Begini Cara Mengobati Orang Kena Sihir Dan Pelet

posted in: Pengobatan | 3

Cara mengobati orang kena pelet dan sihir. Sobat Dharma semua, Anda mungkin sudah tidak asing lagi mendengar ilmu pelet bukan? Ya seperti kita ketahui ilmu pelet membuat orang menjadi lebih was-was pasalnya ilmu pelet memang ilmu yang gak terlihat. ilmu pelet memang sudah sejak zaman dahulu sudah di kenal hingga sampai sekarang juga masih ada beberapa sebagian orang menggunakanya, Padahal sebagai orang islam bila kita rajin mendekatkan diri ke YANG MAHA KUASA, insya Allah ilmu seperti itu tidak akan bisa mengenai kita lho sahabat dharma. Setelah beberapa waktu yang lalu saya berbagi artikel disini cara mengetahui orang yang mempunyai ilmu pelet,Nah pada artikel kali ini saya mau berbagi tentang cara mengobati orang kena pelet

Bagi sobat Dharma, Apabila ada teman atau saudara atau siapa saja yang terkena ilmu seperti itu, jangan khawatir. Kami akan berikan rekomedasi terbaik untuk Anda, cobalah lakukan cara seperti ini: 

Bacalah Surat Al-Baqarah sampai selesai,lalu tiupkan ke air putih,terus minumkan ke orang yang kena pelet.Cara ini selain bisa mengobati gangguan pelet,juga bisa digunakan buat mengobati penyakit-penyakit lain karena gangguan syetan yang terkutuk,seperti santet dan sejenisnya.
Cara ini adalah pengalaman pribadi saya yang pernah saya praktekkan dan Alhamdulillah berhasil.

Catatan:
1.Pembacaan Surat AL-Baqarah bisa dilakukan sedikit demi sedikit,bila memang tidak bisa langsung selesai.
2.Keyakinan yang kuat bila mau mengobati bahwa Allah pasti mengabulkan do’a kita

Nah namun ada cara lain yang bisa Anda coba sahabat dharmasehat. Yuk simak terus informasinya.

  1. Pertama siapkan air yang bekas dari cucian beras jika orang jawa menyebutnya sebagai banyu leri ). Taruhlah ke dalam ember kecil.
  2. Ambilah pakaian yang sudah pernah Anda pakai, bisa baju atau yang lainya.
  3. Kemudian lakukan shalat khajat 2 rakaat pada jam 1 malam, niatkan meminta kesembuhan kepada Allah swt
  4. Setelah selesai shalat, kemudian ambil posisi duduk bersila atau tunuh tegap (rileks ) dan jangan lupa pejamkan mata selanjutnya mulailah berdzikir. Kami rekomendasikan bacalah kalimat innalilahi wainailaihi roji’un sebanyak 1001 kali dan kalimat Ya Bahr 1001 kali.
  5. Selesai dzikir kemudian ludahi sebanyak 7 kali ke pakaian yang sudah Anda siapkan dengan mengucap “Pergilah jauh pengaruh jakat dalam tubuhku” selanjutnya masukan pakaian ke dalam ember.
  6. Bilas dan peras beberapi kali dan di ulangi, untuk air cucian di gunakan untuk campuran saat mandi sedangkan pakaian di sarankan di kubur dalam tanah setelah shalat ashar (sore hari)

Demikianlah sobat Dharma semua,itulah artikel yang bisa saya bagikan disini mengenai Cara mengobati orang kena pelet.Semoga cara ini ada manfaatnya buat sobat Dharma semua. Bila sobat ada tips lain,bisa juga dibagikan di bagian kolom komentar di artikel ini. Baca juga cara membunuh setan !!

Salam sehat.

3 Responses

  1. Muhammad Adam Hussein

    Saran dari saya, coba dirukyah apabila dengan sekder bacaan itu tidak ampuh, karena saya sering menyembuhkan hal ini, terimakasih. semoga bermanfaat