Cara Mendapatkan Ilmu Kekuatan Mata

posted in: Pengobatan | 57
cara mendapatkan ilmu kekuatan mata

Sobat Dharma,dalam artikel kali ini saya hendak memposting Cara mendapatkan ilmu kekuatan mata.Sebenarnya bagi yang sudah memiliki Panduan praktis belajar hipnotis,tentu sudah pada tahu bagaimana sih caranya mendapatkan ilmu kekuatan mata.

Nah tujuan saya memposting Cara mendapatkan Ilmu kekuatan mata dengan methode yang satu ini adalah sebagai pelengkap ilmu kekuatan mata.

Supaya jangan ada salah tafsir dalam pemahaman methode ilmu ini.Mari Kita ingat bahwa semua keampuahan suatu do’a itu terletak kepada KE MAHA BESARAN ALLAH, do’a hanya sebuah alat untuk wasilah.
Ilmu kekuatan mata ini hanya sebuah ilmu sebagai pelengkap dalam khazanah keilmuan batin bagi sang pengamal.

Di dalam sebuah pembicaraan dengan orang lain, maka yang pertama kali dilihat biasanya adalah mata orang tersebut.

Berikut adalah  cara  mendapatkan ilmu kekuatan mata dengan methode do’a yang membuat pandangan mata kita lebih berwibawa dan menarik serta memiliki kekuatan yang hebat, tergantung niat kita untuk menggunakanya (pengkasih,hipnotis,pertakut dsb).

“BISMILLAHIRROHMAN NIRROHIM… LAMINAL MULKI YAUMA LILLAHIL WAHIDUL  QAHAR”.

Do’a tersebut di baca 3 kali pada air segenggam sebelum berwudu’ sholat subuh(belum melakukan apa2).
Satu kali genggaman air satu bacaan lalu diusapkan dimata. Jadi ada 3 kali bacan dan 3 kali usapan. Setelah itu cuci bersih tangan baru kumur2 untuk wudu’. Jangan berkumur dengan air do’a itu karena bisa merusak gigi kita.

Nah itulah do’a yang harus dibaca bila Anda ingin Cara mendapatkan ilmu kekuatan mata selain dengan methode ilmu hipnotis yang ada di panduan praktis belajar hipnotis,karena dalam panduan tersebut juga terdapat bagaimana cara mendapatkan ilmu kekuatan mata.Menurut hemat saya,bila Anda menggabungkan ilmu ini dengan methode ilmu kekuatan mata yang ada di panduan praktis belajar hipnotis,insya Allah akan menjadi suatu kekuatan yang hebat.

Sobat Dharma,itulah methode Cara mendapatkan ilmu kekuatan mata.Methode ilmu itu bersumber dari artikelnya kampus wong alus yang dikirim oleh Ki Ageng Jembar Jumantoro.

Inilah sebagian pesan Beliau Ki Ageng Jembar Jumantoro:
 “Pesan saya jangan di gunakan untuk kejahatan,kalau sedulur ada yg menggunakan saya protec yg menggunakan badannya akan lemes tidak punya tenaga”.
Itulah sebagian pesan Beliau,
Semoga bermanfaat… dan ingat bagi yang mau mencoba methode ilmu ini jangan buat kejahatan!!!

57 Responses

  1. Lina Marliana

    iya.. trus kegunaannya buat apa yah ??
    apa begitu kita praktekan ilmu tersebut, org yg liat kita langsung tunduk, takut.. segan.. ato gmn yah ??

  2. Darmanto Dharma Sehat

    @Lina marlina,bila sdri Lina sudah berhasil menguasai ilmu kekuatan mata ini,insyaAllah ilmu ini bisa berfungsi sesuai dengan kemauan kita dan tentunya digunakan untuk kebaikan,dan bagi Unknown,bila ada kesulitan,pertanyaan atau lainnya,silahkan hubungi saja 08170133458 untuk mendapatkan pencerahannya.

  3. Anonim

    mas efeknya sudah terlihat semenjak pertama kali dicoba? balas ya mas trims 🙂

  4. Salya bella

    Apa ilmu ini cocok buat anak 12 thn?
    Dan kebaikan seperti apa yg dimaksud?
    Apa juga dapat menyembuhkan penyakit?
    Gimana cranya menghilang ilmu itu jika kita sudah bosan?
    Apa juga berbahaya jika kita ngobrol atau bertatapan mata?

    Terima K !

    Mohon banget dibls semuanya ! 🙂

  5. Darmanto Dharma Sehat

    @Sayla Bella,ilmu ini bisa buat umur berapa saja.Maksudnya kebaikan itu,bila nanti sudah berhasil mendapatkan ilmu ini,pergunakanlah buat kebaikan,bukan di pergunakan untuk mendzolimi orang.Ilmu ini tidak ada istilah dihilangkan karena ilmu ini bersifat semacam hidayah dan bila kita ngobrol lalu bertatap mata,tidak ada pengaruhnya bila kita memang tidak niat menggunakan ilmu ini misalnya buat menundukkan orang yang kita tatap.

  6. Amanda

    Ki apakah bila kita emosi atau marah apa yg terjadi ?

    Apa juga bisa membantu seperti
    menyembuhkan tulang/tangan yang tidak berfungsi,ingin pintar,melancarkan pekerjaan DLL?
    Ada ngga sih bhyanya bila kita tidak sengaja menggunakan x untuk kejahatan?
    Terus gmana kalo kita belum kuat iman?

    Berarti bisa buat anak 12 or 13 thn?ki

    berarti ngga papa bila kita bertatapan mata sama keluarga atau shabat or orang?

    Dan juga bener ngga ilmu ini alami dan ngga ada unsur pake makhluk goib or syetan? Diharapakan jujur ki

    GMANA CRANYA MENGGUNAKANNYA ?

    INI BENERAN OR NGGA
    NANTI PAS AKU COBA EH MALAH JADI ???AKU NGGA MAU TERJADI

    MAAF BILA TERSINGGUNG

    [MHN BALESAN EA]

  7. Denis Adha

    assalammualaikum ..
    ana masih bingung sama cara penggunaannya :3
    bay the way, kalo di gunakan buat hiburan salah ga ?
    soalnya ilmu hipnotis ane masih rendah banget :3
    terkadang gagal terkadang berhasil ..
    mohon di balas 🙂

  8. sahbudin

    My sobat, ini amalan untuk meningkatkan energi versi Babussalam bintara bekasi, PENGECASAN DAN PENYALURAN 17cupu, HATI HATI TERTIPU BABUSSALAM PENIPU BINTARA BEKASI (ENERGI HAQ NUSANTARA 17 CUPU) HARGA 80 JUTA).PIJAR BANGSA PENIPU

    1. BASMALLAH
    Bismillahir rahmanir rahim
    2. ISTIGHFAR
    Asthaghfirullaahal azhiim
    3. SYAHADAT
    Asyahadu allaa ilaaha illallaah wa asyhadu anna Muhammadar rasuulullah
    4. SHOLAWAT
    Allaahumma shalli ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi washahbihi wa sallam
    5. HAUQOLAH
    Bismillaahi alhamdulillaahi tawakkaltu alallahi wa laa hawla wa laa quwwata illa billah
    6. SURAT AL FATIHAH
    7. DOA ALIF 1
    Bismillahirrahmanirrahim, Aku tegak seperti Alif, Aku duduk seperti waw,Aku menegakkan Qudrat Allah, Akulah yang masuk dalam kalimah Laa ilaaha illallah Muhammad Rasulullah

    DOA SPIRITUAL 1
    Bismillahirrahmanir rahim bis teguh-bis teguh-bis teguh, dzat kuat-dzat kuat-dzat kuat, lah asih-lah asih-lah asih, dzatullah, sifatullah, wujudullah kun fayakun, kuat-kuat-kuat teguh-teguh-teguh selamat-selamat-selamat Laa hawla wa laa quwwata illah billah.

    DOA SPIRITUAL 2
    Bismillahir rahmanir rahim, Asyhadu taguh paluput ilallaahu tan katun
    8. SISTEM PERAWATAN ZAT
    Zikir nafas Huu…Allah
    9. SISTEM PENDINGINAN
    Zikir nafas Allah…Huu
    10. SISTEM PENGECASAN ZAT
    Laa ilaaha illallaah (dibaca dgn lisan) diakhiri dgn Muhammad Rasulullah
    11. PENYALURAN ZAT TYPE 1
    Sarau majid katiwal hati kumul
    12. PENYALURAN ZAT TYPE 2
    Ahdad mahdiad
    13. DOA SPIRITUAL 5
    Raura bismi adam tiada memberi bekas, ada bekas tiada luka subhanaka allaahumma rabbanaa wabihammdika allaahummaghfirli, yaa Allah aku tiada luka berkat kalimah Laa ilaaha illallaah Muhammad Rasulullah
    14. DOA ALIF 2
    Bismillahir rahmanir rahim, Aku tegak seperti Alif, Aku melangkah seperti Lam Jalalah, yaa Nur payungi aku, tiada rusak aku, tiada binasa aku, tiada hancur aku, sebelum rusak ‘Alif itu, akulah yan masuk, kedalam kalimah Laa ilaaha ilallah Muhammad Rasulullah.
    15. DOA TOLAK BALA
    Allaahumma idfa’annal bala wal waba wa qaidal haasiriina wal haasidiina wazh-zhaalimiina
    16. DOA SAPU JAGAD
    Rabbanaa aatina fid-dunia hasanah wafil aakhirati hasanah wa qinaa azaaban naar
    17. SHOLAWAT PENUTUP
    Wa shallallaahu ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi wa shahbihi wa sallam
    18. SYUKUR (HAMDALAH)
    Wal hadulillaahir rabbil ‘aalamiin.

    HATI HATI PENIPUAN OLEH BABUSSALAM BINTARA BEKASI DAN PIJAR BANGSA BEKASI

    silahkan diamalkan bagi yang mau, gratis kalau beli di babussalam (ENERRGI HAQ NUSANTARA 17 CUPU)bintara bekasi harga diatas 80 juta rupiah, beriklan dimajalah misteri yang sangat bombastis. babussalam penipu dan pijar bangsa penipu

  9. Darmanto

    @Sahbudin,terima kasih atas informasinya dan juga ilmunya semoga bermanfaat dan di nomer 18. mungkin maksudnya Wal hamdulillaahir rabbil ‘aalamiin. kali ya..
    @handie muchtar,silahkan diamalkan,semoga bermanfaat

  10. Faqih Zaenal

    Ki mu tanya klo setiap kali kita wudhu untuk menjalankan shalat duhur asar magrib isya boleh dibaca ga amalannya.mohon jawabannya

  11. fathoni baskara

    ki maksutnya air segenggam itu apa?
    lalu itu mengusapkan ke mata setiap 1 doa diusap,atau 3 kali doa langsung di usao 3 kali??
    mohon pancerahannya terima kasih…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *