Ajian Perangsang Wanita Alami Dan Manjur

posted in: Pengobatan | 4

Akhir-akhir ini Dharma Sehat sering mendapatkan pertanyaaan tentang Ajian Perangsang Wanita.Rata-rata orang yang ingin mendapatkan ajian perangsang wanita bila ditanyakan mau buat apa ajian ini,jawabnya macam-macam.Ada yang menjawab karena hanya ingin iseng,parah banget nih orang.Ada juga yang katanya karena buat merangsang pacarnya,ini jawaban payah banget.Dan yang terakhir ini katanya ingin mendapatkan ajian perangsang karena sang istri kurang bergairah.

Ok sobat Dharma Sehat semua,untuk memenuhi 3 alasan dari orang-orang yang ingin mendapatkan ajian perangsang wanita,berikut ini solusinya.

1.Untuk yang ingin mendapatkan ajian ini karena buat iseng,sebaiknya segeralah baung niat jelek itu.
2.Untuk yang ingin buat merangsang pacarnya,maka segeralah mohon ampun sama Tuhan,karena itu juga perbuatan jelek.
3.Dan untuk yang terkhir nih,ingin mendapatkan ajian perangsanag wanita karena sang istri kurang bergairah,berikut ini ada solusinya:
-Makanlah makanan-makanan yang bisa meningkatkan libido wanita,seperti seledri,tiram mentah,pisang,alpukat,mangga,stroberry,telur,hati,buah kurma dan bawang putih,selengkapnya bisa juga baca daftar 10 makanan peningkat gairah seks yang dulu sudah pernah sudah di bagiakan di web ini.
Dengan banyak makan-makanan jenis ini,insyaAllah libido sang wanita akan cepet terangsang.
-Berikan kasih sayang dan jangan suka menyakiti persaannya,nanti dengan sendirinya sang istri juga akan sayang dan selalu terangsang dengan anda.
-Periksalah kesehatan sang istri ke dokter,bila sang istri susah terangsang.

Ok,demikinlah yang bisa saya bagiakan tentang Ajian Perangsang Wanita Alami Dan Manjur,semoga bisa di praktekan dan berhasil.Dan bagi yang kurang berkenan dengan ajian ini dan masih berburu ajian perangsang lainnya,saran saya,stop saja pencariannya,karena ilmu itu bisa membuat banyak dosa.
Salam sehat.

4 Responses

  1. Dede Thea

    keren nih mas Bro postinganya,memang kudu begitu sama sang isteri,jangan kasar,apalagi dibohongi,gimana mau terangsang yah hehehe,,,,

  2. Ade Supriyatna

    Nice post gan….btw, saya juga pernah belajar ilmu pernafasan dan beladiri yang dikatakan oleh guru saya dulu bernama Inti Sejati yang pusatnya juga berada di Kebumen. Apakah sama gan? Salam Sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *