Alis Berantakan? Lakukan Cara Ini Solusi Rapikan Alis Mudah Tanpa Mencukur

posted in: Blog | 0

Alis adalah salah satu bagian wajah yang paling di perhatikan terutama untuk wanita. Alis dapat mempertegas dan membingkai wajah bagi pemiliknya. Banyak bagi seorang wanita rela untuk berjam-jam di depan cermin untuk membentuk alis yang tampak sempurna.

Begitu banyak jalan untuk mendapati tatanan alis yang sempurna. Mulai dari sulam alis, hingga mencukur maupun mencabut alis. Namun banyak juga dari mereka yang tidak ingin mencukur ataupun pencabutan alis dengan alasan yang beragam. Jika Anda ingin mendapatkan alis sempurna tanpa harus menyakiti tubuh, berikut ini adalah cara alami untuk memperoleh bentuk alis natural dan sempurna.

Untuk mendapatkan alis yang dapat menunjang penampilan Anda menjadi lebih menarik, Anda bisa menggunakan trik yang digunakan oleh para model untuk merapikan alis tanpa harus mencabutnya.

Berikut ini adalah 3 cara untuk merapikan alis secara alami tanpa harus mencukurnya.

  1. Lipgloss Bening

Untuk mendapatkan alis yang rapi tanpa harus melakukan penucukuran dan pencabutan, Anda bisa menggunakan lipgloss bening untuk merapikan alis secara alami.

2. Petroleum jelly

Setiap orang memiliki kesensitifan kulit yang berbeda, sehingga mengambil keputusan untuk mencukur dan mencabut alis bukanlah yang tepat. Karena hal ini dapat menyebabkan iritasi kulit.  Alternatif yang bisa Anda lakukan untuk kulit senstitif yaitu dengan menggunakan petroleum jelly. Pastikan dalam mencari petroleum jelly ini  yang mengandung sedikit minyak dan dapat merapikan alis secara alami.

3. Hairspray

Cara yang ketiga yaitu Anda bisa menggunakan hairspray, caranya cukup mudah. Ambil hairspray sebanyak ujung jari lalu oleskan pada alis.

Jangan semprotkan hairspray secara langsung yah, karena dapat berbahaya untuk mata dan juga kulit.

Alis yang tampak tebal dan sehat merupakan dambaan setiap wanita. Maka dari itulah, banyak usaha yang dilakukan untuk menciptakan tampilan alis supaya terlihat lebih tebal. Salah satunya adalah dengan menyulam alis. Padahal, sulam alis terlihat cantik hanya untuk sementara di wajah Anda. Hal ini dikarenakan dalam prosesnya, alis asli Anda akan dicukur sepenuhnya hingga tidak tersisa sehingga fungsi alis yang utama akan hilang.

Bisa Anda bayangkan ketika Anda terkena tumpahan air hujan secara langsung, tidak ada lagi pelindung yang akan menghalangi air hujan jatuh ke mata Anda. Itulah sebabnya, NASA menghadirkan produk make up natural sebagai alternatifnya, yaitu; AYLA 4D Eyebrow Pen NASA produk ini dikemas dengan isi 50 gr.

Saat Anda memutuskan untuk mencukur alis, menebalkan, ataupun menumbuhkannya, perhatikan terlebih dahulu tentang cara tindakan tersebut supaya tidak terjadi kesalahan.

Mencukur Alis

Untuk Anda yang ingin mencukur alis, Anda bisa melakukan dengan tindakan mencukur alis hanya pada bagian yang dirasa mengganggu saja, serta tidak disarankan mencukur alis terlalu pendek karena dapat merusak tampilan alami alis Anda.

Menebalkan Alis

Ketebalan alis yang dimiliki oleh setiap orang tentu berbeda-beda dan umumnya dipengaruhi oleh faktor genetik. Bagi beberapa orang yang memiliki alis tipis dan ingin  menebalkannya, Anda dapat menggunakan minyak zaitun ataupun bawang merah sebagai bahan alami perawatan alis.

Anda dapat menggunakan minyak zaitun dengan cara mengoleskannya secara teratur sebelum tidur. Dan, jika menggunakan bawah merah, Anda tumbuk halus terlebih dahulu barulah kemudian dioleskan rutin pada alis Anda tanpa mengenai mata. Lakukan tindakan perawatan ini sebelum tidur secara rutin setiap harinya.

Menjaga Pertumbuhan Alis

Tidak selamanya produk kosmetik yang Anda gunakan berujung baik, ada beberapa produk kosmetik untuk Anda bisa berdampak pada kerontokan alis Anda. Oleh karena itu, Anda perlu selektif ketika memilih sebuah produk kosmetik untuk mencegah iritasi serta efek samping pada wajah Anda.  Bila alis Anda mulai rontok karena salah memilih produk kosmetik, segera hentikan pemakaian, dan lakukan beberapa cara dibawah ini untuk menjaga alis Anda tetap bervolume dan tampak sehat.

AYLA 4D Eyebrow Pen NASA untuk hasil terbaik pada alis Anda. Karena produk ini merupakan sebuah item make up yang paling direkomendasikan untuk membuat alis Anda tampak sehat, bervolume, natural, dan lebih mempesona.

AYLA 4D Eyebrow Pen NASA merupakan sebuah produk kecantikan yang diluncurkan pada tahun 2019 oleh PT. Natural Nusantara (NASA) yang berfungsi untuk mempercantik tampilan alis. AYLA 4D Eyebrow Pen NASA sudah berlogo halal, lolos dari MUI dan sudah memiliki perizinan dari BPOM RI.

AYLA 4D Eyebrow Pen NASA memiliki varian warna yang super elegan dengan nama AYLA 4D Eyebrow Pen Aeena dan AYLA 4D Eyebrow Pen Aleena. AYLA 4D Eyebrow Pen dibuat dalam bentuk praktis sehingga memudahkan Anda untuk membawanya kemanapun ketika Anda bepergian.

 Keunggulan AYLA 4D Eyebrow Pen NASA  diantaranya yaitu:

  • Mampu membantu menciptakan riasan alis yang terbentuk dengan indah dan terlihat natural.
  • Memiliki  ujung eyebrow pen 4d yang dapat membantu menciptakan salur-salur halus menyerupai helaian rambut alis yang asli.
  • Menghasilkan tampilan riasan alis yang penuh dan berdimensi.
  • Formulasi  waterproof dan long lasting akan semakin memberikan kenyamanan dan percaya diri.

Nah, jika Anda memiliki igin memiliki alis yang indah Anda bisa menggunakan ayla 4d eyebrow sebagai solusinya.Produk yang dikeluarkan oleh PT NATURAL NUSANTARA sudah memiliki izin edar dari BPOM.