Ingin Tubuh Berisi? Selain Sehat dan Lezat 8 Makanan Ini Penambah Berat Badan Alami

posted in: Blog, produk | 0

Mungkin banyak orang diluar sana yang mencoba cara untuk menurunkan berat badan. Tapi, tidak sedikit pula orang yang justru berusaha keras untuk menaikkan berat badannya. Apakah Anda salah satunya? Jika iya, tepat sekali Anda berkunjung ke blogĀ  ini, karena kali ini kami akan mengupas tuntas makanan penambah berat badan.

Memiliki tubuh terlalu kurus memang sangat menganggu, dengan bentuk tubuh yang kurus  pasti akan mengurangi rasa percaya diri Anda. Untuk menaikan berat badan Anda bisa mensiasati dengan mengatur pola makan yang sehat . Makanan dengan lemak, gula serta kalori tinggi memang bisa menambah berat badan. Namun,  jenis makanan seperti gorengan,dan berbagai minuman ber soda juga bisa meningkatkan resiko munculnya penyakit sistemik seperti: Penyakit jantung, diabetes, darah tinggi dan berbagai penyakit lainnya.

Kenali Makanan Penambah Berat Badan

Makanan penambah berat badan tidak hanya tinggi kalori, melainkan makanan yang mengandung nutrisi yang di butuhkan oleh tubuh. Berikut ini adalah 8 jenis makanan penambah berat badan antara seperti:

  1. Telur

Pasti sudah tidak asing lagi dengan makanan yang satu ini. Atau bisa jadi makanan ini farovit Anda? Telur, makanan yang kaya akan protein, vitamin dan miniral ternyata manfaat telur berikutnya yaitu membangun tubuh dan otot yang sehat. Telur mengandung 75 kalori, setidaknya dengan memakan telur setidaknya 1 butir saat sarapanakan membantu menaikan berat badan.

2. Nasi

Nasi merupakan makanan pokok yang paling populer, khususnya di Indonesia. Dalam satu porsi nasi terdapat kurang lebih 200 kalori. Nasi juga mengandung karbohidrat yang berperan dalam menaikan berat badan.

3. Pisang  

Buah pisang adalah satu makanan penambah berat badan selanjutnya, mengkonsumsi pisang sangat menyehatkan untuk tubuh, selain itu juga dapat menambah berat badan secara alami. Kandungan kalori pada pisang berbeda- beda tergantung dengan jenis pesiang tersebut.

4. Kentang

Kentang selain mudah ditemui, kentang juga dapat membantu menambah berat badan loh. Karbohidrat dan kalori yang terdapat pada kentang dapat meningkatkan glikogen pada otot.

5. Daging Merah

Suka dengan berbagai olahan daging? Untuk Anda yang ingin menambah berat badan secara alami daging merah adalah pilihan yang tepat. Banyak yang mengatakan bahwa daging merah merupakan penambah berat badan yang cukup ampuh, selian itu daging merah juga baik untuk pertumbuhan otot Anda.

Lemak yang terdapat pada daging merah mengandung kalori yang lebih besar. Saat Anda mengkonsumsi daging merah maka jumlah kalori yang dihasilkan juga beragam sesuai dengan cara pengelohannya.

6. Roti Gandum

Roti dengan bahan dasar gandum memiliki serat yang tinggi, sehingga sangat cocok untuk Anda yang ingin menambah berat badan dengan mengkonsumsi roti gandum.

7. Keju

Salah satu makanan dari susu adalah keju.  Keju mengandung kalsium, lemak, protein, kolestrol dan kalori yang tinggi. Dengan kandung tersebut sehingga keju adalah pilihan yang tepat untuk menambah berat badan Anda secara alami.

8. Mengkonsumi Susu Kedelai SKAO-72 dan Amne Nasa

Susu kedelai saat ini sudah popular di kalangan masyarakat sebagai penganti susu sapi. Selain karena harga nya relatif murah, susu kedelai  juga mudah di cari dan memiliki banyak khasiat bagi kesehatan tubuh. Susu kedelai memiliki nilai lebih bagus dibandingkan susu sapi dan susu formula.

Serbuk Kedelai SKAO-72 Nasa merupakan susu dari olahan kedelai hijau murni tanpa bahan pengawet yang telah di produksi oleh PT Natural Nusantara. Susu ini diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan dan mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh serta berkhasiat dalam menyembuhkan berbagai masalah kesehatan seperti kanker usus, jantung, hati, kelemahan otot, dan jaringan pada tubuh.

SKA-72 ini terbuat dari 100% bahan alami, dan memiliki cita rasa yang khas sehingga pengguna dapat menikmati dengan lezat. Kandungan gizi dalam kedelai hijau diantaranya: protein, serat kasar, karbohidrat, Ca, lesitin, lemak jenuh, lemak tak jenuh, dan kalori.

Manfaat SKA-72 Nasa:

  • Membantu mencukupi nutrisi dalam tubuh
  • Menyehatkan organ dalam tubuh
  • Mengobati masalah kanker
  • Mengatasi masalah maag
  • Mengurangi kadar kolesterol
  • Meregenerasi sel
  • Meningkatkan kecerdasan

Cara penyajian:

  • Tuang 2-3 bubuk kedelai + 1 sdm gula pasir
  • Seduh dengan air panas lalu aduk hingga rata
  • Lebih bagus bila ampasnya jangan dibuang

Asam Amino Evolution (Amne) Nasa memiliki kandungan Whey Protein, yang sangat bermanfaat membantu sistem kekebalan dan meningkatkan respon hormonal dan seluker. sehingga kebutuhan protein tubuh yang meningkat pada penderita sakit dan pada masa penyembuhan akan segera terpenuhi, juga sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan gizi bagi balita dan anak-anak, serta sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan bagi usia lanjut.

Asam Amino Evolution memiliki kandungan mineral chromium, vitamin, dan sejumlah flavonoid yang bermanfaat membantu menjaga metabolisme tubuh berjalan normal. Kandungan prebiotik yang sangat bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan dan aktivitas bakteri baik didalam usus yang sangat penting bagi kesehatan manusia.

Asam Amino Evolution suplemen kesehatan diformulasikan secara khusus dari kacang-kacangan dan diperkaya dengan rempah-rempah yang memiliki kandungan asam amino essensial dan non-essensial yang sangat berperan dalam proses regenerasi sel.

Untuk kenyamanan konsumsi, AMNE disajikan dalam bentuk kapsul, berisi 30 kapsul per kemasan.

Manfaat AMNE (Asam Amino Evolution) :

  • Mengembalikan stamina tubuh
  • Memulihkan kondisi tubuh usai operasi atau sakit
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Memperbaiki kerusakan jaringan dan organ tubuh
  • Membentuk hormon dan enzim tubuh
  • Sebagai bahan neurotransmiter
  • Memelihara organ tubuh dan pembuluh darah

Cara Konsumsi : Dewasa 4 x 1 kapsul / hari, anak-anak 3 x 1 kapsul / hari sebelum makan.

Tips Menaikkan Berat Badan

Untuk kenaikan berat badan yang sehat, berikut beberapa tips untuk Anda:

  • Tambahkan kalori sehat

Anda tidak perlu mengubah diet secara drastis. Anda dapat meningkatkan kalori dengan menambahkan topping kacang atau biji, keju, dan lauk sehat. Cobalah almond, biji bunga matahari, buah, atau roti gandum.

  • Snack

Nikmati makanan ringan yang mengandung banyak protein dan karbohidrat sehat. Pertimbangkan pilihan seperti campuran jejak, protein bar atau minuman, dan kerupuk dengan hummus atau selai kacang. Juga, nikmati makanan ringan yang mengandung “lemak baik,” yang penting untuk kesehatan jantung. Contohnya termasuk kacang dan alpukat.

  • Makanlah sedikit makanan namun sering

Jika Anda berjuang dengan nafsu makan yang buruk, karena masalah medis atau emosional, makan dalam jumlah besar mungkin tidak menarik. Pertimbangkan untuk mengonsumsi makanan yang lebih kecil sepanjang hari untuk meningkatkan asupan kalori Anda.

  • Olahraga

 Meskipun terlalu banyak latihan aerobik akan membakar kalori dan bekerja melawan target berat badan Anda, latihan kekuatan dapat membantu. Ini termasuk angkat besi atau yoga. Anda menambah berat badan dengan membangun otot.

Itulah hal yang bisa untuk menaikan berat badan secara alami. Perhatikan pola makan agar berat badan tetap stabil.