Lemak Perut Menggelambir? Ini Dia Cara Ampuh Hempas Perut Gendutmu

posted in: Blog | 0

Lemak  perut atau perut buncit kerap menjadi salah satu masalah bagi sekian banyak orang. Tentu semua orang mengalami masalah yang satu ini, berbagai usaha sudah dilakukan mulai dari diet, rela tidak makan ini, rela tidak makan itu dan yang lebih parahnya lagi sampai rela melakukan sedot lemak untuk mendapatkan perut ramping seperti yang dimimpikan.

Selain paha dan lengan, perut merupakan bagian tubuh yang rawan menjadi tempat menumpuknya lemak. Malangnya lagi, kulit di perut sangat elastis. Sehingga jika lemak yang menumpuk semakin tebal, maka kulit akan melar dan perut menjadi buncit. Tentu saja, penampilan fisik pun menjadi tidak maksimal.

Anda salah satu yang merasa malu dengan perut buncit karena timbunan lemak?

Jika iya, Tepat sekali Anda berkunjung ke blog kami. Untuk memiliki perut yang ramping Anda bisa mensiasatinya dengan melakukan olahraga dan makan makanan sehat secara teratur memang menjadi salah satu cara yang cukup efektif untuk mengempeskan perut buncitmu. Kali ini dharma sehat akan memberikan informasi untuk mengatasi perut penggelambir secara alami.

8  Tips Penghilang Lemak di Perut Secara Alami

  1. Minum Teh Jahe Sehabis Bangun Tidur

Cara yang pertama untuk menghilangkan lemak yaitu Anda bisa melakukan kebiasaan minum teh jahe sehabis bangun tidur, hal ini bisa dengn cepat membantu memperbaiki pencernaan mu.  Sisitem pencernaan yang lambat tentu akan membuat metabolisme dalam tubuh juga berjalan lambat. Efeknya, makanan yang sudah Anda konsumsi akan menumpuk untuk di cerna  dan menghasilkan perut buncit.

Selain itu minum teh jahe setiap pagi juga membuat Anda terhindar dari keinginan mu untuk mengkonsumsi garam dan gula yang tidak sehat.

2. Rajin Makan Pisang

Siapa yang suka makan pisang? Kabar gembira untuk Anda yang rajin mengkonsumsi pisang karena kebiasaan Anda ini bisa mengurangi perut buncit mu lho.  Kandungan potasium yang terkandung pada buah pisang dapat mengatur keseimbangan cairan dalam tubuh. Jika cairan dalam tubuh Anda sudah seimbang makan perut tidak aka buncit lagi.

3. Konsumsi Sayuran Hijau

Untuk Anda yang mendampakan perut rata dan seksi Anda wajib untuk mengkonsumsi sayuran hijau. Sayuran hijau kaya akan serat serta rendah kalori sehingga pencernaan akan menjadi lancar dan lemak pun hilang.

4. Kacang Almond

Selain menyehatkan kulit kacang almond juga memiliki kandungan vitamin E yang kaya akan serat untuk membantu mengenyangkan lebih lama.  Bayangkan saja, jika Anda sehari mengkonsumsi segenggam kacang almond sebagai cemilan, maka Anda akan merasa lebih kenyang lebih lama dan tentu lemak di perut akan hilang. 

5. Minum Air lemon Panas Setiap Hari

Dengan meminum air lemon panas pada pagi hari dapat membantu mengaplikalisasi perut untuk mencegah masalah pencernaan. Lemon sendiri memiliki manfaat untuk membakar dan memborong metabolisme untuk membakar lemak.

6. Hindari makan 2 jam sebelum tidur

Untuk  Anda yang ingin memiliki perut ramping secara alami ada baiknya Anda menghindari makan malam 2 jam sebelum tidur.  Mengapa demekian? Hal ini dikarenakan makanan tersebut akan sulit untuk dicerna.

7. Kurangi kadar garam pada makanan

Salah satu kunci utama untuk memiliki perut ramping dan kencang yaitu dengan cara membatasi mengkonsumsi garam pada makanan. Ada baiknya Anda mengurangi beberapa cemilan asin dengan menganti dengan cemilan yang lain tentunya yang lebih sehat .

8. Jalan Kaki 10.000 langkah sehari

Cara berikutanya untuk mengecilkan perut yaitu Anda bisa berjalan kaki 10.000 langkah sehari.  Anda bisa berjalan-jalan pada saat istirahat makan siang, sebelum dan sesudah kerja.  Dan jangan lupa miliki juga alat penghitung langkah Anda, Jangan curang! Karena hasil ada ditangan Anda.

Moreskin Stomatch Cream Solusi Untuk Perut Menggelampir

Untuk Anda yang tidak ingin ribet dengan menggunakan cara-cara di atas, kini hadir produk herbal dari keluarga moreskin yaitu Moreskin Stomatch Cream merupakan produk yang telah di produksi dari PT. Natural Nusantara (NASA). Produk moreskin stomatch cream diperkaya dengan ekstrak biji kopi (guarara) dan bahan-bahan alami lainnya yang berfungsi untuk membantu mengurangi lemak pada bawah kulit, sehingga kulit tampak ramping dan kencang.

Untuk Anda yang memiliki masalah tentang berat badan yang berlebihan atau obesitas sehingga terdapat timbunan lemak di beberapa bagian tubuh seperti lengan, paha dan lengan. Dan membuat Anda tampil tidak percaya diri dengan baju yang pressbody. Anda tidak perlu khawatir lagi, karena dengan pemakaian Moreskin Stomatch secara rutin. Timbunan lemak pada tubuh Anda dapat musnah.

Moreskin Stomatch ini berbentuk cream yang sangat efisien untuk digunakan dimana saja dan kapan saja dalam keadaan apa saja. Bentuk krim yang sangat simple ini membuat para pengguna merasa mudah dan nyaman saat mengaplikasikan cream ini.

Manfaat Moreskin Stomatch Cream Nasa

  • Membakar lemak di area yang dioleskan.
  • Membantu mempercepat metabolisme.
  • Menghambat penyerapan lemak di tubuh.
  • Membuka pori-pori agar berkeringat untuk mengekskresikan toksin dengan cepat.
  • Melangsingkan dan mengencangkan area yang dioleskan.

Kandungan Moreskin Stomatch Cream Nasa

Aqua, Glyceryl alcohol, Isopropyl palmitate, Butylenes glycol, Glycerin, Stearic acid, Pranum liquidem, Paullina cupana seed extract, Bitter orange extract, Garcinia cambogia extract, parfum, MethylparabenTriethanolamine, bht, Prophylparaben, Carbomer.

Perlu Anda ketahui bahawa produk moreskin stomatch cream ini telah memiliki ijin bpom dengan nomer NA POM: 18170103570 dan lebel HALAL dari MUI. Moreskin stomatch telah dijamin aman kandungannya, sehingga membuat para konsumen merasa aman dan nyaman ketika memakainya.

Jadi tunggu apalagi? Segera basmi lemak pada perut, lengan dan paha dengan menggunakan produk lokal moreskin stomatch crean dari  PT. Natural Nusantara dan wujudkan Anda memiliki perut langsing, sehat, dan kencang tanpa lemak.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan produk Nasa asli silahkan hubungi customer service kami sekarang juga.