Herbal Untuk Pengobatan Diabetes

posted in: Pengobatan | 8
Teh Rosella Merah

Herbal untuk pengobatan diabetes,artikel inilah yang akan saya posting dalam tulisan kali ini.
Selamat pagi sobat Dharma,setelah beberapa waktu lalu saya menulis Tanda-tanda terkena penyakit diabetes,banyak komen yang masuk melalui Email diantara pertanyaan itu adalah Herbal untuk pengobatan diabetes yang ampuh ada ngga mas? 

Beberapa herbal untuk pengobatan diabetes ini sangat mudah ditemui disekitar kita dan juga murah harganya,namun herbal ini sudah terbukti mampu untuk membantu mencegah dan mengobati penyakit diabetes.
Ok langsung saja saya mulai beberapa herbal untuk pengobatan diabetes:
1. Teh Rosella Merah
Teh Rosella Merah sangat ampuh untuk menjadi salah satu herbal untuk pengobatan diabetes,mengenai manfaat lengkap mengenai Teh Rosella merah,Sobat Dharma Bisa baca di artikel Manfaat teh rosella.
2.Daun Bungur

Daun bungur

Caranya,cuci 8 lembar daun bungur segar sampai bersih,lalu rebus dalam 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas.Dinginkan,saring,lalu minum sekaligus pada pagi hari.(Khusus bagi ibu yang sedang hamil dilarang minum resep ini).
3.Buah Jambu Biji
Jambu biji ,salah satu  buah yang bisa menambah fitalitas ternyata juga bisa untuk membantu mencegah dan mengobati penyakit diabetes.Caranya,satu buah jambu biji yang setengah masak dicuci,kemudian dibelah-belah lantas direbus dengan 1 liter air,minum 2x sehari.Lakukan sampai kadar gula menurun.

Jambu Biji

Sobat Dharma,itulah beberapa Herbal untuk pengobatan diabetes,semoga ada manfaatnya dan salam sehat selalu.

8 Responses

  1. Darmanto Dharma Sehat

    Yaps benar @Iskaruji dot com,Alhamdulillah produk herbal terus berkembang karena memang efisien,aman dan penuh khasiat nyata.
    TERIMAKSIH sudah berkunjung sobat,ditunggu kunjungan berikutnya.

Leave a Reply