Rahasia Sembuhkan Stroke Dengan 3 Produk Alami Nasa

posted in: Pengobatan | 0

Pengertian Stroke

Stroke merupakan salah satu penyakit yang mengalami gangguan pada otak. Kondisi ini dapat terjadi ketika pasokan darah ke otak tergangguan atau berkurang yang di mengakibatkan penyumbatan atau pecahnya pembulu darah. Jika hal ini terjadi maka otak tidak memdapatkan asupan oksigen dan nutrisi, sehingga sel sel pada bagian otak akan mati, sehingga kondisi ini juga dapat menyebabkan bagian tubuh yang di kendalikan olea otak tidak dapat berfungsi dengan baik.

Mungkin, dulu banyak orang yang beranggakapan bahwa penyakit stroke hanya dapat menyerang pada usia lansia saja, namun seperti yang kita ketahui sekarang ini, bahwa kini banyak anak muda yang terserang penyakit ini. Dari data yang di berikan oleh World health Organization (WHO) pada tahun 2014  terdapat 3 penyakit kritis penyebab kematian di Indonesia yaitu stroke, jantung dan diabetes. Dan pada riset tahun 2013 di temukan sekitar 12 penderita stroke per1.000 penduduk Indonesia.  Sebanyak 25% stroke dapat terjadi pada orang ber usia di bawah 65 tahun bahkan anak anak.

Jenis-jenis stroke

Penyakit stroke dapat di bagi menjadi dua jenis yaitu stroke iskemik dan haemoregik.

Stroke iskemik merupakan stroke yang dapat terjadi karena adanya penyumbatan pembuluh darah, Dengan adanya sumbatan ini menyebabkan pasokan darah tersumbat ke otak dan mengakibatkan gangguan pada fungsi otak.

Penyebab stroke iskemik ini yaitu adanya penumpukan lemak yang melapisi dinding pembuluh darah. Faktor lain yang dapat mempengaruhi yaitu homocysteine, kolestrol,dan berbagai zat yang menenpel pada dinding artei dan membentuk plak. Dengan adanya plak ini sehingga membuat darah akan semakin sulit untuk mengalir dan penyebabkan pembekuan darah.

Stroke Hemoragik merupakan stroke yang disebabkan oleh pembuluh darah yang bocoh atau pecah  di dalam maupun luar otak sehingga mengakibatkan terhentinya suplai darah ke jaringan otak. Dengan pecah atau boconya pembeuluh darah ini dapat menutup jaringan otak dan sekitarnya menganggu atau bahkan bisa mematikan fungsi otak.

Stroke Hemoragik bisa di bedakan menjadi dua jenis lagi yaitu pendarahan intraserebral dan subarachnoid. Pendarahan intraserebral merupakan pendarahan yang terjadi pada dalam otak yang di sebabakn karena trauma, dan berbagai kelainan pembuluh darah . Stroke jenis ini menyumbang  10% tertinggi yang menyebabkan kematian.

Perdarahan subarachnoid merupakan kondidi pendarahan yang terjadi di dalam ruang subarachnoid yang merupakan ruangan antara lapisan dalam dan lapisan tengah dari selaput otak.  Stroke ini merupakan pemicu disabilitas permanen bahkan hingga kematian. Dan yang lebih mencenggangkan lagi yaitu stroke jenis ini lebih sering di alami oleh wanita jika di bandingkan dengan laki-laki.

Faktor Resiko Stroke

Ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan resiko terkena stroke. Bukan hanya stroke, faktor resiko ini juga dapat meningkatkan resiko serangan jantung.

Faktor Kesehatan, meliputi:

  • Diabetes
  • Hipertensi
  • Kolestrol Tinggi
  • Obesitas (berat badan yang tidak ideal)
  • Penyakit jantung seperti gagal jantung, penyakit jantung bawaan, infeksi jantung, atau aritmia.

 Faktor gaya Hidup, Meliputi:

  • Merokok
  • Kurang olahraga atau aktifitas fisik
  • Mengonsumsi obat-obatan terlarang

Faktor Lainnya, Meliputi:

Faktor keturunan, bagi seseorang yang memiliki anggota keluarga pernah mengalami penyakit stroke, makan Anda beresiko tinggi untuk mengalami penyakit yang sama.

Bertambahnya Usia, dengan bertambahnya usia seseorang maka besar juga resiko terserang stroke di bandungkan dengan orang yang masih muda.

