Cara Tampil Cantik dan Menarik Alami dengan Lacoco Bust Fit

posted in: kecantikan | 0

Related imageZaman sekarang wanita selalu ingin tampil cantik dengan tubuh yang molek layaknya boneka bukan? Yaa sudah hal umum para wanita rajin merawat kulit dan tubuh nya dengan berbagai produk kecantikan yang beredar di pasaran untuk menunjang penampilan nya. Dan bukan hanya kulit wajah wanita melakukan perawatan, tetapi bagian tubuh nya juga dijaga keindahan nya tanpa terkecuali. Salah satu nya yaitu merawat bagian dada lebih tepatnya payudara. Kenapa? Karena payudara menjadi bagian yang bisa membuat ketertarikan lawan jenis atau pasangan.

Seiring bertambahnya usia, payudara akan mengalami proses penurunan atau kehilangan kekencangan. Hal ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor yaitu:

  • Gaya hidup yang tidak sehat

Terlalu sering mengonsumsi junkfood atau fastfood, alcohol, merokok. Itu semua tidak hanya dapat mengganggu kesehatan tetapi juga dapat menyebabkan penuaan dini dan mempengaruhi sel di dalam tubuh

  • Pasca melahirkan dan menyusui

Ini merupakan proses alami bagi para wanita setelah mengalami melahirkan dan menyusui, akan mengalami kehilangan kekencangan payudara mereka

  • Penggunaan bra yang tidak tepat

Banyak wanita yang menyepelakn hal ini, padahal pemakaian bra yang tidak tepat dapat menyebabkan payudara menjadi kendur dan tidak kencang. Jadi pilihlah bra yang nyaman dan pas untuk payudara anda

  • Naik turunnya berat badan

Naik turunnya berat badan ternyata dapat memengaruhi payudara menjadi kendur. Karena saat berat badan kita naik, kulit disekitar payudara akan meregang mengikuti bentuk tubuh. Dan jika berat badan anda turun, kulit disekitar payudara anda akan membutuhkan waktu yang tidak singkat agar bisa kencang kembali. Jadi sebaiknya anda menerapkan pola makan yang teratur agar berat badan anda tidak naik turun

  • Kekurangan gizi

Karena dengan mengonsumsi makanan yang bergizi akan membantu mengencangkan kulit anda. Sering lah konsumsi makanan seperti kacang-kacangan, kedelai, buah papaya, dan seafood. Karena bagus untuk kesehatan payudara dan mencegah kanker payudara.

  • Kebiasaan Buruk

Tidur miring ternyata bisa membuat payudara kendur. Karena pada saat tidur miring, payudara tidak ada yang menyangga, kecuali menggunakan BH. Berbeda dengan tidur telentang, karena payudara disangga oleh tubuh.

Cara Mengencangkan Payudara:

  • Pola Hidup Sehat

Dengan mengonsumsi makanan yang banyak mengandung protein nabati, baik untuk menjaga kesehatan dan mengencangkan payudara.

  • Gunakan Bra Yang Sesuai

Memilih ukuran bra yang tepat dan nyaman digunakan untuk mendukung payudara tidak hanya penting untuk memberikan perasaan relax selama mengenakannya. Tetapi juga penting dalam menjaga kesehatan payudara. Dan ketika kita akan tidur, usaha tidak menggunakan bra, agar payudara bisa bernafas dan tetap sehat. Hindari menggunakan bra yang ketat saat dirumah, untuk melancarkan pernafasan payudara.

  • Biasakan Tidur Telentang

Karena menurut ahli kesehatan, hal tersebut dapat menjaga kekencangan payudara. Dan hindari juga tidur tengkurap atau posisi miring, karena dapat meningkatkan resiko keriput pada bagian tubuh.

  • Payudara Juga Membutuhkan Pelembab

Tidak hanya wajah, payudara juga membutuhkan perhatian dan sesekali perlu dimanjakan.

Image result for bust fit lacocoSudah tau kan faktor yang menyebabkan payudara kendur dan cara mengencangkan? Tapi sekarang sudah ada hal yang praktis dan ga ribet untuk merawat dan menjaga kekencangan payudara anda secara alami. Ga usah meracik herbal yang bahan nya susah dicari atau meminum kapsul yang bisa membawa efek negatif bagi tubuh. Karena sekarang sudah ada Lacoco Bust Fit Concentrate Serum (Serum Payudara) dari PT. Natural Nusantara (NASA)

Apa itu LACOCO BUST FIT? Sebuah produk kecantikan dan kesehatan dikhususkan untuk perawatan payudara wanita yang sedang mengalami masalah payudara kecil dan payudara yang kendur. Lacoco bust fir mengandung berbagai bahan terbaik dari alam, untuk merawat payudara. Diformulasikan dengan konsistensi berupa serum, yang cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket.

Bust Fit merawat dan mengencangkan payudara, yang dilengkapi dengan kandungan bunga kamomil sebagai zat antiseptic dan anti bacterial. Bust fit serum memperindah payudara sekaligus memberikan perawatan terbaik untuk perlingdungan jangka panjang.

Cara Pakai Lacoco Bust Fit?

Gunakan 3-4 tetes untuk seluruh payudara, ratakan dan pijat secara perlahan hingga menyerap seluruh nya. Gunakan 2 kali sehari.

Manfaat Lacoco Bust Fit?

  • Membantu mengencangkan payudara
  • Merawat payudara
  • Memperindah payudara
  • Melembutkan payudara
  • Menghaluskan payudara

Menjaga dan merawat kesehatan payudara saja tidak cukup, Supaya penampilan anda makin menarik, gunakan Lacoco Bust Fit (serum payudara) agar payudara tetap kencang, menarik, sehat, dan seksi pastinya.

Segera gunakan Lacoco Bust Fit untuk menyempurnakan  tubuh anda!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *