Cara Menggunakan Crystal X Bagi Yang Masih Perawan

Cara Menggunakan Crystal X Bagi Yang Masih Perawan

Cara Menggunakan Crystal X

Cara Menggunakan Crystal X Bagi Yang Masih Perawan. Crystal -X kali ini masih menjadi topik informasi kesehatan bagi para wanita yang ingin membeli Crystal X For Women yang kami Jual.Untuk artikel kali ini mengenai tips menggunakan/pemakaian crystal -X bagi para wanita yang masih perawan.

– Cara pemakaian Crystal -X bila para wanita yang masih perawan ingin membeli,untuk cara menggunakannnya berbeda dengan para wanita yang sudah bersuami.Bila para wanita yang sudah bersuami,crystal x cara menggunakannya adalah dengan memasukkan Crystal-X ke dalam vagina sedalam 4 cm.

– Untuk wanita yang masih perawan tidak boleh menggunakan crystal-x dengan cara seperti itu (tidak boleh Memasukkan crystal -x kedalam vagina),karena nanti selapur dara/perawan bisa robek/rusak.Untuk yang masih perawan cara menggunakan crystal x for women adalah dengan cara merendam Crystal X di dalam segayung air hangat selama sekitar 1 menit atau hingga air terasa kesat di tangan, lalu celupkan lap bersih dan setelah itu dikompreskan di vagina. Atau cara paling efektif yaitu dengan cara merendam Crystal X ke dalam air hangat di baskom yang cukup besar sampai ketika tangan dimasukkan ke air, airnya terasa kesat, kemudian digunakan untuk merendam vagina dengan cara duduk berendam selama beberapa menit. Cara di atas tadi juga efektif untuk ibu-ibu yang enggan memasukkan Crystal X ke vaginanya.

Nah para sobat Dharma semua,itulah  Cara Menggunakan Crystal X Bagi Yang Masih Perawan.Untuk pemesanan crystal -x,silahkan kontak kami di 08170133458,hanya Rp. 200.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *