Khasiat Daun Kelor Untuk Pengobatan Non Medis

posted in: Pengobatan | 2
Khasiat Daun Kelor Untuk Pengobatan Non Medis

Khasiat Daun Kelor Untuk Pengobatan Non Medis – Salam sehat buat semuanya.Hari ini Alhamdulillah informasi tentang Khasiat Daun Kelor Untuk Pengobatan Non Medis akan Kami berikan setelah sebelumnya khasiat daun kelor untuk pengobatan medis Kami bagikan.Sama seperti khasiat daun bidara yang bisa digunakan untuk ruqyah,Daun kelor ternyata bisa juga digunakan untuk penyakit non medis / non fisik.

Khasiat Daun Kelor Untuk Pengobatan Non Medis seperti kesurupan,kena santet / sihir dan lainnya ternyata sangat banyak yang bisa berhasil tersembuhkan melalui perantara daun kelor ini.Dalam menetralkan santet,berbagai pengobatan memang perlu banyak di coba,seperti dengan cara melakukan amalan penetral santet, dengan cara di ruqyah langsung,tata cara ruqyah bisa Anda baca disini! dan bila memang belum tersembuhkan,Anda tidak boleh putus asa karena dalam Al Qur’an,Allah SWT sudah berfirman bahwa “Setiap penyakit pasti ada obatnya”.

Beberapa jenis penyakit non medis / non fisik yang tersembuhkan melalui perantara daun kelor berikut ini akan kami bagikan lengkap dengan cara praktik penyembuhannya:

1.Mengatasi Nyeri, Letih, Linu, Pegal akibat sihirDaun kelor mengandung pterigospermin yang merangsang kulit sehingga dapat berfungsi sebagai param yang menghangatkan. Jika daun kelor dilumat dan dibalur akan mengurangi rasa nyeri karena bersifat analgesik. pasien sihir yang mengalami sakit seperti ditusuk-tusuk, terbakar  Insya Allah akan sembuh dengan membalurkan daun kelor yang sudah dilumat halus (sudah dibacakan dan ditiup ayat dan doa ruqyah) lalu ditempelkan ditempat yang nyeri.

2.Membantu menyembuhkan kesurupan
Sebelumnya Dharma Sehat juga sudah berbagi Cara mengobati kesurupan dengan dengan beberapa methode,nah untuk kali ini untuk mengobati kesurupan,Anda bisa juga mengobatinya dengan mengambil daun Kelor, lalu diremas dibacakan ayat kursi 3/7 kali ditiupkan diremasan daun kelor dan dibalurkan di semua persendian pasien dan dimasukkan kemulut pasien Insya Allah akan menyedot semua kekuatan jin yang menyurupi pasien.

3.Menetralkan segala macam bentuk susuk, gangguan jiwa, ilmu metafisik/kesaktian, tenaga dalam, santet, tenung, guna-guna
Daun kelor muda ditumbuk, diberi sedikit air yang sudah diruqyah lalu dibalurkan ditempat susuk berada, atau dibuat mandi dengan menumbuk halus daun kelor lalu dimasukkan kedalam baskom, setelah itu bacakan ayat-ayat pembatal sihir lalu dibuat mandi selama minimal 7 hari berturut-turut.

Tehnik lainnya adalah Didihkan air panas lalu matikan apinya, setelah itu masukkan daun kelor dan tutup  sampai dingin sendiri lalu tiriskan, air sari daun kelor lalu dibacakan ayat-ayat ruqyah lalu diminum setiap pagi,siang dan malam hari.

4.Menyembuhkan segala bentuk sakit kulit akibat santet/sihir
Daun kelor muda ditumbuk, diberi sedikit air yang sudah diruqyah lalu dibalurkan ditempat sakit kulit akibat sihir berada, atau dibuat mandi dengan menumbuk halus daun kelor lalu dimasukkan kedalam baskom, setelah itu bacakan ayat-ayat pembatal sihir lalu dibuat mandi selama minimal 7 hari berturut-turut.Tehnik lainnya adalah Didihkan air panas lalu matikan apinya, setelah itu masukkan daun kelor dan tutup  sampai dingin sendiri lalu tiriskan, air sari daun kelor lalu dibacakan ayat-ayat ruqyah lalu diminum setiap pagi,siang dan malam hari.

Nah bagi Anda yang saat ini sedang mengalami salah satu jenis penyakit non medis seperti Kami sebutkan diatas,cobalah gunakan Daun Kelor sebagai sarana penyembuhannnya.Semoga Allah SWT bisa memberikan penyembuhan melalui perantara cara ini.

Dan untuk pemesanan Daun Kelor untuk pengobatan,bila ditempat Anda belum ada,silahkan hubungi Kami di telpon 0817 0133 458  harga daun kelor dari Kami cukup dengan  Rp. 100.000/paket,isi -/+ 300 helai daun.

Demikianlah informasi tentang khasiat daun kelor untuk pengobatan non medis yang bisa Kami sampaikan.Semoga bermanfaat,dan salam sehat!!
Sumber gambar dan resep penggunaan daun kelor untuk pengobatan non medis berasal dari:
http://quranic-healing.blogspot.com/2012/10/khasiat-daun-kelor-untuk-penyakit-medis.html

2 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *