduan yang mendalam, trauma bercinta atau putus cinta yang meninggalkan kesan penderitaan. Mengambil sedikit makanan yang pahit dapat membantu mengimbangkan pink.

UNGU - jika berlebihan berarti mempunyai nafsu makan dan tidur yang kuat. Rahasia emosi - tahap otak. Kesunyian, bernafsu tinggi, sensitif, perasa, murung, tidak bernasib baik, senantiasa dirundung malang, tidak menghargai diri sendiri dan tidak fokus - mengutuk diri sendiri, boleh jadi hancur dengan pujian.

INDIGO - jika berlebihan dia berada dalam tekanan, tidak tenteram.

BIRU - jika berlebihan, cita-cita yang tidak kesampaian tetapi jika biru itu seimbang, ia mempunyai visi yang tinggi dan luas, cita-cita yang tinggi, mempunyai kebijaksanaan, penuh pengharapan, jauh pandangan serta fikiran yang terbuka.

HIJAU - menandakan perasaan rendah diri keterlaluan. Amat pemalu ataupun sebaliknya. Tidak yakin diri sendiri ataupun sebaliknya. Perasaan berani dan penyabar tetapi apabila ia terganggu perasaannya, akan menjadi pendendam, bengis serta kejam.

KUNING - bersifat pada logika, materialistis. Banyak akal, bijak, cerdik, teliti, cermat atau terlalu boros. Jika kuning berlebihan, orangnya penuh dengan perasaan was-was,dengki mudah berkhianat atau penyakit pada hati.

JINGGA - jika berlebihan, dia bersikap pemalu,Amat cepat menyesal dengan perbuatan yang telah dilakukan. Terlalu mudah hilang pertimbangan pada diri. Suka kepada makanan masam atau langsung tidak suka pada makanan masam.mudah tergoda(berlebihan), kedinginan seksual, lemah hormon seksual dan cepat klimaks. Banyak terjadi pada wanita. Haruslah waspada dengan sikap-sikap yang negatif sebab jika tidak diperbaiki, bisa membahayakan  diri sendiri.

MERAH - warna merah yang berlebihan pada sekitar perut berarti tanda keletihan, hilang tenaga, kurang semangat,kesakitan.Amat berkait dengan lemah fisik.Berlebihan merah juga menandakan ketakutan yang luar biasa,trauma, panik dan panas dalam.Menandakan juga masalah gout, darah tinggi, otot, tulang, saraf dan penyakit seperti wasir.


                   Bagaimana melihat warna aura?

 
Ada beberapa cara melihat warna aura antara lain:

  1. Dengan foto aura(cara ini mahal)
  2. Dengan dilihat oleh seorang ahli bedah aura.
  3. Melihat warna aura tubuh dengan cermin.Tata cara melihat warna aura tubuh melalui cermin bisa di baca di artikel saya yang berjudul Cara melihat warna aura.
Semua terserah pilihan Anda
Makna warna-warna tersebut bersifat konjungsi atau keseringan,karena kita hanyalah manusia yang bisa menerka dengan keterbatasan nalar kita.. Sedangkan pemilik semua arti dari seseorang adalah Tuhan Yang Maha Kuasa.

Mau belajar cepat Cara melihat aura,pesan saja paket Kapsul Aura karena dalam paket itu juga terdapat bonus Panduan Ilmu Aura
Ok sobat dharma semua begitulah Arti Warna Aura Tubuh yang bisa saya informasikan atau saya bagikan buat sobat.Salam sehat.
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

Senin, Januari 02, 2012

mantap mas..aku unggu..

Selasa, Januari 03, 2012

@Manfaat Kesehatan,Semoga warna ungunya tidak berlebihan ya...

Senin, Mei 28, 2012

lg pengen belajar membaca aura nih..
thanks yah ilmunya..

Poskan Komentar

 
Support : Darmanto Copyright © 2011. Dharma Sehat - All Rights Reserved
Template by Creating Website. Powered by Blogger