Cara Mudah Menjaga Kesehatan Kulit Tubuh Secara Alami

posted in: Blog, kecantikan | 0

Menjaga kesehatan kulit merupakan salah satu tugas wanita. Bukan hanya baik dari sisi  kecantikan saja, memiliki kulit yang terawat ternyata juga dapat mencerminkan hal positif dari dalam diri Anda. Sevagai organ tubuh terbesar dan terluar, menjadikan kulit sangat rentan akan terkontaminasi dengan berbagai kotoran, bakteri, dan mikroorganisme lainnya.

Pertanyaannya: Apakah untuk memiliki kulit yang cantik dan sehat memerlukan biaya yang besar, atau bahkan memerlukan perawatan intensif dari ahli kecantikan? Sebenarnya untuk mendapatkan kulit yang sehat tidak perlu pergi ke dokter kulit. Karena terdapat beberapa cara yang bisa Anda lakukan atau bisa Anda jadikan sebagai rutinitas tambahan harian Anda. Menjaga kesehatan kulit bila dibilang cukup penting. Karena, mengabaikan gangguan kulit sekecil apapun akan berakibat gangguan kesehatan yang lebih serius.

Tekstur kulit yang lembut dan lembab memang menjadi tanda kulit sehat.  Dengan kelembaban dan kelembutan kulit membuat Anda merasa nyaman, dan percaya diri untuk beraktifitas. Oleh sebab itu, kali ini kami akan memberikan beberapa tips untuk menjaga kesehatan kulit secara alami.

Berikut adalah beberapa tips menjaga kesehatan kulit secara alami

1.Hindari Mengkonsumsi Alkohol

Anda sering mengkonsumsi alkohol? Jika iya, Bila Anda menginginkan kulit yang sehat  ada baiknya Anda mulai berhenti untuk mengkonsumsi alkohol mulai sekarang. Didalam alkohol terdapat zat yang dapat menurunkan produksi kolagen, membuat kulit terlihat kusam dan juga membuat kulit Anda dehidrasi. Selain itu, alkohol juga dapat merusak organ-organ tubuh yang  sebenarnya berperan sangat penting untuk menghilangkan racun dalam tubuh.

Selain dapat merusak kecantikan dan kesehatan kulit Anda, mengkonsumsi alkohol juga dapat merusak hati. Fungsi hati sendiri adalah berperan dalam menghilangkan racun dalam tubuh. Jadi, jika organ hati ini rusak, maka racun akan mudah untuk terakumulasi dalam tubuh karena tidak bisa dibuang secara baik.  Sehingga menjadikan kulit Anda menjadi  kusam, berjerawat dan tidak sehat.

Ternyata, bukan hanya hati saja yang bisa rusak saat Anda mengkonsumsi alkohol. Alkohol juga dapat melebarkan pembuluh darah. Jika pembuluh darah melebar mengakibatkan kulit Anda mengalami kemerahan atau bahkan bengkak disekitar daerah kelopak mata.

Alkohol juga dapat membuat produksi kolagen berkurang. Seperti yang telah kita ketahui, kolagen merupakan peranan penting untuk menjaga kekencangan kulit.  Sehingga, dengan kurangnya cadangan kolagen pada tubuh membuat regenerasi kulit Andsa menjadi tidak optimal. Akibatnya kerutan halus akan lebih cepat muncul pada kulit Anda.

1. Hindari Merokok

Tips berikutnya untuk menjaga kesehatan kulit yaitu hindari merokok.  Kebiasaan merokok tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh saja, tetapi baik juga untuk kesehatan kulit. Dalam rokok sendiri terdapat kurang lebih 4.000 kandungan zat yang berbahaya. Beberapa efek buruknya bagi kulit iaiah membuat kulit kering, kasar,kusam, dan mempercepat timbulnya tanda-tanda penuaan dini. Pergerakan otot saat meroko juga akan mempermudah munculnya garis-garis halus terutama untuk bagian diarea dekat bibir. Bukan hanya itu, merokok juga dapat memecah kolagen, yang berakibat akan merusak sel sel kulit dan  mengurangi elastisitas kulit.

2. Hindari Stress dan Kendalikan Stress

Tahukan Anda ternyata strees dapat merusak kesehatan kulit Anda? Karena secara tidak langsung stress bisa menstimulasi kelenjar adrenal yang mampu menghasilkan hormon kortisol.  Hormon kartisol inilah yang terlibat dalam memproduksi lemak berminyak dari kelenjar seaceous. Dari jumlah lemak yang banyak ini yang dapat menutup pori-pori kulit dan mengkunci  bakteri penyebab jerawat.

3. Tidur Cukup

Tips selanjutnya untuk menjaga kesehatan kulit yaitu memiliki waktu tidur yang cukup. Akibat dari kurang tidur selain membuat Anda tidak bisa berkonsentrasi dalam melakukan kegiatan apapun, kurang tidur juda dapat membuat Anda terlihat kusam.  Dengan waktu istirahat atau tidur yang kurang maksimal juga dapat memicu munculnya warna kehitaman di bawah mata dan munculnya kantung mata.

4. Lakukan Olahraga Secara Rutin

Melakukan olahraga minimal 2 kali seminggu ternyata cara berikutnya dan bisa dibilang yang cukup efektif untuk membantu membuat kulit tetap kencang serta bebas dari penyakit. Manfaat utama dari olahraga sendiri yaitu membantu memperkuat daya tubuh yang lebih baik dan melancarkan peredaran darah.

5. Cukupi Kebutuhan Air Putih

Cara paling sederhana untuk menjaga kesehatan kulit yaitu dengan mencukupi kebutuhan air dalam tubuh. Banyak pendapat yang menyarankan minimal 8 gelas perhari, tapi kebutuhan ini dapat Anda sesuaikan dengan berat badan Anda.

Dalam merawat kesehatan kulit bisa dikatakan susah-susah gampang. Banyak masyarakat dikalangan kita menginginkan semuanya secara instant dengan hasil permanen. Sudah mencoba produk kesehatan kulit namun hasilnya tetap nihil. Untuk memilih jenis perawatan jangan hanya dilihat dari cover nya saja, pastikan juga keamanan produk yang Anda pilih untuk digunakan dan tidak menimbulkan efek samping meski dikonsumsi dalam jangka panjang.  Pola hidup sehat dan diimbangi dengan produk herbal aman adalah pilihan yang tepat untuk menjaga kesehatan kulit Anda.

Amotee Nasa adalah pilihan yang tepat untuk menjaga kesehatan kulit Anda. Produk herbal yang berhasil di produksi oleh PT. Natural Nusantara telah teruji secara klinis dan telah memiliki izin edar dari BPOM dengan nomor POM RI MD 867031007241. Dengan diperkaya glutation dan kolagen ikan yang dipercaya dapat membantu menjaga kesehatan Anda. 

Kandungan Amotee Nasa

Fish Collagen

Fish Collagen, kandungan yang pertama ini merupakan bahan yang dapat dipercaya dapat membantu melembabkan kulit dan membantu kulit tampak lebih halus, kencang, dan lebih elastis. Bukan hanya itu saja, Kandungan Fish Collagen, juga dapat menjadi dalam pengobatan rheumatiod terkait rasa sakit dan peradangan.

L-Glutathion

Mungkin kandungan yang satu ini agak sedikit asing untuk beberapa kalangan. Meskipun demikian, ternyata gluta memiliki manfaat dalam industi kecantikan. Gluta adalah sebuah sebutan untuk kandungan glutathione yang merupakan kombinasi dari tiga komponen asam amino (Protein), yaitu glycine,cryteine dan glutamine. Dari tiga kandungan ini memiliki manfaat untuk meregenerasi dan dapat menangkal radikal bebas. Menurut Dermatologis Dr. Gaile, glutathione juga dapat berpengaruh dalam produksi melanin (pigmen penentu warna kulit). Manfaat lain dari glutathion yaitu dapat membantu meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, serta memberi kandungan anti-oksidan pada kulit sehingga membuat kulit lebih kuat, dan lebih glowing.

Phyto Ceramid

Selanjutnya yaitu phyto ceramid, kadar yang terkandung pada ceramide yaitu untuk memenuhi kebutuhan melembapkan kulit, menjaga kelembapan, dan memperkuat lapisan pelindung kulit.

Sakura Ekstrak

Kandungan ekstrak bunga sakura memiliki berjuta manfaat antara lain yaitu: Sebagai anti flamasi, membantu mengurangi kemerahan pada kulit, mengecilkan pori-pori, serrta membantu untuk mengurangi proses aksidasi kuli.

Teripang

Teripang atau timun laut adalah salah satu hewan laut yang memiliki karakteristik berjalan lamban. Nanti dulu, ternyata hewan laut satu ini ternayat memiliki manfaat untuk kesehatan kulit Anda loh, diantara yaitu bermanfaat mengatasi kulit kering, kulit tips serta membantu untuk menghilangkan garis-garis halus dan kerutan pada kulit. Hewan yang mengandung zat peptida dan kolagen ini bermanfaat untuk melembutkan jaringan kulit sehingga dapat mencegah penuaan dini.

Plum

Manfaat dari glum adalah meremajakan kulit, menjaga elastis kulit, mencegah tumbuhnya jerawat, mencegah hiperpigmentasi, membantu menghilangkan bekas jerawat dan menutri kulit kering dan kasar.

Sodium Hyaluronat

Manfaat yang tidak kalah penting yaitu sodium hyaluronat. Zat ini berfungsi menghasilkan kulit yang lebih sehat, bersinar, dan mencegah tanda-tanda penuaan, seperti kulit kering dan keriput. Manfaat utama sodium hyaluronate dalam perawatan kulit yaitu untuk menjaga kesehatan kulit.

Vitamin C

Vitamin C merupakan nutrisi penting yang dibutuhkan dalam merawat kulit agar sehat dan terlindung dari kerusakan. Fakta unik jika Anda memenuhi kebutuhan vitain C yaitu bermanfaat untuk menurunkan resiko kulit, melindungi kulit akibat paparan sinar matahari, menghasilkan kolagen, dan mencegah kerusakan akibat radikal bebas.

Manfaat Amoote Nasa

  • Melembabkan kulit
  • Mencegah kulit kering
  • Menjaga elastisitas kulit
  • Mengurangi pigmentasi
  • Mengurangi pembesaran pori-pori
  • Mencegah kulit anti aging
  • Meningkatkan kadar kolagen
  • Sebagai antioksidan

Cara Mengkonsumsi Amoote Nasa

Konsumsi 2 kali 1 sachet setiap hari setelah makan.

Untuk Anda yang penasaran dengan manfaat dari Amoote nasa. Pastikan Anda membeli yang ASLI dengan menghubungi stockist maupun member resmi Nasa !! Kami adalah distributor resmi NASA yang menjual semua jenis produk NASA 100% ASLI!! Untuk konsultasi dan pemesanan bisa hubungi customer service Kami sekarang juga!!