Mengobati Jerawat dengan Daun Bidara

posted in: Pengobatan | 0
Mengobati Jerawat dengan Daun Bidara

Anda punya masalah dengan wajah karena berjerawat? Mengobati Jerawat dengan Daun Bidara bisa Anda coba.Salah satu tips kesehatan kali ini saya akan coba berbagi resep mengobati jerawat dengan daun bidara. Khasiat daun bidara selain sebagai sarana untuk mengobati penyakit non medis,khasiat lain yang bisa Anda manfaatkan adalah bisa dijadikan masker untuk membersihkan kulit dari kotoran dan menjaga kulit dari kerusakan.

Bagi yang memiliki wajah berjerawat, dan mereka yang memiliki kulit berminyak, mereka adalah yang paling rentan terhadap masalah jerawat, sehingga dapat merusak kulit, dan bila Anda mau menggunakan masker wajah menggunakan Daun Bidara,maka wajah Anda akan bisa lebih segar dan minyak diwajah bisa diatasi.

Cara penggunaan Daun Bidara Sebagai Obat Jerawat:

  1. Ambil beberapa daun bidara ( sidr ) lalu ditumbuk halus lalu masukan kedalam cangkir atau mangkuk.
  2. Tambahkan sedikit air sehingga campuran agak sedikit kental dan kemudian oleskan pada kulit wajah sebagai masker.
  3. Biarkan beberapa saat hingga mengering seluruhnya.
  4. Setelah mengering,Cuci dengan air bersih saja, tanpa perlu menggunakan sabun, Anda akan langsung melihat perbedaan dalam kehalusan kulit.

Tips Praktis membuat masker Daun Bidara 

-Untuk Anda yang tidak mau repot-repot menumbuk daun bidara,kini dapatkan daun bidara paket ekonomis yang sudah berbentuk serbuk/diekstrak dan hanya cukup mengganti biaya Rp 150rb/bungkus,isi 50 gram (harga sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh wilayah Pulau Jawa).
-Serbuk ekstrak daun bidara dari kami sudah kami isi dengan doa khusus agar wajah Anda insyaAllah bisa lebih memancarkan Aura positif.
-Cara penggunaan tinggal Anda ambil secukupnya dan campurkan dengan sedikit air hingga membentuk adonan dan masker daun bidara siap Anda gunakan

Telpon ke 08170133458 untuk pemesanannnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *