Gurah Hidung Dan Manfaatnya

posted in: Pengobatan | 6

orang sedang gurah hidungApa itu gurah hidung? Gurah hidung adalah methode pengobatan dengan cara meneteskan suatu ramuan gurah ke dalam hidung. Setelah hidung ditetesi ramuan, dalam beberapa menit, hidung akan mengeluarkan lendir kotoran dari dalam tubuh. Gurah adalah suatu cara mengeluarkan lendir-lendir kotoran yang mengganggu kesehatan manusia yang disekitar kepala dan tenggorokan serta dahak di paru-paru.Lendir tersebut keluar paling banyak lewat hidung, sehingga orang sering menyebut pengobatan gurah dengan menyebut gurah hidung.

Gurah sangat bermanfaat bagi olahragawan,penyayi,penyiar,qori/qoriah. Dan apa saja yang mengandalkan jasa dengan mengandalkan suara. Maksudnya untuk menambah suara yang lantang dan vokal, juga pernafasan yang panjang.

Pengobatan Gurah menjaga kesehatan bagi orang-orang yang bekerja dipabrik,perusahaan,bahkan para sopir yang setiap hari menghirup udara yang berpolusi untuk mencegah infeksi saluran pernafasan.GURAH merupakan penyembuhan tradisional yang semakin diminati oleh masyarakat luas.Karena penyembuhan lewat Gurah ini dirasakan sangat efektif untuk menyembuhkan berbagai penyakit dengan biaya yang murah.

Secara umum manfaat GURAH adalah sebagai berikut:

  1. MENGOBATI SINUSITIS
  2. PILEK MENAHUN
  3. SESAK NAFAS
  4. FLU
  5. BATUK
  6. MIGRAIN
  7. HIDUNG MAMPET
  8. KECANDUAN NARKOBA
  9. TBC
  10. NAFAS BERBAU
  11. PENCIUMAN KURANG TAJAM
  12. NYERI DIDALAM DADA
  13. ASTHMA,DLL.

Bagi Anda yang ingin membuat ramuah gurah, silahkan baca artikel saya tentang resep membuat ramuan gurah. Semoga bermanfaat.

6 Responses

  1. Muhammad Adam Hussein

    memang gurah hidung itu bagus untuk mengeluarkan dahak, dan itu pengaruhnya bila digurah pasti lebih enak dalam bernafas alias membantu memperingan pernafasan.

    terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *