Cara Membuat Air Ruqyah Untuk Sakit Fisik (Medis)

posted in: Pengobatan | 1
Cara Membuat Air Ruqyah Untuk Sakit Fisik (Medis)

Cara membuat air Ruqyah untuk sakit fisik (medis),hari ini akan Kami bagikan buat Anda yang saat ini mungkin ingin melakukan ruqyah untuk mengobati penyakit fisik yang sedang di derita atau mungkin buat menolong sesama.Untuk yang ingin lebih mengetahui tentang cara ruqyah,Anda bisa buka artikel yang tentang tata cara ruqyah.

Ok langsung saja artikel cara membuat air ruqyah dibagikan:

  1.  Ambillahsegelas air putih, pegang dengan tangan kanan, dekatkan air yang didalam gelas ke mulut dengan jarak 1-2 cm. 
  2. Bacalah ta’awudz , shalawat nabi tiga kalidilanjutkan berdoa “ Ya Allah, hambamemohon untuk disembuhkan dari……………..(sebutkan bentuk sakitnya), Hanya Engkaulah tempatku meminta dan tempatku memohon, kabulkanlah ya Allah, Aamiin ya Rabbal ‘Alamin”.
  3. Lalu bacakanlah ayat ruqyah dibawah ini sebanyak tiga atau tujuh kali dengan khusyukdan mengeluarkan suara yang cukup bisa didengarkan sendiri. Setiap selesai satu surat hembuskan udara didalam mulut kedalam air. Rasakanlah setiap getaran suara yang keluar dari mulut kita ketika membaca doa ruqyah menggetarkan molekul air. 
  4. Ayat-Ayatnya adalah :
    SuratAl-fatihah, Ayat Kursi,
    An-Nahl
    “di dalamnya (minuman)terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikianitu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yangmemikirkan.” (an-Nahl [16]:69).
    Al-Ikhlas, Al-Falaq, An-Naas

Nah para sobat Dharma semua,silahkan di coba artikel tentang Cara Membuat Air Ruqyah Untuk Sakit Fisik.Semoga artikel ini bermanfaat.
Salam sehat. 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *