Cara Menurunkan Kolestrol Secara Alami Dan Aman

posted in: Pengobatan | 0

Cara Menurunkan Kolestrol Secara Alami Dan Aman, Mereka yang mengalami gejala kolestrol tinggi akan mengalami pegal pada bagian tengkuk leher belakang dan migrain (sakit kepala sebelah), Kesemutan, sendi terasa nyeri, dan sakit. Setelah tau cara menurunkan kolestrol hal yang perlu di jaga adalah menjaga agar kadar kolestrol tidak naik.

Seperti yang kita tahu pada saat ini banyak makanan cepat saji yang banyak di pilih oleh banyak orang untuk di kosumsi pada saat sela-sela kesibukan, namun jarang yang mengetahui makanan cepat saji itu banyak mangandung minyak jenuh yang terlalu banyak. maka dari itulah yang membuat  kadar kolestrol dalam darah menjadi tinggi. Lalu bagai mana cara menurunkan kolestrol dengan alami?

Nah bagi anda yang memiliki kolestrol dan tidak ingin berbagai penyakit kronis menyerang anda. nah berikut merupakan cara mengobati dan mencegah kolestrol

kolesterol-tinggi

  • Buah Alpukat

Buah Alpukat dapat mengatasi masalah kolestrol karena mengandung minyak tak jenuh yang baik bagi tubuh.

  • Buah Delima

juga di percaya dan sudah terbukti dapat menurunkan kolestrol. selain itu, juga menghilangkan dapat plak arteri dengan meningkatkan oksida nitrat di dalam tubuh.

  • Sayuran

Antioksidan yang terkandung dalam sayuran berupa betakaroten, Vitamin A, Vitamin C dan juga E. Antioksidan inilah yang dapat menangkal radikal bebas yang menyebabkan timbulnya penyakit berbahaya dalam tubuh. Selain dapat menurunkan kadar kolesterol tinggi, sayuran juga dapat memberikan nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh.

  • Jeruk

Jeruk Sangat banyak mengandung Vitamin C Yang sangat bagus untuk mencegah radikal bebas masuk ke dalam tubuh.Tak hanya itu, dengan mengkonsumsi sebanyak 3 gelas jus jeruk setiap hari dapat meningkatkan kadar HDL hingga 21 mg dalam waktu 1 bulan.

  • Olahraga Teratur

Untuk mengurang kolestrol Cara yang paling efektif adalah dengan berolahraga 3 kali dalam semingu dapat membakar kolestrol/lemak jahat dalam tubuh.

  • Hindari Makan Makanan Yang Mengandung Kolestrol Tinggi

Untuk menurunkan kolestrol lebih baik hindari makanan yang banyak mengandung minyak jenuh seperti. Gorengan, Cumi-Cumi, Jeroan, Daging, Telor Puyuh, Kepiting, dan masih banyak lagi.

  • Mengosumsi Suppelmen

Bagi anda yang memiliki mobilitas dan kesibukan yang sangat tinggi  tidak ada salahnyaa mengosumsi supelmen untuk tubuh. Namun jika kita lihat saat ini banyak suppelmen yang mengunakan bahan kimia yang sangat berbahaya bagi tubuh, maka dari itu anda harus berhati-hati dalam memilih suppelmen.

Namun anda tidak perlu khawatir karna halini karena kami menyediakan obat kolestrol yang terbuat dari bahan herbal alami yaitu HERBAGYN yang sangat aman di kosumsi dan tidak memiliki efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Atasi keluhan kolestrol anda dengan cara yang alami dengan mengosumsi Herbagyn. Dapatkan segera Herbagyn yang asli di Obat Kolestrol Herbagyn  atgau hubungi kami di 0823 2422 2529 sekarang juga

 

 

Leave a Reply