Yuk Buka Aura Dengan Meditasi?

posted in: Pengobatan | 1
buka aura dengan meditasi

Melakukan Buka Aura apakah bisa dengan cara meditasi? Setiap orang di dunia pasti memiliki aura. Hanya yang menjadi permasalahannya adalah, apakah aura tersebut sudah terbuka dan terpancar atau justru masih terpendam karena ada sesuatu tindakan atau pikiran Anda yang mengganjal.

Dalam tubuh manusia Aura terbagi menjadi dua jenis, yaitu aura dari dalam dan Aura dari luar. Bagi Anda para wanita, tentu saja sangat penting rasanya untuk dapat memancarkan aura yang dimiliki. Setelah menggunakan Kapsul Aura,walaupun itu bersifat permanen,namun Andapun bisa meningkatkan terus pancaran Aura Positif Anda dan salah satu cara untuk terus meningkatkan aura Anda adalah dengan melakukan meditasi dan beberapa methode meningkatkan Aura kecantikan (AURA INNER BEAUTY) yang saya sertakan dalam panduan belajar Ilmu Aura bagi setiap pemesan Kapsul Aura.

Cara melakukan Buka Aura untuk meningkatkan Aura positif tubuh Anda dengan meditasi adalah sebagai berikut:

-Duduk bersila dan lenturkan semua bagian otot-otot tubuh Anda.
-Fokuskan pikiran dan perhatian Anda pada kedua telapak tangan dan pejamkan mata secara perlahan-lahan.
-Berusahalah untuk tetap memejamkan mata dan duduk pada posisi yang serupa selama beberapa menit.
-Setelah itu coba tarik nafas dan keluarkan secara perlahan-lahan.
-Atur nafas Anda untuk membuat tubuh lebih rileks.
-Pada saat bermeditasi, apabila Anda sudah dapat berkonsentrasi secara penuh, pasti Anda sudah bisa mulai merasakan aliran energy yang mengalir ke seluruh organ tubuh.

Lakukanlah buka aura dengan meditasi dengan penuh keyakinan bahwa dengan meditasi maka Aura positif Anda akan terus meningkat,fokus dan terus berfikir positif dalam segala hal.
Semoga bermanfaat dan salam sehat selalu.

Leave a Reply