Cara Alami Mengencangkan Otot Vagina

posted in: keputihan | 0

organ wanita rapat

Pada sebagian pasangan, mungkin vagina yang kencang merupakan salah satu hal yang sangat menunjang dalam hubungan intim. Dan merasa khawatir pada jika suami tidak sayang lagi pada istri, kenapa? Bisa ditebak karena istri sudah tidak secantik dan seseksi dulu sebelum menikah. Makanya banyak sekali wanita yang melakukan perawatan segalam macam untuk mengencangkan kembali otot vagina, atau bagi orang awam biasanya menyebutnya dengan merapatkan vagina. Dan memilih perawatan vagina yang tidak tepat bisa menimbulkan mikroorganisme yang berbahaya dan menjadi lebih mudah berkembang biak yang menyebabkan timbulnya infeksi. Naah infeksi ini yang membuat wanita merasa gatal-gatal, bau tidak sedap, sampai keputihan tidak normal pada daerah kewanitaannnya.

Terlebih lagi bagi pasangan yang sudah memiliki anak, maka organ wanita pun tidak akan sekencang dan serapat dulu. Lalu bagaimana upaya dalam mengatasi masalah ini?

Perlu diketahui untuk proses mengembalikan kekencangan miss v memang tidak bisa instan. Harus melakukan proses yang rutin dan butuh ketekunan agar mendapatkan hasil yang optimal.  Dan berikut ini saran yang kami sampaikan untuk anda menjaga kesehatan dan mengencangkan otot vagina:

  1. Perbanyak Olahraga
  2. Rutin melakukan senam kegel
  3. Bersihkan organ intim sehabis buang air kecil
  4. Hindari seks bebas
  5. Mengonsum ramuan tradisional

Faktor Penyebab Miss V Kendur:

Ada beberapa faktor yang menjadi alas an umum mengapa miss v bisa menjadi kendur.

  1. Kendur karena Melahirkan

Hal ini adalah hal umum yang paling tidak bisa dihindari. Namun bisa diminimalisir jika waktu antara kehamilan diatur sampai otot miss v sudah kembali normal. Maksudnya berikan jarak waktu untuk hamil lagi dari lahiran anak pertama, agar kondisi otot miss v bisa kembali normal. Dan upaya yang bisa dilakukan dalam masalah ini dengan melakukan yoga.

  1. Kendur karena Faktor Usia

Sama seperti bagian tubuh lain, jika usia sudah semakin bertambah. Dibeberapa bagian tubuh akan kehilangan elastisitas kulitnya, dan tak kalah samanya dengan otot miss v yang mengalami pengenduran. Tapi bisa diminimalisir dengan melakukan perawatan dan latihan miss v sejak dini agar memberikan efek positif disaat tua. Yaitu dengan cara melakukan olahraga yang melatih otot di bagian bawah tubuh, antara lain otot panggul, paha, dan pinggang.

  1. Kendur karena Kondisi Medis

Miss v mengalami kendur karena kondisi medis miss v yang tidak fit. Hal ini terdapat faktor media yang bisa memengaruhi miss v agar tidak dapat lagi memaksimalkan kerja ototnya. Dan kondisi ini bisa dimaksimalkan jika kondisi otot miss v sudah membaik.

Cara Alami Untuk Mengencangkan Kembali Otot Vagina:

  • Gunakan NCX NASA

Apa itu NCX? Sebuah sabun yang memiliki kandungan herbal alami 100% yang diramu dengan teknologi canggih, sehingga menghasilkan produk yang praktis saat digunakan. Dan produk ini diformulasikan untuk perawatan organ kewanitaan. Produk ini sudah lulus uji secara klinis dan sudah mendapatkan ijin edar dari BPOM, sehingga tidak usah merasa khawatir untuk menggunakan produk ini. Karena produk ini sangat berkhasiat untuk perawatan dan pengobatan organ wanita.

Cara pemakaian nya hanya dengan basahi NCX dengan air, lalu oleskan pada bibir vagina sehabis mandi

Manfaat nya :

  1. Membersihkan vagina dari kuman, bakteri, dan virus
  2. Mencegah terjadinya kanker
  3. Mengobati keputihan
  4. Mencegah terjadinya keputihan
  5. Mengencangkan otot miss v
  6. Menghilangkan bau tak sedap pada miss v
  7. Membersihkan kotoran pada miss v
  8. Menyembuhkan iritasi

cara merapatkan miss v

Dan itulah informasi mengenai  faktor yang menyebabkan kendur nya miss v dan cara mengatasi nya. Permasalahan miss v kendur pada umumnya yang menjadi cikal bakal masalah dalam hubungan pasutri. Untuk itu perawatan dan upaya dalam penjagaan miss v tetap kencang dan rapat sangat penting dilakukan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba

Untuk pemesanan produk, bisa hubungi customer service kami (085328007035)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *