Masker Pemutih Kulit Wajah Secara Alami

Masker Pemutih Kulit Wajah Secara Alami. Masker pemutih kulit wajah yang dapat memutihan kulit wajah secara alami yaitu masker watermelon glow mask.  watermelon glow mas merupakan produk terbaru dari lacoco yang didistribusikan oleh PT. NASA. Masker watermelon glow mask adalah masker tanpa bilas dengan ekstrak semangka dan pisang untuk melindungi wajah saat tidur, Kandungan vitamin A dan kadar air yang tinggi dari semangka memberikan kelembabpan di pagi hari sekali gus mencegah penuaan pada wajah, gunakan masker watermelon secara teratur dan dapatkan kulit cerah bercahaya.

Lacoco Masker Pemutih Kulit Wajah Secara Alami

Watermelon Glow Mask merupakan sleeping mask atau masker yang digunakan semalaman saat tidur yang berfungsi untuk melembapkan dan melindungi wajah selama tidur,  dan membuat wajah bercahaya dan lebih cerah di pagi hari. Perawatan paling tepat untuk mendapat hasil terbaik dalam semalam.

Manfaat Masker Watermelon GLlow Mask.

  • Meningkatkan Elastisitas Kulit
  • Mencerahkan Kulit Secara Maksimal
  • Melembabkan Kulit
  • Memudarkan Bekas Jerawat
  • Melawan Tanda Tanda Penuaan Pada Wajah

Kandungan Watermelon Glow Mask.

Masker Watermelon Glow Mask

Watermelon glow mask memiliki kandungan utama semangka dan pisang. semang ka memiliki kadar air yang sangat tinggi dan berfungsi untuk memberi kelembabpan yang maksimal pada wajah. Pisang juga mencerahkan kulit sehingga dipagi hari kulit terlihat lebih cerah. Pisang mengandung 22 persen vitamin B-6 dan 17 persen untuk vitamin C, vitamin A dan E, niasin, riboflavin, seng dan selenium. Semua kandungan tersebut berperan dalam menjaga kesehatan kulit.

Lacoco Watermelon Glow Mask juga mengandung ekstrak lidah buaya, Evening primrose, dan rumput laut yang memaksimalkan produk untuk melembabkan kulit, Berbagai bahan alami tersebut selain melembabkan juga berfungsi untuk mencegah penuaan, Sehingga watermelon glow mask memberikan efek yang lebih cerah dan bersinar dalam semalam, dan memberikan efek kulit awet muda dan cerah merona.

Cara Pakai Lacoco Watermelon Glow Mask:

Gunakan masker watermelon glow mask setelah rangkaian perawatan lainnya, ratakan pada wajah dan leher dan biarkan semalaman, bilas dengan air bersih di pagi harinya. Untuk info dan pemesanan watermelon glow mask yang asli hubungi distributor resmi PT. Natural Nusantara atu hubungi customer service dharma sehat sekarang juga. (083123950191)