Inilah Herbal Alami Untuk Syaraf Kejepit Oksya Nasa

posted in: Blog, Pengobatan | 0

Inilah Herbal Alami Untuk Syaraf Kejepit Oksya Nasa. Hernia nukleus pulposus (HNP)  atau yang lebih dikenal syaraf kejepit adalah kondisi dimana syaraf mendapatkan tekanan beban yang berlebih dari jaringan yang ada di sekitarnya, baik disekitar  tulang kartilago (tulang rawan), otot hingga tandon. Dengan beban ini menyebabaknaan timbulnya rasa  sakit,kesemutan, nyeri sampai mati rasa. Saat punggung, leher atau kaki terasa sangat nyeri secara tiba-tiba tanpa tau jelas apa penyebabanya, kemungkinan itu adalah saraf kejepit.

Keluhan syaraf kejepit sering terjadi di bagian tulang pinggang (lumbal),tulang leher (cervical), dan tulang punggung (tharacal).  Minimnya pengetahuan masyarakat perihal penyakit ini membuat keluah yang dialami sering kali diabaikan dan akibatnya akan memperburuk kondisi keadaanya.

Penyebab syaraf kejepit

Penyebab syaraf kejepit. Berbicara mengenai penyebab saraf terjepit sampai saat ini belum diketahui secara pasti. Untuk mengetahui penyebab awal yaitu dengan cara menentukan lokasi terjadinya gangguan tersebut. Jika keluhan syaraf tertekan di bagian leher atau pinggang, kemungkinan bisa diakibatkan oleh cedera atau robeknya diskus tulang belakang.  Hal ini juga dapat disebabkan beberapa faktor lainnya salah satunya faktor usia. Seiring dengan bertambahnya usia akan membuat sesorang lebih cenderung mengalami degenerasi bantalan atau berkurangnya cairan karena proses penuaan pada sendi (diskus)tulang belakang yang menyebabkan diskus kurang fleksibel  dan rentan pecah atau robek. Selain itu, peradangan di sekitar daerah sendi juga cukup berpengaruh terjadinya syaraf kejepit di sekitar pinggang dan leher.

Meskipun belum pasti apa saja penyebab saraf kejepit, namun berikut ini  adalah kondisi yang bisa menyebabkan jaringan menekan saraf antara lain:

  1. Stres dari pekerjaan yang berulang-ulang

Banyak dari mereka yang sering mengeluh sakit didaerah sekitar leher. Baik itu akibat terlalu sering beraktifiktas atau salah posisi tidur.  Nyeri pada area leher,tepatnya diarea atas bahu sampai bawah kepala adalah kondisi yang dapat menimpa sapa saja. Mungkin kondisi ini bisa sembuh dengan hitungan hari atau minggu. Namun, jika kondisi ini tak kunjung sembuh atau bahkan sering terjadi berulang kali, anda wajib waspada, karena bisa jadi itu menjadi kondisi syaraf kejepit.

2. Postur tubuh yang tidak baik akan menambah tekanan pada tulang belakang dan saraf

Kebiasaan duduk terlalu lama dengan  postur tubuh yang tidak tepat saat duduk bisa menimbulkan berbagai penyakit. Salah satunya adalah sakit punggung. Posisi  tubuh ketika duduk akan memberikan tekanan besar pada otot punggung, leher,bahu dan tulang belakang. Dan tidak menutup kemungkinan rasa sakit yang disebabkan dengan poster tubuh yang tidak tidak akan mengakibatkan syaraf anda terjepit.

3. Rematik atau arthritis pergelangan tangan

Rematik atau arthritis adalah kumpulan penyakit yang menyebabkan rasa nyeri,kekakuan dan keterbatasan pada sendi. Selain itu rematik untuk dapat menyerang bagian tubuh seperti pergelangan tangan, bagian tangan, bagian kaki  dan lutut, serta pergelangan kaki.

Pengobatan Syaraf Kejepit

Kerusakan yang terjadi akibat saraf kejepit bisa bersifat ringan atau parah. Saraf terjepit  juga dapat mengakibatkan masalah temporer maupun jangka panjang.  Semakin cepat Anda mendapatkan diagnosis dan menjalani pengobatan, maka kesempatan besar pula untuk Anda untuk sembuh. Berikut adalah pilihan penyembuhan yang dapat Anda  pilih.

  • Terapi Fisik

Untuk solusi pengobatan yang pertama yaitu terapi fisik. Fisioterapi atau yang lebih akrab di sebut dengan terapi fisik adalah salah satu yang perlu Anda lakukan untuk mengobati syaraf kejepit. Dengan lakukan fisioterapi ini maka penderita akan di bantu untuk bisa meregangkan dan memperkuat otot.

  • Alat Penyangga

Kondisi  syaraf terjepit bisa menyebabkan beberapa bagian tubuh seperti tangan merasakan sakit dan tidak bisa digerakan. Maka solusi yang digunakan Anda bisa menggunakan alat penyangga atau splint.

  • Operasi

Jika kondisi syaraf kejepit tidak kunjung membaik. Maka biasanya pilihan selanjutnya adalah operasi. Mikrodisektomi atau microdiscectomy adalah operasi tulang belakang untuk menanangani syaraf terjepit. Operasi ini bertujuan untuk menghilangkan tekanan pada syaraf terjepit, hingga gelala dapat mereda.

Proses pembedahan dilakukan untuk memberikan ruag bagi syaraf supaya tdak mengalami tekanan yang berlebih.

Sering melakukan kegiatan mengangkat beban berat, atau terlalu lama duduk dapat mengakibatkan linu pada bagian sendi dan encok. Dengan keluhan yang sering Anda rasakanPT.Natural Nusantara menjaab permasalahan Anda dengan meluncurkan produk terbaru OKSYA herbal Nasa. 

Untuk membantu mengatasi keluhan syaraf kejepit kami sarankan Anda untuk mengkonsumsi herbal khusus syaraf kejepit oksya Nasa. Produk herbal untuk syaraf kejepit oksya nasa adalah produk terbaru yang berbentuk kapsul dengan khasiat membantu meredakan nyeri sendi,pegal linu akibat encok. 

Manfaat Oksya Nasa

  1. Membantu meredakan pegal–pegal dan linu
  2. Membantu meredakan nyeri akibat encok
  3. Membantu meredakan nyeri pada persendian
  4. Mengobati penderita syaraf kejepit

Kandungan Oksya Nasa

  1. Zingiber officinale rhizoma ( 208,33 mg)
  2. Languas galangal rhizoma (208,33 mg)
  3. Syzygii aromatici flos (166,67 mg)

Aturan Minum Oksya Nasa

  • 2x sehari @2 kapsul pagi dan sore hari 1 jam sebelum makan

Pencegahan Syaraf Kejepit

Berikut adalah langkah-langkah membantu menghindari syaraf terjepit

Memepertahankan posisi tubuh yang baik

Untuk Anda yang bekerja di kantor, tentunya Anda memiliki waktu yang cukup lama untuk menghabiskan waktu didepan layar komuputer. Untuk menghindari terjadinya syaraf terjepit Anda bisa memperhatikan posisi Anda . Posisi yang bisa dipertahankan dengan benar yaitu tidak membungkuk, lalu ketika tidur, gunakan bantal kepala yang tepat serta gunakan kasur yang nyaman, rata untuk mendapatkan posisi tidur membungkuk.

Olahraga teratur

Olahraga teratur sangat membantu menjaga kondisi tubuh, termasuk tulang, otot,dan persendian yang tetap prima. Namun, Anda juga perlu memperhatikan bentuk olahraga yang tidak beresiko tinggi menimbulkan cidera.

Nutrisi yang cukup

Semakin bertambahnya usia, manusia mengalami pengeroposan tulang, gangguan persendian dan gangguan pada bagian saraf. Untuk menjaga kesehatan tulang dianjurkan untuk tetap menjaga asupan kalsium, vitamin B kompleks,dan mineral untuk menutrisi tulang,persendian dan saraf.

Membatasi aktivitas berat yang dilakukan berulang-ulang dan membungkuk

Dari beberapa kasus saraf terjepit disebabkan oleh terlalu sering mengangkat beban dengan membungkuk, untuk meminimalisir terjadinya syaraf terjepit Anda bisa mulai biasakan diri Anda untuk berjongkok dalam posisi tegak lalu secara perlahan berdiri.

Itulah menyebab dan gejala yang bisa Anda amati. Namun, untuk Anda yang sudah terlanjur terkena penyakit syaraf terjepit Anda bisa mengkonsumsi herbal OKSYA Nasa dan dimbangan dengan pola hidup yang sehat. Hidup sehat tidaklah sulit, dengan kemauan yang kuat maka Anda akan dengan mudah menjalaninya. Untuk pembelian produk NASA pastikan Anda membelinya didistributor resmi. Kami adalah distributor resmi NASA. Untuk konsultasi dan Pemesanan hubungi Kami sekarang juga!!