Jangan Takut Keluar Rumah, Cara Ini Efektif Melindungi Kulit Dari Sinar Matahari Agar Tidak Belang

posted in: Blog, kecantikan | 0

Seringnya melakukan aktifitas di luar ruangan khususnya pada siang hari memiliki resiko membuat kulit menjadi belang. Memang benar, ternyata sinar matahari bisa membuat kulit kita menjadi terbakar, menggelap, keriput bahkan yang lebih parah nya lagi  bisa memicu kanker lho. Meski pun berbahaya, bukan berarti Anda harus menghindari  matahari setiap hari, Agar tetap aman Anda bisa menggunakan sunblock sebagai perlindungan nya.

Perbedaan Antara UVA dan UVB

Sinar Ultra Violet atau UVA adalah penyebab utama munculnya keriput, tanda penuaan dini, garis halus, serta flek hitam pada wajah. Untuk Anda yang memiliki aktifitas bekerja di luar Anda wajib melindungi kulit cantik Anda dari papar sinar UVA karena tanpa perlindungan kulit yang terlalu sering terpapar sinar UVA dapat mengakibatkan kanker kulit.

UVB merupakan faktor utama penyebab kult terbakar sinar matahari. Sehingga jika tidak menggunakan perlindungan saat terpapar sinar UVB ini akan mengakibatkan kulit menjadi gosong dan hitam.

Pentingnya Penggunaan Sunblock

Perlu Anda ketahui bahwa kulit wajah yang terlalu sering terkena oleh Sinar UV dapat penyebab penuaan dini pada kulit. Cara yang terbaik untuk mengatasi masalah kulit Anda bisa menggunakan tabir surya secara benar dan merawat kulit dengan perlindungan sinar UV setiap hari, kulit Anda akan terjaga kesehatannya. Pertama-tama, ketahuilah apa saja pengaruh buruk sinar UV terhadap kulit Anda dan bagaimana langkah-langkah penanganannya.

Cara Melindungi Kulit dari Sinar Matahari

Untuk melindungi kulit dari sinar matahari yag pertama iaiah dengan cara menggunakan produk perlindungan yang memiliki kadar SPF minimal 30. Apakah Anda merasa bingung untuk memiliki produk yang sesuai dengan kulit Anda?

Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi, karena saat ini telah hadir sunblock dari lacoco nasa yang siap menjaga kulit indahmu dari paparan sinar matahati yang dapat menyebabkan kulit menjadi terbakar,menggelap, dan masalah kulit lainnya.  Satu hal yang perlu Anda ingat pemakaian sunblock perlu di lakukan setiap hari untuk menjaga kulit tetap canti dan sehat.

Lacoco Daily UV Counter SPF 50+ Anti Aging and Brightening

Lacoco merupakan sebuah brand local skincare dari Lacoco En Nature asal Indonesia yang di distribusikan oleh PT. Natural Nusantara. Lacoco merupakan skincare yang dihasilkan dari kandungan alam, sehingga sangat aman digunakan.

Lacoco daily uv counter spf 50+ adalah sun protection atau sunblock untuk wajah yang di formulasikan khusus untuk menjaga kulit wajah dari bahaya nya paparan sinar matahari. Dan dengan dilengkapi bahan alami lainnya yang bisa melembabkan, menenangkan, dan mencegah penuaan pada wajah. Sehingga jika Anda menggunakan sunblock dari keluaran Lacoco ini Anda tidak hanya mendapat 1 manfaat, tetapi manfaat lainnya yang sangat membantu kesehatan dan kecantikan kulit Anda.

Lacoco Daily UV SPF 50+ ini sangat cocok bila digunakan sehari-hari. Produk ini merupakan pilihan yang tepat untuk semua orang, karena selain memiliki perlindungan SPF50+, produk ini juga mengandung lidah buaya, dan peptide. Yang bisa berfungsi melembabkan kulit dan mencegah penuaan dini.

Mungkin sebagian orang malas menggunakan sunblock wajah karena takut merasa berat di area wajah. Namun, perlu Anda ketahui saat Anda menggunakan Lacoco Daily UV SPF 50+ ini wajah Anda tidak akan terasa berat. Karena Lacoco Daily ini memiliki tekstur yang sangat ringan sehingga cepat menyerap dan tidak lengket dikulit. Dan tekstur gel ini tidak akan meninggalkan residu putih di wajah.

Manfaat Lacoco Daily UV Counter SPF 50+ :

  • Melembabkan wajah
  • Mencerahkan wajah
  • Menjaga wajah dari sinar uv
  • Mencegah penuaan dini
  • Mencegah garis-garis halus dan keriput
  • Menghaluskan wajah
  • Menenangkan kulit wajah

Aroma dan Tekstur Lacoco Daily UV Counter SPF 50+

Dari sisi aroma, Lacoco Daily UV Counter SPF 50 PA++ tidak memiliki aroma fragrance. Tapi jika didekatkan akan sedikit tercium aroma lembut. Bahkan hampir tidak tercium baunya saat diaplikasikan (kalau kita ngga benar-benar notice). Teksturnya sendiri krim mirip lotion, tapi tidak terlalu thick dan ngga cair juga. Mudah meresap dan diratakan saat dioleskan pada kulit.

Komposisi (Lacoco Daily UV Counter SPF 50+

Water, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Propylene Glycol, C12-15 Alkyl Benzoate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Squalane, Diethylhexyl Carbonate, Propylheptyl Caprylate, Niacinamide, Butylene Glycol, Polyglyceryl-2 Stearate, Octocrylene, Glyceryl Stearate, Stearyl Alcohol, Aluminium Starch Octenylsuccinate, Silica, Phenoxyethanol, Glycyrrhiza Uralensis (Licorice) Root Extract, Titanium Dioxide, PEG-100 Stearate, Lecithin, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA.

Cara Pemakaian Lacoco Daily UV Counter SPF 50+:

  1. Oleskan Lacoco Daily UV Counter SPF 50 PA++ secara merata di bagian wajah dan leher
  2. Oleskan lagi setiap 2-3 jam sekali.
  3. Saran pemakaian Lacoco Daily Uv Counter SPF 50++ sebaiknya sebanyak dua ruas jari.

Produk Lacoco hadir untuk memberikan perawatan yang intensif dan berkualitas tinggi. Lacoco And Nature memiliki komitmen untuk memberikan yang terbaik dan terus berinovasi dalam membuat produk kecantikan lainnya. Lacoco diformulasikan dengan bahan-bahan yang berkualitas unggul dari alam, dan telah melewati berbagai eksperimen, serta berbagai pengujian untuk mendapatkan hasil produk terbaik. Menjaga alam dan mempertahankan keanekaragaman hayati merupakan prioritas Lacoco dalam terus berkembang.

Itulah sunblock wajah yang kami rekomendasi kan untuk Anda, kini Anda tidak perlu khawatir lagi dengan bahaya paparan sinar matahari ketika berada diluar ruangan atau ketika Anda ingin berjemur di pantai dalam waktu yang lama.