Gejala Stroke

Setiap bagaian otang memiliki pengendalian bagian tubuh yang berbeda-beda. Sehingga gejala stroke juga tidak bisa di ketahui secara pasti, gejala stroke terjadi tergantung dengan otak yang terserang dan tingkat kerusakannya. Namun, umumnya stroke dapat menyerang secara tiba-tiba. Namun tenang, Anda bisa mengenali 3 gelaja utama strije dengan mudah yaitu:

  1. Salah satu sisi wajah menurun dan tidak mampu tersenyum karena matau atau mulut terkulai.
  2. Tidak mampu untuk mengangkat satu lengannya karena terasa lemas ataupun mati rasa. Selain lengan,tungkai yang satu sisi dengan lengan juga mengalami kelemahan.
  3. Ucapan tidak jelas, bahkan tidak mampu berbicara sama sekali meskipun penderita terlihat sadar.

Berikut ini beberapa gejala dan tanda stroke lainnya, yaitu:

  • Mual dan muntah.
  • Sakit kepala hebat yang datang secara tiba-tiba, disertai kaku pada leher dan pusing berputar (vertigo).
  • Penurunan kesadaran.
  • Sulit menelan (disfagia), sehingga mengakibatkan tersedak.
  • Gangguan pada keseimbangan dan koordinasi.
  • Hilangnya penglihatan secara tiba-tiba atau penglihatan ganda.

Pengobatan Stroke

Untuk Anda yang ingin mengobati dan menyembuhkan stroke secara alami, PT. Natural Nusantara menghadirkan paket penyembuhan stroke. Anda memiliki saudara atau kerabat yang mengalami penyakit stroke? Sudah terapi kamanapun tapi tidak kunjung sembuh? Sekarang Anda tidak perlu khawatir karena Kami toko herbal online akan membantu Anda untuk menyembuhkan penyakit stroke yang diderita oleh orang yang Anda sayangi, yaitu dengan produk herbal yang diproduksi oleh PT NATURAL NUSANTARA.

PT. NATURAL NUSANTARA (NASA) telah mengeluarkan produk pengobatan stroke  yang bisa membantu menyembuhkan stroke secara alami. Produk dari nasa yang bisa menyembuhkan antara lain seperti ENBEPE, Lecithin, Royal Jelly.

  1. ENBEPE (Natural Brain Power)

Enbepe adalah suplemen herbal yang diproduksi untuk meningkatkan kemampuan otak manusia dalam berpikir, mengingat, berkonsentrasi dan meningkatkan kemampuan belajar. ENBEPE Natural Brain Power tentu saja sangat dibutuhkan sebagai vitamin untuk meningkatkan kemampuan otak, apalagi jika masih dalam tahap usia belajar seperti anak-anak. Selain untuk meningkatkan kemampuan daya ingat pada anak, ENBEPE juga dapat difungsikan untuk meningkatkan kecerdasan dan menghindari kepikunan. Berguna juga untuk mengobati penyakit-penyakit yang berhubungan dengan syaraf pusat dan otak. Pada orang dewasa ENBEPE Natural Brain Power bermanfaat bagi penderita perkembangan kecerdasan terlambat, gangguan jiwa, pikun hingga stroke.

2. Lecithin (LCT)

LCT atau Natural lecithin adalah produksi dari PT. Nasa yang telah terpercaya dengan manfaatnya untuk mengatasi berbagai masalah penyakit. Suplemen kesehatan alami yang diformulasikan dalam bentuk minyak lecithin yang diolah dari kacang kedelai yang digunakan untuk menyusun membrane sel, jaringan tubuh, daan sel otak. LECITH merupakan antioksidan alami serta masih banyak kandungan nutrisi yang lainnya yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

3. Royal Jelly

Natural Royal Jelly suplemen Penyubur Kandungan darri sekresi lebah madu yang berkhasiat tinggi untuk meningkatkan stamina, vitalitas dan energi. Menurunkan kadar kolesterol, menjaga jantung sehat, mempercepat masa penyembuhan, menyembuhkan liver, mengatasi asma, anti depresi dan hipertensi serta memperlambat proses penuaan.

Itu lah paket penyembuhan stroke  NASA yang mengandung bahan herbal alami 100%, tanpa menimbulkan efek samping. Produk NASA merupakan produk yang kaya akan khasiat, oleh sebab itu sangat bagus dianjurkan bagi Anda untuk meningkatkan kesehatan tubuh baik bagi yang menderita penyakit maupun yang sehat.

Silahkan hubungi customer service kami untuk melakukan pemesanan .

Semoga bermanfaat dan lekas sembuh .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *