Pembersih Kewanitaan Yang Harus Anda Ketahui!!

posted in: kecantikan, produk | 0

Image result for pembersih kewanitaanSetiap wanita pasti menginginkan daerah kewanitaan nya selalu bersih, harum, indah, dan sehat.. Karena area kewanitaan merupakan daerah sensitif yang sangat membutuhkan perawatan khusus. Miss V adalah organ reproduksi yang ternyata sangat rentan terhadap infeksi, yang disebabkan batas antara uretra dengan anus sangat dekat, sehingga kumana penyakit bahkan virus gampang masuk ke dalam liang vagina.

Oleh karena itu wanita harus rajin merawat kebersihan Miss V nya. Perawatan yang buruk akan  menyebabkan daerah kewanitaan menjadi sarang bagi kuman, bakteri, bahkan virus. Perawatan dan penggunaan produk untuk pembersih kewanitaan yang tidak tepat akan dapat menyebabkan iritasi, perkembangan bakteri, dan berbagai masalah lain yang bisa mengganggu kesehatan Miss V.

Dan apakah anda termasuk orang yang sedang bingung mencari pembersih kewanitaan yang aman?  Oke calm down sistaa, bunda. Karena kami memberikan solusi untuk permasalahan Miss V anda.

Let’s check this out!!!

Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence merupakan produk terbaru dari Lacoco yang memberikan solusi untuk anda untuk membersihkan daerah kewanitaan. Produk ini didistribusikan oleh PT. Natural Nusantara (NASA), Cosvie white merupakan essence yang berfungsi merawat daerah kewanitaan secara intensive tanpa bilas, dan juga mengandung bahan-bahan alami dengan berbagai manfaat.

Kandungan utama dalam Cosvie yaitu Lactic Acid, ekstrak manjakani, dan lidah buaya yang memang diformulasikan untuk daerah kewanitaan yang dapat menjaga kestabilan PH agar dapat membunuh bakteri jahat dan mempertahankan bakteri baik, mencerahkan area kewanitaan, serta mencegah terjadinya infeksi.

Bahan lainnya yang terkandung dalam cosvie diantaranya Water, Glycerin, Polyquaternium-73, Orbignya Oleifera Seed Oil, Phenoxyethanol, Butylene Glycol, Dicaprylyl Ether, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Propylene Glycol, Quercus Invectoria (Gall) Extract, Polyglyceryl-10 Dilaurate, Lactic Acid, Ethylhexylglycerin, Prunus Serrulata Flower Extract, Fragrance

pembersih kewanitaan Manfaat Cosvie WHITE :

  • Mampu membunuh bakteri
  • Mencerahkan daerah kewanitaan
  • Membantu mengencangkan dinding daerah kewanitaan
  • Mencegah adanya jamur
  • Mencegah terjadinya infeksi
  • Memberikan rasa nyaman pada Miss V
  • Menjaga kebersihan Miss V

Cara Pemakaian Cosvie WHITE:

Oleskan pada bagian luar daerah kewanitaan pada kulit yang bersih dan kering, tidak perlu di bilas.

Supaya Miss V anda tetap sehat dan terbebas dari gangguan kesehatan, sebaiknya anda berhati-hati saat menggunakan produk untuk Miss V diantaranya:

  • Sex Toys

Kebanyakan produk sex toys dibuat dari bahan PVC dan beberapa mengandung campuran phthalates, yang keduanya sangat berbahaya bagi anda karena kontak langsung dengan area sensitive. Yang bisa menimbulkan alergi dan meningkatkan resiko kanker. Dan kebersihan sex toys perlu anda perhatikan, karena jika tidak bersih akan mengakibatkan iritasi dan gatal-gatal untuk pemakaian berikutnya.

  • Parfum atau deodorant

Soerang professor klinis menyatakan bahwa bahan kimia dapat menyebabkan aroma Miss V berpotensi terganggu keseimbangan PH nya dan memicu perkembangan bakteri jahat. Inilah sebabnya produk pantyliner, tissue basah, dan produk lainnya yang mengandung wewangian dapat meningkatkan resiko infeksi jika sering diusapkan pada Miss V.

  • Bedak Gatal

Terkadang kita memberikan bedak gatal di area kewanitaan jika mengalami gatal atau iritasi di daerah tersebut. Bedak gatal ternyata dapat menyebabkan berkembang nya jamur. Bahkan partikel kecil bedak jika masuk kedalam Miss V akan menyebabkan kista, tumor, atau sel kanker.

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan mengenai pembersih kewanitaan dan info seputar menjaga kesehatan Miss V

Semoga informasi ini dapat menambah wawasan anda dalam memilih produk pembersih kewanitaan, agar mahkota anda tetap sehat, bersih, dan harum sepanjang hari.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *