Perbedaan Crystal X Asli Dan Palsu

posted in: Pengobatan | 0

Perbedaan Crystal X Asli Dan Palsu salam sejahtera bunda/sista.berbicara mengenai Crystal X yang bunda /sista gunakan. Di mana pada artikel-artikel kemarin yang membahas tentang apa iti Crystal X,Manfaat Crystal X,Dan cara pakai yang benar menurut Kami itu sudah cukup membekali bunda/sista untuk mengetahui apa iti Crystal X. Kali ini saya akan menjelaskan perbedaan Crystal X asli dan palsu.

ciri crystal x asli dan palsu

Berikut Penjelasan Ciri-Ciri Crystal X Palsu:

  1. Harga kurang dari 200.000 (Lebih Murah).

Pada dasarnya ada beberapa hal yang harus di perhatikan sebelum membeli Crystaal X sebelum membeli produk yang original,kenali dahulu Crystal X asli dan palsu,maka hal pertama yang harus Anda kethui adalah harga,begitu banyak faktor yang mempengaruhi terjadinya pemalsuan/meniru produk Crystal X di antaranya adalah faktor uang dan ingin mendapatkan uang dengan cara yang sepontan.

  1. Penjualan Gelap.
  • Bunda/sista daapat membedakan mana penjual gelap mana yang bukan dengan cara meminta menunjukan ID card. Karena ID card adalah tanda yang di berikan oleh PT Natural Nusantara (NASA)
  • Jika tidak bisa menunjukan bisa di pastikan han ya mengaku ngaku sebagai distributor (Distributor Palsu)
  • Penjualan tidak syah jika tidak bida menunjukan ID card meskipun Crystal X itu asli akan mengugurkan garansi, artinya produk yang Anda beli tidak ada garansi jika terjadi efek samping terhadap pengunanya.
  • Perusahaan tidak menangung jika terjadi efek samping yang tidak di inginkan karena pengunaan yang tidak benar,jika Crystal X di pakai secara Benar haampir tidak ada efek samping yang negatif.
  • Profil Website Meragukan.

Jika bunda/sista membeli Crystal x secara online yang harus Anda ketahui adalah di dalam website tersebut jelas ada alamat,nomer telpon yang dapat di hubungi dan bersedia mengangkat telpon dari bunda maupun sista.

Cukup jelas kan bunda maupun sista penjelasan di atas..??? namun perlu bunda/sista ketahui Crystal X palsu memiliki persamaan yang tidak terlihat secara sekilas bahkan sulit di bedakan nemun sebagai perusahaan yang bertangung jawab PT Natural Nusantara tidak ambil diam yaitu di box Crystal X ada kode unik yang tidak dapat di tiru oleh siapa saja.

Berikut Merupakan Perbedaan Kemasan Crystal X Asli Dan Palsu:

  1. Pada box berwarna hitam Crystal X terdapat hologram berwarna pelangi jika di lihat dari sisi yaang berbeda akan muncul tulisan IRU dan garis melengkung di bawahnya.
  2. Terdapat hologram pelangi bertuliskan NASA di dalam segel plastik jika di lepas akan meningalkan bekas pada tempat Crystal X dan bagian plastik.
  3. Terdapat nomer urut penerbitan, dimana nomer ini tidak dapat di hapus mengunakan alat apapun hal ini bertujuan agar sulit di tiru dan tidak ada prsamaan, di mana nomer akan di cacat oleh distributor sebelum pemasaran itu tangung jawab distri busi jika tidak ada kesamaan yang ti dak sesuai.
  4. Adanya nomor registrasi IDM000245253
  5. Terdapat izin balai POM NA 18151600018
  6. Harus terdapat logo (HALAL) dari MUI yang bertandakan kehalalanya
  7. Kemasan terbaru Crystal X Mengunakan mika di dalamnya.
  8. Pada seluruh badan kemasan terdapat logo NASA yang transparan.

PERHATIAN…!

Kemasan Crystal X asli NASA telah berubah dari kemasan lama menjadi kemasan baru yang beredar saat ini.Perbedaannya adalah terletak pada segel di mana segel yang lama setiap sudut berbentuk bulat segel terbaru Crystal X asli NASA berbentuk kotak semua.

Nah sekarang Bunda/sista sudah paham bukan perbedaan Crystal X yang asli dan palsu.??? Ayo jangan ragu lagi segera pesan Crystal X asli NASA pada kami karena Crystal X dan produk NASA lainnya yang Kami Jual hanya yang 100% asli original hubungi kami di 082324222529 atau klikJual Crystal X

Leave a Reply