Jual Serum Anti Uban Shanas Nasa

posted in: Blog, Pengobatan, produk | 0

Uban atau Rambut putih mungkin banyak yang mengira akan datang saat seseorang mengalami penuaan. Nyatanya, pada usia muda juga bisa loh mengalami rambut beruban lho. Rambut beruban merupakan suatu kondisi ketika folikel rambut menghasilakn lebih sedikit melanin atau pigmen sehingga memberikan warna alami yang membuat rambut memutih.

Pada umumnya rambut outih atau uban  terjadi pada seseorang yang sudah lanjut usia. Namun, menurunnya folikel rambut juga bisa terjadi pada usia muda. Bahkan tidak sedikit remaja yang sudah menemukan helaian rambut putih di kepalanya.

Faktor Penyebab Rambut Beruban

Penyebab terjadinya rambut memutih atau beruban  pada usia mudah bisa terjadi karena beberapa faktor diantara yaitu:

  1. Faktor Genetik

Faktor yang pertama mempengaruhi rambut Anda memutih di usia muda yaitu faktor genetik atau keturunan merupakan peran yang besar terkait dengan pertumbuhan rambut. Jika Anda memiliki  anggota keluarga yang beruban diusia muda, kemungkinan besar Anda juga akan lebih cepat mengalami rambut beruban dibandingkan dengan teman sebaya Anda. Sayanganya, penyebab rambut berubat dari faktor genetika ini tidak dapat dirubah.

2. Stress

Stress adalah hal yang wajar dialami oleh semua orang. Pasti semua oang ada kalanya mengalami stres.  Dampak yang terjadi saat strs menyerang  seseorang menyebabkan gelisah, susah tidur,nafsu makan berkurang dan membuat tekanan darah naik. Namun bukan itu saja, ternyata stres juga menyebabkan uban di usia muda loh sobat.  Penelitian di Nature Medicine mengungkapkan, stres dapat mempengaruhi dan menguras zat pemberi warna pada rambut.  Ada baiknya mulai sekarang Anda mencari celah untuk mengurangi ketegangan agar rambut kesayangan Anda tidak memutih sebelum waktunya.

3. Kekurangan Vitamin B-12

Faktor penyebab uban di usia muda berikutnya yaitu kekurangan vitamin B-12. Vitamin ini memiliki peran yang cukup penting dalam tubuh, termasuk untuk memberikan pasokan energi dan menunjang pertumbuhan rambut yang sehat. Jika Anda mengalami kekurangan vitamin ini amakan akan menyebabkan tubuh mengalami anemia pernisiosa. Akibatnya, produksi sel darah merah yang bertugas membawa oksigen ke seluruh tubuh, termasuk sel rambut juga terhambat. Kurangnya asupan oksigen ke rambut membuat melemahnya sel rambut dan mengurangi produksi melanin.

4. Gangguan Kelenjar Tiroid

Masalah kelenjar tiroid seperti hipertirodisme atau hipotiroidisme dapat menyebabakan rambut memutih di usia muda.  Tiroid atau kelenjar yang berbentuk kupu-kupu ini terletak di pankal leher. Kelenjar ini mengendalkan berbagai fungsi tubuh, terutama metabolisme. Kesehatan kelenjar tiroid juga cukup berpengaruh untuk mengontrol warna rambut. Kelenjar teroid yang aktif atau tidak aktif menyebabkan produksi melanin (pewarna rambut) berkurang.

5. Penyakit Autoimun

Penyakit ini dapat memicu pertumbuhan rambut putih lebih awal. Gangguan kesehatan ini terjadi saat sistem daya tahan tubuh berbalik menyerang sel tubuh. Dalam kasus autoimun alopecia dan vitiligo sistem kekebalan tubuh dapat menyerang rambut dan menyebabkan kehilangan pigmen pewarna rambut.

6. Perubahan Hormon

Perubahan hormon juga sangat berpengruh pada rambut beruban diusia muda. Pasalnya, dengan hormon, rambut dapat mengalami perubahan dari waktu ke aktu baik dari tekstur, kepadatan hingga warna.

7. Asap Rokok

Paparan asap rokok tak hanya menyebabkan gangguan pernapasan, namun juga memiliki pengaruh pada warna rambut.

Dalam sebuah penelitian penunjukan bahwa peroko memiliki peluang lebih besar 2,5 untuk memiliki rambut beruban di usia muda. Bukan tanpa alasan, hal ini di sebabkan karena jumlah radikal bebas yang terkandung pada asap rokok.

Tips Menghindari Rambut Beruban

  • Hindari stress
  • Hentikan kebiasaan merokok
  • Perhatikan asupan makanan

Cara Menghilangkan Uban Secara Alami

Setelah memahami berbagai faktor penyebab uban di usia muda, kini sobat akan memberikan tips untuk menghilangkan uban secara alami.

  1. Kentang

Selain lezat untuk di konsumsi, ternyata kentang juga bisa untuk menghilangkan rambut beruban.  Kentang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, salah satunya juga untuk menutrisi rambut, Anda bisa memanfaatkan keseluruhan bagian kentang untuk menghilangkan uban.

2. Bawang Bombay

Selanjutnya,  cara untuk menghilangkan rambut beruban yaitu bawang bombay.

3. Susu Cair

Cara untuk menghilangkan rambut beruban selanjutnya yaitu menggunakan susu cair.  Anda bisa menambahkan merica hitam dan air lemon sebagai pelengkapnya.

4. Minyak wijen dan labu

Untuk menghilangkan rambut beruban selanjutnya Anda bisa menggunakan  minyak wijen. Menurut sebagian orang cara ini cukup efektif untuk mengatasi masalah rambut memutih.

5. Kopi dan Yoghurt

Suka ngopi? Atau sering menemui ampas kopi di rumah? Sebaiknya jangan di buang dulu, ternyata ampas kopi memiliki manfaat untuk menghilangkan uban yang kian memutih.

Namun Untuk Anda yang merasa malas untuk mencoba cara-cara seperti diatas. Hadir sebagai solusi praktis untuk Anda Shanas Hair Serum Anti Uban Nasa.

Shanas Hair Serum Anti Uban Nasa

Shanas Hair Serum Anti Uban Nasa adalah produk baru Nasa di tahun 2020 ini yang berupa serum rambut yang dilengkapi dengan ekstrak minyak kemiri, bermanfaat untuk menutrisi kulit kepala, menghitamkan sekaligus merawat rambut.

Manfaat Shanas Hair Serum Anti Uban Nasa

  • Membantu memulihkan rambut yang telah beruban dan menjaga agar rambut tetap hitam
  • membantu merawat rambut, kandungan vitamin yang terdapat pada shanas hair serum ini membantu agar rambut tetap sehat
  • Membantu menghitamkan rambut, hasil bisa dirasakan minimal 3x pemakaian
  • Membantu menutrisi kulit kepala sehingga tidak kering dan tetap terawat

Cara Pemakaian Shanas Hair Serum Anti Uban Nasa 

  • Untuk menggunakan shanas hair serum ini Anda bisa semprotkan cairan hair serum 5-10 setiap satu atau dua hari sekali.

Pemakaian serum shanas hair serum ini akan ber efek setelah 100-120 hari, rambut akan menghitam mulai dari pertumbuhan diakarnya, serum akan meresap di dalam pori-pori, akar rambut dan membuat pertumbuhan rambut baru menjadi hitam dan tanpa uban.

Untuk Anda yang mengalami masalah pada rambut seperti kerontokan rambut yang berlebih, berketombe, dan menginginkan rambut yang lebat dan sehat Anda bisa gunakan Triple six hair tonic ginseng sebagai solusinya.

Jika Anda ingin membeli Shanas Hair Serum Anti Uban NASA dan berbagai produk dari PT.Natural Nusantara pastikan Anda membeli yang ASLI!! Kami adalah distributor resmi NASA yang menjual semua jenis produk NASA 100% ASLI!! Untuk konsultasi dan pemesanan hubungi customer service Kami sekarang juga!!