Cara Menggunakan CRYSTAL X Obat Keputihan

posted in: Pengobatan | 0
Cara Menggunakan CRYSTAL X

Cara Menggunakan CRYSTAL X -Setelah Crystal X For Women kemarin di launching di web ini,walaupun dalam artikel sudah diberikan gambar yang jelas tentang cara menggunakan crystal x,namun mungkin ada yang belum jelasa bila hanya melihat tulisan digambar/brosur yang sudah di publish kemarin.Untuk itu pada info kesehatan mengenai cara menggunakan crystal x akan saya tulisakan juga disini.

CARA PEMAKAIAN CRYSTAL X ada perbedaan antara perempuan yang sudah menikah dan yang belum menikah.Hal ini akan saya jelaskan lain waktu saja ya.

  1. Cara Menggunakan Crystal X utk Membersihkan Vagina / Mengatasi Keputihan bagi orang yang sudah menikah: Basahi Crystal X dengan air, masukkan ke dalam vagina sedalam 4 cm, lalu diputar-putar satu arah selama kurang lebih 10 detik (boleh ke arah kanan atau ke kiri).
    Kemudian keluarkan lagi dari vagina. Cuci Crystal X sampai bersih, dilap dengan kain kering.
    Simpan di tempat yang kering (bila terkena air atau basah akan cepat habis). 
  2. Cara pemakaian Crystal X untuk perawan / anak gadis:

    Rendam Crystal X di dalam segayung air hangat selama sekitar 1 menit atau hingga air terasa kesat di tangan, lalu celupkan lap bersih dan setelah itu dikompreskan di vagina. Atau cara paling efektif yaitu dengan cara merendam Crystal X ke dalam air hangat di baskom yang cukup besar sampai ketika tangan dimasukkan ke air, airnya terasa kesat, kemudian digunakan untuk merendam vagina dengan cara duduk berendam selama beberapa menit.

    Cara di atas tadi juga efektif untuk ibu-ibu yang enggan memasukkan Crystal X ke vaginanya. 

Dosis Pemakaian CRYSTAL X: 
1 atau 2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).
Disarankan juga dipakai 5-10 menit sebelum berhubungan intim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *