Super Nano Propolis Nasa Pemerah Bibir Alami

posted in: Blog, kecantikan, Pengobatan | 0

Super Nano Propolis Nasa Pemerah Bibir Alami. Bibir adalah salah satu bagian tubuh yang paling menentukan seberapa cantik seorang wanita. Kesempurnaan make up yang Anda oleskan pada wajah akan sia-sia kalau pilihan lipstik yang Anda gunakan  tidak sesuai.  Perlu Anda ketahui, ternyata menggunaan lipstik setiap juga memiliki pengaruh yang tidak bagus loh. Terlebih untuk Anda yang memiliki kondisi bibir kering dan sensitif. Namun jika bibir di biarkan pucat juga akan sangat mengganggu penampilan, apalagi  jika Anda mengalami bibir yang berwarna agak kehitaman.  

Bibir berwarna pink kemerahan dengan bentuk proporsonal biasanya menjadi salah satu yang sangat diidam-idamkan oleh sekian banyak orang. Tetapi, tidak disekitar kita tyang  mengalami perubahan bibir menjadi lebih gelap hingga kehitaman. Warna bibir yang berubah  ini dapat disebabkan oleh beberapa hal,  biasa dari gaya hidup yang tidak sehat atau bisa juga dari beberapa faktor lainnya. Lantas, apa saja penyebab bibir hitam?

Penyebab bibir hitam

Bibir hitam menjadi satu masalah serius bagi seorang perempuan khusunya, dengan warna bibir yang hitam tentu saja akan mengurangi rasa percaya diri, sehingga banyak perempuan yang menutupi  bibir hitamnya dengan menggunakan lipstik. Apakah Anda merasa sudah melakukan perawatan untuk menghilangkan bibir hitam tapi belum dapatkan hasil yang sesuai? Jika iya, mungkin saja Anda melakukan kesalahan yang menyebabakan bibir mengitam. Berikut ini adalah 5 penyebab bibir hitam akibat kebiasaan yang Anda lakukan, antara lain:

  1. Sering menjilat atau menggigit bibir

Kebiasaan menjilat atau menggigit bibir merupakan hal sepele yang ternyata berdampak buruk untuk kesehatan bibir.  Dari kebiasaan ini menyebabkan bibir Anda akan semakin kering, dan jika dibiarkan dengan kurun waktu yang cukup lama akan membuat warna bibir Anda berubah menjadi gelap.

2. Merokok

Kebiasaan buruk yang dapat menyebabkan bibir hitam berikutnya adalah merokok. Nikotin dan benzpyrene yang terdapat pada rokok tembakau menjadikan produksi melanin pada kulit meningkat. Seiring berjalannya waktu, jika kebiasaan ini dilakukan terus menerus akan menyebabkan  bibir akan menjadi kering dan hitam. Bukan hanya berdampak pada bibir saja, kebiasaan merokok juga memiliki banyak dampak negatif untuk kesehatan.

3. Paparan sinar matahari

Paparan sinar matahari memicu tubuh menghasilkan melanin untuk menyerap sinar ultraviolet. Paparan matahari dapat mengakibatkan kulit, termasuk bibir menjadi berubah warna lebih gelap atau bahkan kehitaman. 

4. Terlalu banyak mengkonsumsi kafein

Suka minum kopi? Atau beberapa makanan dan minuman yang mengandung banyak kafein? Untuk Anda yang suka dengan makanan atau minuman dengan kafein yang cukup tinggi, mulai sekarang ada baiknya Anda menghindari dengan tujuan memiliki bibir yang sehat dan cerah. Ternyata makanan yang mengandung kafein akan membuat Anda mengalami dehidrasi. Dengan berkurangnya air dalam tubuh bisa menyebabkan bibir Anda menjadi kering, pecah pecah dan berubah warna menjadi lebih gelap atau hitam.

5. Menggunakan kosmetik kadaluarsa

Lipstik adalah satu satu produk kosmetik yang sangat lekat dengan wanita.  Hampir setiap hari seorang wanita menggunakan lipstik untuk menunjang penampilannya. Perlu Anda perhatikan sebelum memakai lipstik dengan masa kadaluwarsa apa masih layak untuk dipakai atau tidak jika tidak ingin membuat bibir Anda menjadi menghitam.

Solusi Bibir Hitam Alami Super Nano Propolis

Super nano propolis atau sunpro merupakan produk herbal alami PT.natural Nusantara yang memiliki partikel 3-100 nanometer. Dengan ukuran partikel tersebut, sehingga super nano propolis nasa mudah dan cepat untuk diserap tubuh, menjadikan reaksi akan cepat dirasakan oleh tubuh terutama bagi Anda yang sedang dalam keadaan tidak fit.

Pada akhir tahun 2014 PT.Natural Nusantara meluncurkan produk herbal sunpro atau super nano propolis. Produk herbal yang satu ini memiliki khasiat yang terbukti meningkatkan daya tahan tubuh serta dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Sun-pro propolis nasa dengan teknologi super nano 100% asli tanpa campuran lilin atau wax membantu untuk memelihara kesehatan dan mampu mengobati berbagai keluhan kesehatan, bukan hanya itu saja, nano propolis juga sebagai pemerah bibir alami.

Super nano propolis nasa dikemas menggunakan botol kaca, hal ini bertujuan agar tidak ada reaksi kimia antara produk dan kemasan. Dengan desain warna gelap  sehingga sunpro tidak dapat mudah rusak akibat paparan cahaya dan suhu tinggi.

Kegunaan propolis yang telah diketahui dari penelitian para ilmuwan biologi antara lain:
1. Sebagai anti virus dan anti bakteri
2. Anti parasit aktif dalam melawan Giardia sp. Dan Trichomonas sp.
3. Anti peradangan, menyembuhkan dan regenerasi
4. Anti oksidant aktif mencegah penuaan dini
5. Anti tumor dan perlindungan terhadap radiasi
6. Meningkatkan imunitas tubuh- menstimulir produksi anti bodi

Manfaat Produk NASA Super Nano Propolis

  • Sebagai Anti Jamur dan Bakteri
  • Membantu Proses Penyembuhan:
  • Diabetes Milletus¬†(Kencing Manis)
  • Gangguan Pencernaan dan Pernafasan
  • Mengatasi penyakit Jantung dan Pembuluh Darah
  • Penyembuhan luka dan mampu meredakan Inflamasi (peradangan)
  • Sebagai Stimulator sistem kekebalan tubuh (imun stimulator)
  • Pada prinsipnya, orang dengan kondisi sistem imun dalam keadaan prima, tidak mudah terkena infeksi, akan tetapi jika pada saat tertentu sistem imunterganggu atau tidak bekerja dengan baik, maka infeksi oleh bakteri, virus atau jamur mudah masuk ke dalam tubuh.
  • Anti Tumor
    Propolis bersifat Tumor cytotoxicity or inhibitor:
  • Caffeic acid phenethyl ester (Grunberger 1988, Inayama 1984) : Kanker payudara, Kanker rahim, melanoma, Kanker usus besar.
  • Berguna membantu proses regenerasi sel hati
  • Mengandung 16 rantai Asam amino esensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel.
  • Antioksidan
  • Sebagai senyawa-senyawa yang melindungi sel dari efek berbahaya radikal bebas oksigen reaktif jika berkaitan dengan penyakit, radikal bebas ini dapat berasal dari metabolisme tubuh maupun faktor eksternal lainnya.

Nano Propolis Berkhasiat Untuk Segala Usia :

Manfaat Propolis Bagi Anak-anak/ Balita :

  1. Meningkatkan Kecerdasan Anak
  2. Meningkatkan Nafsu Makan Anak
  3. Meningkatkan Ketahanan Tubuh Anak ( Anak Tidak Mudah Sakit )
  4. Mencegah Keterbelakangan Anak
  5. Meningkatkan Hormon Pertumbuhan Anak dll

Manfaat Propolis Bagi Orang Sehat :

  1. Menghambat Radikal Bebas Yang Masuk ke Dalam Tubuh Karena Asap Rokok dan Knalpot
  2. Meningkatkan Nafsu Makan
  3. Meningkatkan Ketahanan Tubuh
  4. Mencegah Seringnya Sakit
  5. Mencegah Segala Macam Penyakit Masuk Ke Dalam Tubuh Kita

Manfaat Propolis Bagi Pria Dewasa :

  1. Memulihkan Stamina
  2. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Dan Kesuburan
  3. Melancarkan Bab
  4. Mencegah Dan Mengobati Penyakit Pinggang, Prostat, Batu Ginjal, Kencing Tidak Lancar Dll.

Manfaat Propolis Bagi Wanita Dewasa :

  1. Menambah Kesuburan
  2. Melancarkan Haid
  3. Mencegah Dan Mengobati Berbagai Penyakit Kewanitaan (Kanker Rahim Dan Payudara, Keputihan, Kista, Miom, Tokso, Rubella)
  4. Menjaga Agar Tetap Awet Muda Dll.

Manfaat Propolis Bagi Wanita Hamil :

  1. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
  2. Membersihkan Rahim Dari Jamur, Bakteri Dan Virus
  3. Membantu Pertumbuhan Janin
  4. Melindungi Janin Dari Penyakit Microchepalus-Hidrochepalus-Bibir Sumbing Dll
  5. Membantu Melancarkan Persalinan.

Manfaat Propolis Bagi Lansia :

  1. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
  2. Mencegah Dan Mengobati Reumatik, Asam Urat, Prostat, Gagal Ginjal, Diabetes, Stroke, Darah Tinggi, Jantung Koroner, Katarak Dll.

Manfaat Propolis Bagi Balita :

  1. Untuk membantu pertumbuhan tubuh dan perkembangan otak
  2. Sebagai imunisasi alami yang halal, alami dan aman (tidak menyebabkan lumpuh, ayan bahkan kematian).
    Propolis sebagai bahan alami untuk kesehatan manusia masih terus dipakai hingga saat ini dan menunjukan peningkatan yang luar biasa sejalan dengan ilmu pengetahuan hasil riset para ilmuwan tentang kegunaan propolis sebagai bahan campuran obat di dunia kedokteran.
    Sama seperti bagi para lebah, propolis digunakan pula oleh manusia dalam melindungi tubuh manusia dari serangan bakteri, virus dan jamur. Kecepatan kerja dan keaktifan dari propolis dalam bereaksi menahan serangan kuman merupakan keunggulan dari propolis dibandingkan dengan bahan alami serupa lainnya. Efek perlindungan akan segera terasa sesaat setelah mengkonsumsi propolis.

Dari sekian banyak manfaat diatas, ternyata sunpro juga mampu memerahkan bibir yang hitam.

Cara memerahkan bibir dengan sunpro nasa:
  1. Anda cukup oleskan super nano propolis secara merata pada bagian bibir atas dan bawah
  2. Biarkan semalaman
  3. Setelah pagi, kulit bibir akan melupas, dan berwarna merah
  4. Cara ini dapat dilakukan oleh pria dan wanita

Untuk mendapatkan herbal super nano propolis nasa dan berbagai produk herbal nasa lainnya Anda bisa hubungi distributor resmi NASA. Kami adalah distributor resmi NASA yang menjual semua jenis produk NASA 100% ASLI!! Untuk konsultasi dan pemesanan hubungi customer service Kami sekarang juga!!