Lakukan Cara Ini Untuk Mengatasi Tumit Pecah Pecah Secara Alami

posted in: Blog, kecantikan, Pengobatan | 0

Tumit Pecah-pecah adalah salah satu masalah kesehatan yang kerap membuat pendertitanya tidak nyaman. Bukan hanya menimbulkan rasa sakit saat menapak atau berdiri terlalu lama, tumit kaki pecah-pecah kadang membuat infeksi. Dan bukan hanya itu saja, tampilan kulit telapak kaki yang tidak mulus juga mengganggu penampilan.

Berbicara mengenai penyebab tumit pecah-pecah ada banyak faktor yang dapat menjadikan tumit kering dan pecah-pecah diantara yaitu: Terlalu sering terkena air, obesitas, bertambahnya usia, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun, Sekarang Anda bisa mengatasi tumit pecah-pecah dengan mudah. Berikut adalah 6 Rahasia untuk menghilangkan tumit pecah-pecah dan kasar pada tumit.

  1. Eksfoliasi Atau Scrub Kaki Secara Rutin

Selain kulit wajah yang membutuhkan eksfoliasi, ternyata tumit kaki juga loh. Eksfoliasi pada tumit kaki bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

Untuk Anda yang bingung untuk menentukan produk yang cocok, Anda bisa menggunakan produk khusus bagian kaki moreskin foot cream untuk mengatasi masalah pada tumit kering, pecah-pecah dan kasar.

2. Rajin Menganti Sepatu Dan Kaos Kaki

Salah satu penyebab tumit pecah-pecah dan kering adalah kebersihan sepatu dan kaos kaki yang harus di jaga. Sebab, Jika Anda tidak sering menganti kaos kaki akan membuat iritasi pada tumit lebih parah. Ada baiknya, Anda menganti kaos kaki sekali dalam 2 hari.

Bagian belakang sepatu yang terbuka dan bantalan buruk bisa memicu kulit pecah-pecah, hal ini disebabkan lantaran adanya tekanan yang lebih besar pada kulit sensitif. Sebeluma menggunakan sepatu pastikan kenyamanan saat dikenakan.

3. Tepung Beras Dan Madu Untuk Mengatasi Tumit Pecah-Pecah

Tau kah Anda ternyata tepung beras merupakan bahan yang berguna sebagai ekfoliator. Manfaat tepung beras dapat menghapus kulit rentan menghaluskan.  Selain itu manfaat madu yaitu untuk melembabkan tumit kering, kasar serta pecah-pecah.

4. Alpukat

Bukan hanya itu kulit wajah saja, rupanya, buah alpukat memiliki manfaat untuk tumit yang pecah-pecah dan kasar. Kandungan vitamin E yang terdapat pada alpukat membantu untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan melembabkan kulit. Bukan itu saja, jangan lupa kandungan vitamin A yang dapat meregenerasi kulit dan membentuk jaringan kolagen baru.

5. Garam

Cara untuk mengatasi tumit-tumit pecah berikutnya yaitu garam. Bumbu dapur yang satu ini dapat membantu menjaga kelembaban kulit kaki dan melancarkan peredaran darai di kaki.

6. Cuka Putih

Kandungan asam asestat yang terkandung pada cuka putih bermanfaat untuk mengatasi masalah pada kulit kaki yang pecah-pecah dan membantu pengelupasan sel kulit mati jauh lebih gampang.

Tips Menjaga Kesehatan Kaki

Menjaga kesehatan kaki adalah hal luput dari perhatian. Padahal, dalam menjaga kesehatan kaki bermanfaat memiliki manfaat untuk  tubuh secara keseluruhan. Berikut ini adalah perawatan kaki yang mudah dilakukan.

Sadar atau tidak, kesehatan kaki penting untuk menunjang beragam kegiatan sehari-hari. Berikut adalah perawatan kaki yang dapat Anda lakukan, antara lain:

1. Jaga kebersihan kaki
langkah yang pertama, Anda bisa membersihkan kaki secara rutin dengan sabun dan air hangat hal ini dapat menjaga kesehatan kaki. Namun perlu diingat, hindari menggosok bagian kaki terlalu keras, karena dengan melakukan gosokan yang terlalu keras akan mengurangi minyak alami dari kulit.

2. Oleskan pelembap
Langkah yang kedua, setelah Anda selesai membersihkan kaki. Jangan lupa juga Anda untuk menggunakan pelembap atau losion.

3. Lakukan pijatan
Mungkin melalukan pijatan pada kaki menjadi hal yang sepele, namun pijatan pada kaki memiliki dampak positif bagi kesehatan lho. Pijatan pada kaki bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah dan mengurangi ketegangan otot kaki.

4.Gunakan sepatu yang nyaman
Menggunakan sepatu yang nyaman dan sesuai dengan ukuran kaki, dapat menjaga peredaran darah di kaki tetap lancar. Pastikan juga sepatu yang Anda gunakan memilih memiliki sol yang tebal, dengan bagian atas terbuat dari bahan yang lembut. Kemudian agar tidak bau kaki, jangan lupa untuk rutin mengganti kaos kaki, terutama jika menggunakan sepatu tertutup.

5. Rutin potong kuku
Perawatan kuku juga tidak boleh dilewatkan berikutnya yaitu rutin memotong kuku. Catatan: Hindari memotong kuku terlalu pendek atau terlalu dekat dengan lengkung kuku, karena dapat meningkatkan risiko terjadinya cantengen.

6. Olahraga teratur
Olahraga peregangan kaki  secara rutin dapat membantu mengurangi nyeri kaki. Selain itu, olahraga seperti berjalan kaki, jogging, dan latihan beban, dapat Anda lakukan untuk melatih kelenturan dan kekuatan otot kaki. Selain mampu untuk menjaga keseharan kaki, Olahraga juga memiliki manfaat lain seperti melancarkan peredaran darah, menjaga kesehatan jantung. Jangan lupa lakukan pemanasan sebelum nerolahraga, dan pendinginan setelah berolahraga untuk mengurangi risiko cedera dan kram otot kaki.

Namun untuk Anda yang tidak mau ribet dengan cara-cara diatas Anda bisa menggunakan produk kecantikan dari PT.Natural Nusantara  sebagai solusi cepat dan mudah mendapatkan tumit kaki yang halus  bebas dari pecah-pecah dan kering.

Moreskin Foot Cream Nasa

Kondisi kaki pecah-pecah adalah suatu hal yang buruk bagi sebagian orang, khususnya seorang wanita.

Walaupun keadaan ini sebenarnya umum terjadi, namun kurangnya perawatan kaki dapat menjadi salah satu faktor yang membuat kaki mudah kering serta akhirnya pecah-pecah.

Moreskin Foot Cream Nasa merupakan produk dari moreskin group yang diformulasikan dari bahan alami pilihan, untuk membantu mengatasi kulit kasar,kering dan pecah-pecah. Moreskin foot cream juga sudah tercantum pada Badan POM dengan no BPOM 18180102608, sehingga Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan produk herbal PT.Nasa.

Manfaat Moreskin foot Cream Nasa

  • Mengatasi Telapak Kaki Yang Kasar
  • Mengatasi Tumit Kaki Yang Pecah-Pecah
  • Mengatasi Telapak Kaki Yang Kering

Cara Pemakaian Moreskin Foot Cream Nasa

  • Oleskan Krim Kaki Nasa ini pada bagian kulit telapak kaki yang kasar, kering ataupun pecah-pecah

Miliki kulit kaki yang halus serta bebas dari pecah-pecah dengan moreskin foot cream nasa.

Jika Anda ingin menggunakan produk moreskin foot cream NASA pastikan Anda membeli yang ASLI!! Kami adalah distributor resmi NASA yang menjual semua jenis produk NASA 100% ASLI!! Untuk konsultasi dan pemesanan hubungi customer service Kami sekarang juga!!