Selain Wortel, Ternyata 8 Makanan Ini Dapat Menyembuhkan Mata Minus

posted in: Blog, Pengobatan | 0

Apa itu Mata Minus?

Pengertian mata minus

Mata minus atau sebut juga dengan miopia adalah kondisi dimana berkurangnya kemampuan untuk melihat jarak jauh namun masih mampu melihat dalam  jarak dekat dengan baik. Gangguan penglihatan refreksi seperti mata minus biasanya mengharuskan pengidapnya menggunakan kacamata untuk tetap bisa beraktifitas normal seperti biasa. Mata minus bisa terjadi jika korneo dan lensa terlalu cembung atau bola mata terlalu panjang, sehingga titik fokus sinar yang dibiasakan akan terletak depan retina. Mungkin banyak diantara kita yang mengalami mata minus ini dan ada beberapa orang yang menyarankan untuk mengkonsumsi  wortel secara rutin untuk membantu menyembuhkan mata minus.

Kandungan beta karoten dan vitamin A yang terdapat pada wortel memiliki manfaat untuk menjaga ketamajan mata dan mampu menjajaga kesehatan mata . Uniknya, selain wortel, ternyata makanan ini juga baik untuk menjaga kesehatan mata lho.

  1. Telur

Suka makan telor? Ternyata makanan yang mudah di termukan dimana-mana ini memiliki manfaat loh untuk kesehatan mata. Manfaat yang dimiliki telur  untuk kesehatan mata yaitu terdapat pada bagian kuning telor. Pada bagian kuning telur  terdapat lutain dan zeaxanthin dan juga zinc, dari kandungan ini lah telur diklam dapat membantu meningkatkan penglihatan mata.

2. Sayuran Hijau

Seperti yang kita ketahui, sayur memiliki dampak besar pada kesehatan tubuh secara keseluruhan. Kandungan lutein dan zeaxanthin  pada sayuran hijau merupakan antioksidan dan menurut penelitian, zat tersebut dapat menurunkan risiko pembentukan degenerasi makula dan katarak. Manfaat dari lutain sendiri yaitu dapat mengurangi kerusakan oksidatif induksi –cahaya yang menyebabkan degenerasi makula. Selain itu, lutain juga bermanfaat untuk mengurangi resiko retinitas pada pigmentosa. Kandungan lutain dan zeaxanthin yang terdapat pada sayuran hijau dapat diserap  baik oleh lensa dan retina, dari penyerapan ini kerusakanyang berasal dari cahaya akan tertangkap.

3. Almond

Tidak hanya enak dijadikan sebagai cemilan, Almond  juga bisa bermanfaat untuk mata Anda loh. Kandungan vitamin E yang terdapat pada almond menurut sebuah penelitian menunjukan bahwa vitamin E mampu melindungi sel mata dari kerusakan. Selain itu, vitamin E juga dapat memperlambat pembentukan katarak. Baru-bari ini peneliti dari AOA.org menyebutkan bahwa adanya hasil yang jelas dari penurunan resiko katarak pasa partisipan yang memakan asupan  vitamin e tinggi.

4. Citrus dan Berry

Jeruk nipis,lemon dan jeruk bali tergolong pada kelompok citrus, buah yang kaya akan vitamin C ini bermanfaat untuk memberkuat antioksidan  yang membentuk dan mengelola jaringan ikat, salah satunya yaitu kolagen yang terdapat pada korneo mata. Manfaatnya juga sama yaitu untuk mengurangi resiko katarak dan degenerasi makula.

5. Ikan berlemak

Ikan asin, salmon,tuna dan ikan makarel mengandung asam lemak yang tinggi. Asam lemak yang tinggi dapat Anda temukan pada retina. Akibat kekurangan level asam lemak dapat memicu sindrom mata kering.

Kenali tanda-tanta mata minus

Tanpa disadari, Rabun jauh atau mata minus dapat dialami mulai dari anak-anak sampai lanjut usia.  Mau tau cara untuk menindikasi apakah Anda sudah butuh untuk memakain kacamata atau belum? Yuk kenali tanda-tanda sedini mungkn untuk penanganan yang segera. Berikut adalah 6 ciri yang mudah mengetahui mata minus, antara lain seperti:

  1. Sering memicingkan mata atau mengedipkan mata sembari mendekati objek demi mendapatkan pandangan yang lebih jelas dan fokus.
  2. Mata terlihat memerah dan terasa pedih jika mengalami kelelahan.
  3. Mata menjadi tegang atau lelah, ketika dipaksa untuk fokus melihat objek berjerak agak jauh
  4. Bagi seseorang yang baru mengalami mata minus, biasanya penderita akan cenderung sakit kepala atau pusing jika memaksa mata untuk terus teruan berfokus pada objek
  5. Pandangan menjadi buran dan kabur, saat seseorang mengalami mata minus akan berusaha melihat objek atau benda-benda yang berjarak jauh serta menyipitkan mta secara terus menerus.
  6. Ciri untuk mengenali mata minus yaitu dimana kondisi pandangan mata masih cenderung normal pada siang hari, namun ketika malam hari seringkali Anda tidak bisa melihat secara jelas.

