Cara Membuat Air Ruqyah Untuk Sakit Psikis

posted in: Pengobatan | 0
Cara Membuat Air Ruqyah Untuk Sakit Psikis

Cara Membuat Air Ruqyah Untuk Sakit Psikis – Setelah beberapa waktu yang lalu dibagikan cara membuat air ruqyah untuk sakit fisik,hari ini Dharma Sehat akan berbagi tentang Cara Membuat Air Ruqyah Untuk Sakit Psikis dan semoga dengan cara ini,sakit psikis Anda bisa terobati atas izin Allah SWT.

Langsung saja berikut ini proses pembuatan air ruqyah untuk sakit psikis:

1.Ambillahsegelas air putih, pegang dengan tangan kanan, dekatkan air yang didalam gelas ke mulut dengan jarak 1-2 cm.
2.Bacalah ta’awudz , shalawat nabi tiga kali dilanjutkan berdoa “ Ya Allah, hamba memohon untuk disembuhkan dari…………….. (sebutkan bentuk sakitnya), Hanya Engkaulah tempatku meminta dan tempatku memohon,kabulkanlah ya Allah, Aamiin ya Rabbal ‘Alamin”
3.Lalu bacakanlah ayat ruqyah dibawah ini sebanyak tiga atau tujuh kali dengan khusyuk dan mengeluarkan suara yang cukup bisa didengarkan sendiri. Setiap selesai satu surat hembuskan udara didalam mulut kedalam air. Rasakanlah setiap getaran suara yang keluar dari mulut kita ketika membaca doa ruqyah menggetarkan molekul air.

Ayat-Ayatnya adalah :
-Baca Surat Al-Fatihah, Ayat Kursi,At-Taubah  ayat 14 yang artinya:
“dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman.”
-Baca surat Al-Mu’minun : 97-98 dan surat Yunus ayat 57 yang artinya:
“Hai manusia,Sesungguhnya Telah datang kepadamu pelajaran dari Tuhanmu dan penyembuh bagipenyakit-penyakit (yang berada) dalam dada dan petunjuk serta rahmat bagiorang-orang yang beriman.”
-Baca surat Al-Ikhlas, Al-Falaq, An-Naas
-Setelah itu segera meminum air ruqyah tersebut dan mohonlah dengan yakit agar segera mendapatkan kesembuhan dari penyakit psikis.

Semoga  artikel tentang Cara Membuat Air Ruqyah Untuk Sakit Psikis ini bermanfaat buat yang mau melakukan terapi ruqyah sendiri.InsyaAllah nanti lain waktu akan dilanjut dengan cara membuat air ruqyah untuk mengobati gangguan jin.

Leave a Reply