Kapsul Aura Palsu Beredar

Kapsul Aura Palsu Beredar.Assalamualaikum wr. wb….sobat Dharma semua,semoga sobat semua masih tetap sehat,sukses dan bahagia selalu.Pada artikel ini saya hanya mau mengabarkan agar para sobat Waspada itu semua karena tidak disangka dalam dua hari ini,sudah ada 2 orang yang melaporkan tentang adanya seseorang yang mengaku membeli Kapsul Aura Kasih dari seseorang yang mengatakan bahwa produk tersebut dari Dharma Sehat.

Setelah di selidiki,ternyata saat ini ada pemalsuan  salah satu produk dari Dharma Sehat yaitu Kapsul Aura Kasih.Seseorang tersebut mengaku mendapatkan informasi dari orang yang baru di kenalnya dan menawarkan Produk dari Dharma Sehat tersebut hingga akhirnya beliau berminat dan membelinya.

Nah buat sobat yang mau mencoba berihtiar menggunakan produk Kapsul Aura Kasih atau produk-produk lain Dari Dharma Sehat,berikut ini caranya agar para sobat tidak tertipu produk palsu:

  1. Dharma Sehat,tidak membuka atau mengenal istilah cabang dan khusus untuk produk Kapsul Aura Kasih tidak ada agen. Bila ada seseorang atau situs yang menawarkan produk Kasul Aura  Kasih,Mohon para sobat konfirmasi dulu melalui call atau sms di dua nomor ini:08170133458 dan 089667150379.
  2. Dharma Sehat hanya menggunakan dua nomer telpon yang digunakan untuk berkomunikasi yaitu:08170133458 dan 089667150379.Jadi selain dua nomor tersebut,berarti bukan dari Dharma Sehat.
  3. Untuk pembayaran biasa jasa,therapi atau pembelian produk herbal atau untuk mengganti biaya mahar,Dharma Sehat hanya menggunakan dua nomer rekening dibawah ini:
  • Bank Mandiri Nomer rekening:139-00-1152109-7,Atas nama Darmanto
  • Bank BRI,Nomer rekening:5991-01-00179053-9,Atas nama Sulastri

    Jadi bila ada yang mengaku dari Dharma Sehat tetapi cara pembayarannya tidak menggunakan dua nomer rekening di atas,maka sobat jangan percaya.

Nah sobat Dharma semua,semoga pemberitahuan ini mengenai adanya produk Kapsul Aura Kasih dari Dharma Sehat yang di palsukan.Semoga informasi ini bermanfaat buat sobat agar bila sobat mau menggunakan jasa atau produk dari Dharma Sehat tidak tertipu.
Wassalamualaikum wr. wb……Salam Sehat!