Solusi Herbal Mata Minus Nasa

Mata merupakan salah satu panca indra yang memiliki fungsi fital bagi manusia. Mata minus atau rabun jauh kondisi ini menyebabkan Anda kesulitan melihat objek secara jarak jauh. Jika Anda memiliki mata minus tentunya saat Anda melihat dari jarak jauh akan terlihat buram atau tidak fokus.

Pengobatan yang tepat untuk mengatasi mata minus adalah menggunakan produk herbal. Dalam produk herbal terdapat kandungan yang sangat bagus dan aman untuk menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari penyakit.Pastinkan juga sebalum Anda menggunakan produk herbal,gunakan produk yang sudah mengantongi ijin edar dari BPOM RI.Berikut ini adalah paket herbal untuk mata minus yang aman dan berPOM.

Paket Herbal Mata Minus Nasa

1.OX-PW Nasa

Ox-pw merupakan herbal untuk mata minus dari PT. Natural Nusantara (NASA).  Produk kesehatan mata ox-pw terbuat daru bahan alami pilihan seperti dari kelembek dan ekstrak rumput laut yang dikombinasikan juga dengan minyak zaitun dan minyak lawang. OX-PW Herbal di formulasikan secara khusus dengan penelitian yang sangat ketat, diproduksi dengan teknologi yang tinggi dan telah lulus uji laboratorium dan telah mendapatkan ijin edar resmi dari Badan POM RI dengan nomor POM TR 133370601.

Manfaat OX – PW

  • Mengatasi lemah syaraf pada organ mata
  • Memperbaiki mata kabur
  • Mengoptimalkan proses peningkatan oksigen
  • Menjaga kesehatan otak
  • Membantu menjaga metabolisme pada organ tubuh
  • Mencukupi nutrisi pada indra penglihatan
  • Memenuhi kebutuhan oksigen dalam darah.

2. Natural Lecithin Nasa

Natural Lecithin atau Lecit adalah produk dari PT.Natural Nusantara. Berasal dari olahan kacang kedelai dan dikenal dengan nama Lecithin Soya. Lecithin merupakan berfungsi dalam pembuatan dan aktifitas berbagai hormon dalam tubuh seperti hormon adrenalin, hormon tiroid, dan hormon penting lainnya.

Manfaat Natural Lecithin

  • Sebagai antioksidan dalam tubuh
  • Meningkatkan imunitas tubuh
  • Menanggulangi kolesterol
  • Membantu penderita diabetes
  • Melindungi kardiovaskuler
  • Melawan kanker
  • Membantu penderita batu empedu
  • Membantu penderita gagal ginjal
  • Membantu penderita lemah syahwat dan impotensi
  • Membangun kecerdasan dan daya ingat
  • Mencegah pengerutan dan kendurnya kulit
  • Membuat awet muda
  • Mengatasi hypermelanosis dan psoriasis
  • Menanggulangi ketagihan narkoba
  • Menanggulangi gangguan mental dan psikologis

Cara Penggunaan Natural Lecithin

Natural lecithin dapat langsung di konsumis karena bentuknya yang cairan. Anda juga bisa mengkombinasi natural lecit dengan ditambahkan pada susu atau jus, bisa juga Anda oleskan pada roti, atau ditambahkan pada nasi.

Lecithin bisa juga dioleskan langsung pada luka atau tempat yang sakit dan lain sebagainya.

3. Natural Brain Power (ENBEPE) Nasa

Natural Brain Power sangat bermanfaat bagi manusia yang mempunyai gangguan perkembangan kecerdasan terlambat, pikun, skizofrenia, anak autis, gangguan kejiwaan, meningkatkan kecerdasan (IQ) dan lain-lain. Selain itu, ENBEPE juga dapat memperbaiki dan menjaga membran sel saraf otak. Sehingga dapat meningkatkan kemampuan berpikir, mengingat, konsentrasi dan belajar.

Aturan Minum

Aturan pakai pada proses penyembuhan dan peningkatan kecerdasan Anda bisa mengonsumsi dengan dosis berikut :

  • Dewasa : 2 x sehari @1 kapsul
  • Anak-anak : 2 x sehari @1 kapsul
  • Untuk masa penyembuhan : 3 x sehari @1 kapsul
  • Minum Enbepe Pagi dan siang : Sebelum makan
  • Dan Minum Enbepe Malam : Sebelum tidur

Dari uraian diatas tidak perlu dikhawatirkan lagi bagi penderita mata minus yang ingin sembuh tanpa operasi. Bagi yang ingin segera mendapatkan produk herbal untuk menyembuhkan mata minus Anda, segera hubungi kami. Kami adalah distributor resmi nasa yang jual produk nasa asli 100%.

Segera nikmati hidup sehat hidup bahagia bersama rangkaian produk nasa.

Semoga cepat sehat kembali