Obati Herpes Dengan Paket Herbal Dari Nasa

posted in: Blog, Pengobatan | 0

Herpes adalah jenis penyakit kulit yang dapat menyerang bagian tubuh manusia karena danya virus herpes atau human herpes virus. Jenis virus ini memiliki jenis yang berbeda yang ditimbulkan oleh jenis penyakit yang berbeda pula.

Infeksi virus ini dapat ditandai dengan munculnya lepuhan kulit dan kulit kering. Jenis virus herpes yang pasling terkanl yaitu HSV atau herpes simplex. Virus HVS ini menyebabkan  infeksi pada bagian mulit, wajah, dan kelamin (herpes genitalia).

Meskipun dalam penyembuhan penyakit herpes ini bisa sembuh sendiri, namun Anda perlu waspada pada virus yang satu ini.

Pembagian kelompok virus herpesviridae adalah sebagai berikut:

  1. Alfa herpesvirus. Kelompok virus ini memiliki siklus hidup untuk menggandakan diri yang pendek, serta berpotensi menjadi tersembunyi dan infeksi muncul kembali (infeksi laten) di sel saraf. Contoh alfa herpesvirus adalah HSV tipe 1 dan 2, serta virus varicella-zoster.
  2. Beta herpesvirus. Kelompok virus ini memiliki siklus hidup untuk menggandakan diri yang panjang dan infeksi virus ini berjalan lambat dalam tubuh manusia. Contoh beta herpesvirus adalah cytomegalovirus, serta herpesvirus 6 dan 7.
  3. Gamma herpesvirus. Contohnya adalah Epstein-Barr virus dan human herpesvirus 8.

Gejala Penyakit Herpes

Virus bernama varicella zooster ini akan menyebabkan seseorang mengalami kelainan atau kondisi abnormal pada kulit. Salah satu tanda yang akan timbul karena serangan virus ini adalah adanya kondisi kulit yang merah dan seperti ada gelembung air. Selain itu, masih banyak tanda yang timbul akibat serangan virus varicella zooster sebagai gejala herpes :

  • Sekitar satu minggu setelah terkena serangan pada beberapa bagian kulit akan timbul ruam merah
  • Sekitar satu minggu dari timbulnya ruam, akan terbentuk cairan di dalam ruam yang menyebabkan kondisi kulit menjadi menggelembung
  • Suhu tubuh yang tidak menentu, terkadang naik dan turun
  • Jika herpes ini terjadi pada bayi maka akan menyebabkan bayi kejang-kejang, bahkan bisa mengganggu sistem otak
  • Mudah lemah dan sering merasa pegal pada otot
  • Terjadinya gangguan pernafasan
  • Jika kondisi semakin buruk penderita herpes akan mengalami gangguan pada kesehatan organ hati
  • Akibat serangan virus herpes pada pembuluh darah, akan menyebabkan pembekuan darah dan menimbulkan kesemutan pada anggota badan

Dalam mengobati penyakit Herpes Anda tidak perlu menggunakan bahan kimia maupun datang ke dokter. Virus ini bisa sembuh sendiri selama kita menjaga daya tahan tubuh. Masih ada cara alami yang bisa mengatasi penyakit herpes tanpa membutuhkan waktu yang lama. Cukup melakukan pengobatan selama 3 hari maka Anda sudah bisa mengatasi penyakit herpes Anda yaitu seperti 6 cara menyembuhkan herpes alami berikut.

Cara Menyembuhkan Herpes Secara Alami

Sayuran berwarna merah dan jingga

Mengkonsumsi makanan berwarna jingga dan merah dapat mengatasi penyakit herpes maupun penyebaran virus herpes ke tubuh. Hal ini dikarenakan sayuran berwarna merah dan jingga memiliki kandungan antioksidan, vitamin C, bioflavonoid, dan karotenoid yang sangat tinggi. Untuk semua nutrisi ini sangat dibutuhkan tubuh dalam membentuk proses penyembuhan luka maupun kulit sekaligus meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Meningkatkan asupan seng

Seng merupakan salah jenis mineral yang sangat dibutuhkan tubuh untuk mengobati penyebaran virus herpes. Selain dapat mengobati flu ternyata kandungan atau asupan seng juga dapat mengatasi virus herpes. Ada banyak makanan yang memiliki asupan seng sangat tinggi misalnya seperti biji labu, hati, bayam dan beberapa jenis kacang.

Jika Anda ingin mengobati dan melakukan pencegahan penyakit herpes Anda harus mengkonsumsi makanan yang mengandung seng setiap harinya. Semakin rutin Anda mengkonsumsinya, maka akan membantu Anda supaya terhindarkan dari yang namanya virus herpes.

Konsumsi minyak zaitun

Selain dapat melembabkan kulit, ternyata minyak zaitun memiliki kandungan yang sangat baik untuk menghindari virus herpes. Untuk mengatasi penyakit herpes menggunakan minyak zaitun, Anda dapat menyiapkan 1 minyak zaitun, kemudian di dipanaskan dalam microwave sebentar dan tambahkan beberapa tetes minyak lavender serta lilin lebah. Tunggu hingga dingin kemudian oleskan ke seluruh tubuh atau bagian tubuh yang terkena infeksi virus herpes.

Gunakan es batu

Herpes memang seringkali menimbulkan rasa nyeri dan gatal, cara untuk mengatasinya yaitu dengan mengompres bagian yang terasa nyeri menggunakan es batu. Dengan menggunakan es batu maka akan menghilangkan rasa gatal, nyeri dan bengkak akibat virus herpes. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal silakan lakukan cara ini beberapa kali dalam setiap harinya. 

Baking soda

Penggunaan baking soda dianggap menjadi salah satu pengobatan paling efektif yang dapat menyingkirkan penyakit herpes secara cepat. Selain itu penggunaan baking soda juga dapat menghilangkan rasa gatal dan sakit akibat virus herpes. Cara penggunaannya yaitu dengan menaburkan baking soda ke kapas kemudian usap pada bagian infeksi virus herpes. Untuk menghindari kontaminasi dengan benda lain sebaiknya jangan menggunakan kapas yang telah Anda pakai, namun gunakan kapas yang baru.

Minyak Pohon Teh

Minyak pohon teh sudah dipercaya dapat menyembuhkan virus herpes. Hal ini dikarenakan minyak pohon teh memiliki kandungan sifat anti herpetic dan anti inflamasi yang dapat meredakan rasa sakit. Cara yang bisa Anda lakukan yaitu dengan menyiapkan 1 gelas air kemudian menambahkannya dengan minyak pohon teh beberapa tetes saja, setelah itu basuh bagian area kulit yang terkena virus herpes.

Virus herpes memang seringkali menimbulkan ketidaknyamanan bagi para penderitanya Karena rasa gatal dan nyeri yang ditimbulkan. Bahkan tidak jarang beberapa orang yang menderita herpes sering kali mengalami demam dan meriang.

Paket Herbal Herpes NASA

Untuk Anda yang sudah menyoba cara-cara diatas namun belum mebuahkan hasil, jangan sedih karena saat ini PT. Natural Nusantara menghadirkan paket sembuh herpes yang terdiri propolis, lecithin, royal jelly dan N-chlo.

Paket herpes nada ini terbuat dari bahan-bahan herbal yang telah teruji klinis dan telah memiliki izi edar dari BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.

Nano Propolis

SUNPRO (Super Nano Propolis) merupakan propolis yang diolah menggunakan mesin dan teknologi modern sehingga dapat menghasilkan ukuran partikel nano. Dengan ukuran partikel tersebut, maka SUNPRO menjadi cepat dan mudah diserap oleh tubuh, sehingga reaksi terhadap tubuh bisa dengan cepat dirasakan terutama jika tubuh sedang dalam keadaan tidak sehat.

Lecithin

Natural Lecithin merupakan produk herbal alami yang dibuat dari olahan kacang kedelai (soy bean) yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Suplemen ini diproses secara alami dengan standar teknologi yang tinggi sehingga dapat menghasilkan produk yang berkualitas yang bermanfaat bagi manusia.

Suplemen unggulan dari PT Natural Nusantara (NASA) ini bermanfaat sebagai penyusun jaringan sel organ tubuh pada manusia yang berperan dalam pembentukan dan aktivitas dalam sejumlah hormon dalam tubuh manusia, serta pembentukan membran sel dalam tubuh.

Royal Jelly

Hidup sehat berkualitas menjadi keinginan setiap orang karena dengan memiliki tubuh yang sehat kita dapat merasakan betapa indahnya dunia ini. Natural Lyophilized Royal Jelly atau Natural Royal Jelly (NRJ) merupakan produk kesehatan dari PT Natural Nusantara yang berasal dari makanan pokok ratu lebah. Diolah secara alami dari nektar dan tepung sari bunga oleh lebah pekerja madu melalui kelenjar pharingen di kepalanya.

Suplemen Natural Royal Jelly mempunyai kandungan lebih dari 30 jenis asam amino (8 jenis asam amino esensial) yang semuanya diperlukan oleh tubuh manusia dan sebagai nutrisi yang memiliki peran yang penting dalam tubuh manusia.

N-Chlo

Natural Cholophylin merupakan suplemen kesehatan dengan manfaat utama untuk membantu mengeluarkan racun yang mengendap di dalam tubuh. Bahan utama yang terkandung dalam Natural Chlorophylin adalah Daun Cawi. Yang mana daun tersebut banyak mengandung Chlorophylin Acid yang telah terbukti mampu menyaring racun-racun yang masuk ke dalam tubuh.

Semua produk ini memiliki manfaat masing-masing dalam mengatasi herpes. Pastikan Anda memberi yang ASLI!! Produk NASA yang asli hanya dijual didistributor resmi NASA. Kami adalah salah satu distributor resmi NASA yang menjual semua produk NASA 100% ASLI!! Untuk konsultasi dan pemesanan bisa hubungi customer service Kami sekarang juga!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *