Sering Di Sepelekan ! Nyatanya Cara Ini Bisa Mencegah Penuaan

posted in: kecantikan | 0

Siapa sih yang nggak pengen terlihat awet muda? Menjadi tua sudah memang pasti namun tidak pungkiri semua orang tentunya menginginkan agar telihat awet muda sepanjang masa. Usia semakin tua tidak bisa di hindari oleh siapapun namun dengan mencegah penuaan dini terlalu cepat Anda bisa melakukan lho sahabat.

Dengan banyaknya skincare yang bermunculan saat ini tentu menjadi lebih efektif bagi mereka yang ingin selalu terlihat hidup lebih lama, enerjik, sehat dan awet muda seperti kembang desa. Namun perlu Anda ketahui dari banyaknya skincare tentunya menjadi hal yang bikin Anda lebih teliti dalam memilih skincare maraknya kini banyak sekali oknum yang tidak bertanggung jawab dalam membuat skincare yang ori sehingga terkadang bukanya membuat kulit makin muda malah membuat semakin tua.

Dalam merawat kulit ada beberapa cara yang mudah dan gampang di lakukan oleh Anda lho sahabat dharma sehat. Biarpun prosesnya agak lama namun ini menjadikan kulit Anda lebih sehat dan aman dalam jangka waktu lama dari pada menggunakan serum berbahan kimia yang nantinya bisa mengancam kesehatan kulit Anda.

Nah buat Anda yang pengen tau lebih banyak mengenai perawatan kulit untuk mencegah penuaan dini. Mari simak ulasan admin berikut ini ya tentunya sedikit membantu Anda bukan? Penasaran kan .

Cara Efektif Mencegah Penuaan Dini

Di bawah ini hal yang perlu di praktekan guna mencegah penuaan yang terjadi lebih cepat pada diri Anda.

Pertama yang harus Anda lakukan adalah menghindari paparan sinar uv matahari. Mungkin untuk Anda yang sering melakukan aktivitas di luar tentunya tidak bisa jauh kan ya dari paparan sinar uv, perlu Anda ketahui terkena pantulan sinar uv dalam beberapa menit apalagi bertahun-tahun dapat menyebabkan perubahan pada kulit seperti kerutan dan bercak hitam.  

Tidak hanya menghindari paparan sinar uv, penggunakan sunblock atau tabir surya juga sangat bisa menjadi  cara untuk menghindari penuaan dini.

Kedua Anda bisa perhatikan suhu dan kelembaban. Ternyata suhu yang dingin dengan memiliki kelembaban yang rendah bisa merusak pembuluh darah halus sehingga menimbulkan kulit kering.

Ketiga Anda harus bisa menghindari rokok dan minuman yang mengandung alkohol. Menurut para peneliti merokok bisa menyebabkan kulit menjadi kasar dan kerutan yang lebih parah, begitupun dengan orang yang suka mengkonsumsi minuman beralkohol karena Jika Anda mengkonsumi minuman yang beralkohol dengan jangka lama, maka pembuluh darah akan mengalami kerusakan secara permanen sehingga kulit akan menjadi berubah menjadi warna merah.

Ke empat hindari stress yang berlebih. Saat stress tentu wajah akan condong kusam dan berkerut, Perlu Anda ketahui stress yang sangat berlebihan bisa menyebabkan gangguan pada kesehatan mental dan fisik Anda, seperti penyakit jantung, stroke dan hipertensi. Tidak hanya menimbulkan sejumlah penyakit namun dapat membuat kulit wajah sesorang akan menjadi terlihat tua padahal umurnya bisa di bilang masih muda.

Ke lima beristirahat dengan waktu yang cukup. Ciri utama yang terlihat di wajah sesorang saat kurang tidur adalah timbulnya lingkaran hitam di sekitar kantung mata bisa sebut dengan mata panda. Maka dari itu gunakanlah waktu istirahat sebaik mungkin, tentu akan memberi kesempatan kepada sel-sel untuk beristirahat dan memperbaiki kerusakan sel. Tidur dengan waktu yang cukup tidak hanya membuat badan segar melainkan juga sangat memberi manfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga membuat kulit wajah tampak lebih segar.

Nah itulah beberapa tips yang bisa Anda terapkan untuk bisa mencegah penuaan dini. Anda jangan panik dulu ya sahabat untuk lebih efektifnya lagi bisa konsumsi makanan yang di percaya bikin awet mudah. seperti Buah semangka, buah delima merah, jamur, kacang-kacangan, cokelat dan wortel.

Untuk Anda yang punya mata berkantung dan mata panda tentunya bikin nggak percaya diri bukan? Jangan khawatir, karena sekarang sudah ada produk perawatan serum wajah yang paling banyak mengandung vitamin c dibandingkan produk serum vit c lainnya. Moreskin Serum Vitamin C sudah lulus uji dermatology dan terbukti dapat membantu mencerahkan kulit wajah, menghaluskan kulit wajah, menyamarkan kulit wajah, dan manfaat lainnya untuk kulit wajah.

Nggak percaya ! Yuk buktikan guyss.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *