Sembuhkan Gangguan Jiwa Dengan Paket Herbal Nasa

posted in: Blog, Pengobatan | 0

Banyak sekali orang disekitar kita yang mengalami gangguan kesehatan mental yang diakibatkan oleh berbagai persoalan hidup.  Jika persoalan ini tidak cepat di tanggani  makan akan berisiko fatal yang menyebabkan sakit jiwa. Dan perlu Anda ketahui bahwasanya sakit jiwa memiliki banyak jenis, mulai dari kecanduan obat hingga gangguan kepribadian.

Secara umum gangguan mental atau sakit jiwa berdampak pada mood,pola pikir sampai tingkah laku. Seseorang dapat di sebut mengalami gangguan jiwa jika gejala dan gangguan yang diderita membuat tertekan dan tidak mampu melakukan aktifitas secara normal.

Ciri-Ciri Gangguan Jiwa

Seseorang yang mengalami gangguan jiwa memiliki ciri-ciri yang berbeda-beda, tergantung dengan jenisnya. Namun secara umum,sesorang yang mengalami gangguan dapat di kenali dari beberapa gelaja tertentu seperti: 

  • Perubahan mood yang sangat drastis dari sangat sedih hingga sangat gembira ataupun merasa marah hingga suka melakukan kekerasan
  • Menarik diri dari kehidupan sosial
  • Kerap merasa sangat marah dan melalukan tindak kekerasan
  • Merasakan takut yang berlebihan
  • Dan mengalami delusional

Gejala diatas juga biasanya diiringi dengan gangguan fisik antara lain seperti: nyeri punggung, sakit kepala, sakit perut, dan rasa nyeri lainnya yang tidak bisa dijelaskan.

Penyebab Sakit Jiwa Atau Gangguan Jiwa

Sakit jiwa biasanya tidak di ketahui apa penyebabnya secara pasti. Namun hal ini biasanya di latar belakangi oleh berbagai hal. Pada umumnya faktor yang memperngaruhi terjadinya gangguan jiwa seperti: faktor genetik atau keturunan, faktor lingkungan dan perpaduan dari berbagai faktor lainnya. Seperti: 

  • Memiliki Faktor Keluarga Dengan Riwayat Sakit Jiwa

Gen atau faktor genetik dapat meningkatkan resiko sesoarng untuk mengalami gangguan kejiwaan.  Hal ini dapat dipicu dari berbagai masalah persoalan hidup yang di alami oleh si penderita sakit jiwa.

  • Senyawa Kimia Alami

Senyawa alami bernama neurotransmiter yang ada pada otak berfungsi membawa pesan ke bagian tubuh dan otak. Reaksi kimia ini memiliki dampak pada mood dan berbagai aspek kesehatan mental.

  • Paparan Virus

Paparan racun,virus, minuman keras dan obat-obatan dapat menyebabkan sakit jiwa. 

  • Trauma

Mengalami kejadian traumatis seperti trauma kejadian pemerkosaan, menjadi korban bencana alam dan lain sebagainya juga menjadi salah satu faktor yang bisa menyebabkan seseorang terkena gangguan jiwa.

Faktor diatas merupakan faktor yang berisiko lebih mungkin untuk menderita sakit jiwa. Temukan solusi secepatnya, jika Anda atau orang di sekitar Anda mengalami salah satu atau beberapa kondisi di atas, untuk mencegah kondisinya memburuk hingga menjadi sakit jiwa.

Tanda Mengalami Gangguan Jiwa

Tanda atau gejala sangat bervariasi tergantung dengan penyakit jiwa yang dialami dan tingkat keparahanya.  Berikut ini adalah tanda atau gelaja umum yang perlu Anda ketahui saat seseorang mengalami gangguan kejiwaan.

  • Perubahaan Kepribadian

Tanda yang pertama saat seseorang mengalami masalah kejiwaan yaitu perubahan kepribadian. Dari sikap yang berubah ini menjadikan orang-oang yang Anda di sekitar Anda merasa sikap Anda seolah-olah berbeda dari biasanya, mungkin sikap Anda lebih tertutup dan menarik diri dari pergaulan dan bersosialisasi terhadap orang lain.

  • Gangguan Tidur

Bagi seseorang yang mengalami gangguan jiwa mayoritas mengalami gangguan tidur. Gangguan tidur ini biasanya seperti: sulit tidur,terlalu sedikit waktu tidur, sering terbangun pada lama hari, bahkan tidak bisa tidur sama sekali.

  • Kesulitan Berpikir

Kesulitan untuk mengingat, berkonsentrasi dan berpikir secara logis adalah tanda seseorang mengalami  gangguan jiwa berikutnya. Jika gangguan jiwa ini di biarkan begitu saja tanpa di tanggani dan semakin parah bisa mengalami masalah lain seperti gangguan pola pikir, seperti paranoid, halusinasi, dan tidak bisa membedakan mana yang nyata dan tidak.

  • Melibatkan Diri  Pada Hal Yang Berbahaya

Bagi seseorang yang mengalami gangguan kejiwaan sering kali tidak peduli dengan keseharan dan keselamatan jiwanya sendiri maupun orang lain. Bukan hanya itu saja, mereka juga tidak memperhatikan keberseihan diri dan penampilannya. Bagi seseorang yang menderota gangguan jiwa juga rentan mengalami berbagai masalah perilaku seperti kecanduan alkohol, narkoba bahkan sampai percobaan bunuh diri.

Penyembuhan Gangguan Kejiwaan

Cara sembuh gangguan jiwa tanpa terapi. Anda memiliki saudara atau kerabat yang terkena gangguan kejiwaan? Sudah terapi kamanapun tapi tidak kunjung sembuh? Sekarang Anda tidak perlu khawatir karena Kami toko herbal online akan membantu Anda untuk menyembuhkan penyakit skizofrenia yang diderita oleh orang yang Anda sayangi, yaitu dengan produk herbal yang diproduksi oleh PT NATURAL NUSANTARA.

Skizofrenia adalah penyakit mental kronis yang menyebabkan gangguan proses berpikir. Orang dengan skyzofrenia tidak bisa membedakan mana khayalan dan kenyataan. Itu sebabnya masyarakat Indonesia sering menyebut skizofrenia dengan “gila”. Penyakit ini juga menyebabkan pengidapnya tidak memiliki kemampuan untuk berpikir, mengingat, ataupun memahami masalah tertentu.

Skizofrenia paranoid merupakan jenis skizofrenia yang paling sering ditemukan di tengah masyarakat. Gejala paling khas dari skizofrenia paranoid adalah delusi (waham) dan halusinasi. Itulah sebabnya, orang dengan skizofrenia paranoid cenderung mendengar suara-suara di dalam pikiran mereka dan melihat sesuatu yang tidak nyata. Bukan hanya itu, orang yang memiliki skizofrenia paranoid juga sering menunjukkan perilaku kacau yang menyebabkan diri mereka tidak dapat mengendalikan perilakunya. Akibatnya, pengidap skizofrenia paranoid sering berperilaku tidak pantas, sulit mengendalikan emosi, hasrat, serta keinginannya. Secara umum, skizofrenia adalah gangguan kejiwaan kronis yang membutuhkan pengobatan berkepanjangan untuk meringankan gejalanya.

Untuk Anda yang memiliki saudara atau kerabat yang memiliki diagnosis skizofrenia tidak perlu khawatir karena PT. NATURAL NUSANTARA (NASA)  telah mengeluarkan produk paket herbal gangguan jiwa yang bisa membantu menyembuhkan skizofrenia tanpa terapi. Produk dari nasa yang bisa menyembuhkan penyakit skizofrenia antara lain seperti ENBEPE, Lecithin, AMNE, Natural Chlorophyllin.

  1. ENBEPE NASA 

Produk enbepe ini merupakan suplemen herbal yang diproduksi untuk meningkatkan kemampuan otak manusia dalam berpikir, mengingat, berkonsentrasi dan meningkatkan kemampuan belajar. ENBEPE Natural Brain Power tentu saja sangat dibutuhkan sebagai vitamin untuk meningkatkan kemampuan otak, apalagi jika masih dalam tahap usia belajar seperti anak-anak. Selain untuk meningkatkan kemampuan daya ingat pada anak, ENBEPE juga dapat difungsikan untuk meningkatkan kecerdasan dan menghindari kepikunan. Berguna juga untuk mengobati penyakit-penyakit yang berhubungan dengan syaraf pusat dan otak. Pada orang dewasa ENBEPE Natural Brain Power bermanfaat bagi penderita perkembangan kecerdasan terlambat, gangguan jiwa, pikun hingga stroke.

2. Natural Lecithin

Produk LCT atau natural lecithin adalah produksi dari PT. Nasa yang telah terpercaya dengan manfaatnya untuk mengatasi berbagai masalah penyakit. Suplemen kesehatan alami yang diformulasikan dalam bentuk minyak lecithin yang diolah dari kacang kedelai yang digunakan untuk menyusun membrane sel, jaringan tubuh, daan sel otak. LECITH merupakan antioksidan alami serta masih banyak kandungan nutrisi yang lainnya yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

3. Natural Amne

AMNE atau kepanjangan dari Asam Amino Evolution merupakan produk yang dapat melengkapi kebutuhan asam amino dalam tubuh manusia. Asam amino mempunyai peran penting dalam tubuh manusia yaitu sebagai pembentuk, hormon, enzim, antioksidan serta neurotransmitter dan jaringan tubuh lainnya.

4. Natural N-Chlo

Natural Chlorophillin (n Chlo) nasa merupakan produk kesehatan hebal dari PT Natural Nusantara yang di racik untuk membersihkan racun-racun dalam tubuh. Herbal ini terbuat dari Daun Cawi yang mana daun ini mengandung banyak Chlorophyllin Acid yang telah terbukti mampu menyaring racun-racun yang terdapat dalam tubuh. Selain itu, daun Cawi juga sangat kaya akan kandungan Calsium, Magnesium, Sodium, Cuprum, Vitamin A, B komplek, C, E, K, Alfa Karoten, Beta Karoten yang sangt di butuhkan untuk mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh agar tubuh senantiasa segar dan sehat.

Itu lah paket obat herbal gangguan jiwa dari NASA yang mengandung bahan herbal alami 100%, tanpa menimbulkan efek samping. Produk NASA merupakan produk yang kaya akan khasiat, oleh sebab itu sangat bagus dianjurkan bagi Anda untuk meningkatkan kesehatan tubuh baik bagi yang menderita penyakit maupun yang sehat.

Silahkan hubungi customer service kami untuk melakukan pemesanan .

Semoga beranfaat dan lekas sembuh .