Mengenali Gejala Kanker Payudara

posted in: Blog | 0

Tahukah kamu kalau Indonesia saat ini penyumbang kanker payudara tertinggi tercatat sejak tahun 2018 sebanyak 58.256 kasus kanker payudara dan menyebabkan banyak korban jiwa. Segala upaya telah di lakukan pemerintah untuk mencegah serta menangani penyakit mematikan yang satu ini. Maka dari itu di himbau untuk seluruh peremupuan yang ada di dunia untuk memahami gejala serta pencegahan adanya kanker payudara ini. Salah satu upaya yang bisa di lakukan adalah dengan rutin menggunakan serum untuk menutrisi payudara agar tetap sehat.

Adapun ciri-ciri kanker payudara. Berikut simak penjelasannya:

  1. Munculnya benjolan di payudara. Benjolan pada payudara merupakan salah satu pertanda awal munculnya kanker payudara. Benjolan ini tidak selalu terasa sakit. Meski demikian, tidak semua benjolan yang muncul pada payudara bersifat kanker. benjolan ini dapat teraba saat Anda melakukan pemeriksaan pribadi di rumah.
  2. Warna kulit payudara berubah. Perubahan warna ini terkadang disalahartikan dengan infeksi. Padahal, jika Anda tidak yakin dengan benjolan yang muncul di dalam payudara, perubahan warna kulit sudah cukup untuk membuat Anda lebih waspaada. Pada tahap ini, kulit payudara akan menjadi kemerahan seperti terjadi iritasi, tekstur dan warna kulit area payudara yang terkena kanker tampak berlekuk-lekuk, serta terjadi penebalan kulit.
  3. Puting terasa sakit. ciri lainnya adalah dengan munculnya perubahan pada bagian puting, misalkan puting mengeras atau nyeri pada puting. Mungkin juga keluar cairan tidak normal dari puting atau puting melesak ke dalam.
  4. Muncul benjolan pada ketiak. Meski disebut kanker payudara, bukan berarti benjolan di bawah ketiak yang Anda temui tidak ada hubungannya dengan kanker ini. Jaringan payudara meluas hingga di bawah ketiak. Inilah mengapa kanker dapat menyebar melalui kelenjar getah bening di bawah ketiak.

Penjelasan di atas merupakan ciri-ciri kanker payudara. Jika anda memiliki ciri-ciri tersebut sebaiknya segera periksa dan konsultasikan ke dokter.

Berikut upaya yang bisa di lakukan untuk mencegah kanker payudara:

  1. Hindari alkohol
  2. Tidak merokok
  3. Menjaga berat badan ideal
  4. Berolahraga secara teratur

Bila perlu anda mulai dari sekarang rutin pakai Lacoco Busfit yaitu serum pembesar payudara sekaligus perawatan payudara agar tetap indah dan sehat. Lacoco Busfit ini  terbuat dari 4 bahan utama yaitu buah manggis, quince hydrogel, thyme dan rumput laut, dan kamomil. Masing-masing bahan alami tersebut bersinergi memberikan nutrisi payudara dari luar melalui pori-pori. Dengan kandungan 4 bahan alami tadi manfaat busfit nasa sudah tidak di ragukan lagi.

Lacoco Busfit

Jika anda memakai rutin Lacoco Busfit ini jutru akan mencegah terjadinya kanker payudara. Karena Lacoco Busfit di buat dari bahan-bahan alami dan berkualitas tidak memiliki efek samping. Yuk mulai dari sekarang sehatkan dan indahkan payudaramu dengan Lacoco Busfit. Karena mencegah itu lebih baik daripada mengobati, jadi untuk mengartisipasi terjadinya kanker payudara bisa mulai memakai rutin Lacoco Busfitpesan sekarang juga ke customer service kami!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *