Diskon 50% untuk beli produk Moreskin Aloe Vera ISI 250 ML, klik disini

Atasi Organ Kewanitaan Mengendur Dengan Crystal X Nasa

Seiring dengan bertambahnya usia, bagian dinding miss V bisa berkurang elastisitasnya. Bagi beberapa wanita, kondisi ini menjadi salah satu masalah yang cukup serius begitu juga dengan pasangan.

Keluhan yang biasa dikenal dengan istilah sindrom vagina kendur (vaginal relaxation syndrome) adalah kondisi dimana dinding, otot, dan jaringan pada organ intim wanita melemah. Sehingga miss V akan terasa menjadi lebih longgar.

Kondisi ini akan membuat hubungan seksual menjadi tidak nyaman seperti sebelumnya.Ditandai dengan hilangnya gairah saat bercinta dan sulit mendapatkan kenikmatan seksual atau orgasme. Selain itu,  pada beberapa kasus wanita juga akan kesulitan mengendalikan laju urin.

Pahami Dulu, Ini Penyebab Vagina Mengendur

Ada beberapa faktor yang menyebabkan organ wanita bisa mengendur. Mulai dari usia, masalah hormon, obesitas, olahraga yang berlebihan, hingga kehamilan.

Pada wanita yang mengalami proses persalinan normal, elastisitas dinding vagina akan berkurang. Namun perlahan-lahan juga akan kembali pada bentuk awalnya.

Berbeda dengan wanita yang sudah lanjut usia atau menopause, dinding pada miss v menipis karena kurangnya kadar kolagen dan hormon estrogen. Hal ini juga bisa diakibatkan oleh penuaan dini, sehingga membuat vagina kering.

Meskipun jarang terjadi, sindrom vagina kendur ini bisa menjadi gejala dari berbagai penyakit seperti prolaps organ panggul. Gejala lain yang menandakan penyakit ini adalah merasakan sakit saat berhubungan badan, adanya benjolan pada bukaan vagina, dan sulit untuk buang air besar.

Cara Mengatasi Organ Intim yang Kendur

Sebenarnya ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mengencangkan vagina kendur. Mulai dari melakukan gerakan tertentu seperti senam hingga operasi.

Berbagai macam cara berikut juga dapat membantu mengurangi rasa nyeri saat berhubungan seksual loh. Berikut ini beberapa tipsnya:

  1.       Senam Kegel
  2.       Rutin melakukan yoga
  3.       Latihan toe taps
  4.       Terapi hormon
  5.       Melakukan gerakan happy baby pose
  6.       Duduk di gym-ball
  7.       Jaga berat badan
  8.       Pilih produk kewanitaan yang tepat

Delapan cara di atas dapat Anda lakukan untuk mengembalikan keelastisitasan dari miss V. Jika Anda melakukannya dengan benar, maka hasilnya akan maksimal.

Jual Produk Crystal X Dari Nasa Untuk Masalah Kewanitaan

Salah satu cara yang disarankan di atas adalah dengan menggunakan produk kewanitaan. Nah jika Anda sedang mencarinya, maka crystal x Nasa adalah satu pilihan yang tepat. Obat berbentuk kristal ini terbuat dari berbagai macam bahan-bahan yang 100% herbal alami.

Produk ini menjadi obat paling favorit untuk mengatasi vagina kendur, keputihan, dan bau tak sedap. Manfaat lain dari crystal x ini adalah dapat membasmi kuman, jamur, dan bakteri. Selain itu juga dapat membersihkan kotoran pada selaput vagina, menyembuhkan iritasi, mencegah timbulnya berbagai macam kanker, dan dapat menambah kepekaan terhadap daya rangsang saat melakukan hubungan seksual.

Cara menggunakan produk ini sangat mudah. Ikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini dengan benar ya.

1. Untuk yang Sudah Menikah

  • Pertama, Basuh crystal x menggunakan air bersih
  • Kemudian, oleskan  pada bibir vagina
  • Setelah itu, Bersihkan kembali crystal x lalu lap sampai kering
  • Lalu masukkan kembali pada wadahnya
  • Gunakan 2 kali dalam sehari setelah mandi dan 5 menit sebelum atau sesudah berhubungan

2. Bagi yang Belum Menikah

  • Pertama rendam crystal x dalam setengah gelas air hangat selama kurang lebihnya 2 sampai 3 menit
  • Kemudian bersihkan miss V dengan air bersih
  • Setelah itu basuh kembali miss V menggunakan air rendaman tadi
  • Lalu Anda bisa mengelapnya hingga kering dan masukkan kembali crystal x ke dalam wadahnya

Jika Anda ingin mendapatkan crystal x ataupun produk Nasa lainnya, Anda bisa membelinya langsung pada halaman ini. Anda juga bisa menghubungi admin dari Dharmasehat sekarang juga untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya!