Cara Menambah Aura Tubuh

Cara Menambah Aura Tubuh.Sobat Dharma,setelah beberapa waktu yang lalu Sobat mempelajari Cara Melihat Warna Aura Tubuh,pada artikel kali ini akan di lanjutkan dengan artikel tentang Cara Menambah Aura Tubuh.Artkel ini dipublikkasikan juga karena seringnya beberapa Sobat Dharma yang sudah menggunakan Produk Kapsul Aura Kasih yang menanyakan:”Apakah Kapsul Aura Kasih bersifat permanen?
Ada Juga yang menanyakan:”Mas Dharma,bagaimana sih Cara Menambah Aura Tubuh?

Sobat Dharma,pada dasarnya Kapsul Aura Kasih sudah diformulasikan bersifat permanen untuk mensinergikan Aura Tubuh,jadi walaupun hanya sekali menggunakan Kapsul Aura Kasih,fungsinya insyaAllah bersifat permanen dan tidak usah takut kalau manfaat Kapsul Aura Kasih akan hilang atau pudar.Tapi memang benar ada beberapa hal yang bisa dan perlu dilakukan agar pancaran aura Tubuh kita terus bersinar.Beberapa hal yang perlu dilakukan itu adalah:

  1. Selalu menjaga dan makanlah makanan yang baik dan halal,juga biasakanlah makan secukupnya atau jangan makan berlebihan.
  2. Lakukan olahraga walaupun hanya sebentar secara teratur.Saya anjurkan khusus yang mau meningkatkan Aura Pengasihnya,untuk melakukan olahraga penyerapan aura seperti yang ada dalam panduan yang disertakan dalam paket Kapsul Aura Kasih.
  3. Memenuhi kebutuhan tubuh akan udara segar.
  4. Istirahat dengan cukup, mengurangi rokok, alkohol dan obat terlarang.
  5. Mengurangi gerak hati, gerak pikir dan kegiatan-kegiatan yang buruk.
  6. Mengurangi sikap yang kasar terhadap sesama, mudah emosi dan perbanyaklah rasa kasih sayang terhadap sesama. 

Nah Sobat Dharma semua,itulah bagaimana Cara Menambah Aura Tubuh yang sobat bisa dan perlu dilakukan,semoga bermanfaat.
Salam Sehat.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *