Kapsul Aura Halalkah?

Kapsul Aura Halalkah?

Kapsul Aura Halalkah? Sobat Dharma,setelah Kapsul Aura Kasih beredar dan Alhamdulillah mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat sebagai salah satu Cara alternatif melakukan Therapi Aura.
Namun walaupun didalam artikel tentang penjelasan manfaat Kapsul Aura sudah tercantum keterangan bahwa Kapsul Aura adalah Halal,tak jarang dan sampai saat ini pun masih banyak yang menanyakan bila hendak memesan Kapsul Aura dari Dharma Sehat tentang kehalalan Kapsul Aura.
Oleh karena itu disini akan dijelaskan lagi tentang kehalalan Kapsul Aura ini.

  1. Kapsul Aura 100% halal karena di dalam proses pembuatan Kapsul Aura tidak terdapat kandungan bahan pembuatan yang dilarang agama maupun menggunakan cara ritual yang dilarang agama. 
  2. Kapsul Aura 100% alami karena bahan yang digunakan untuk pembuatan  isi kapsulnya adalah menggunakan herbal. 
  3. Kapsul Aura karya Dharma Sehat bukan susuk dan tidak ada unsur khodam atau sejenisnya.Proses pengisian energi yang dimasukan kedalam Kapsul Aura adalah hasil olah gabungan antara do’a dan tenaga dalam.

Sobat Dharma,kiranya melalui artikel ini cukup untuk memberikan  penjelasan tentang Kehalalan Kapsul Aura Kasih karya Dharma Sehat.Namun bila masih ada yang mau ditanyakan seputar Kapsul Aura Kasih,silahkan saja sampaikan melalui Kontak Kami Di Sini!
Salam Sehat.

14 Comments

  1. Komposisi bahan2nya sengaja ngga dibahas @Muhammad Adam Hussein,karena bersifat rahasia kita heheheee..tapi keamanan tentang penggunaan produk ini,saya jamin dan siap dipertanggung jawabkan.InsyaAllah manfaat sudah banyak yang merasakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *