Hindari Bahan Kimia, Temukan 5 Antibiotik Alami Yang Mudah Ditemukan

posted in: Blog, Pengobatan | 0

Dalam pencegahan dan pengobatan infeksi bakteri Anda tidak hanya bisa lakukan dengan meminum obat saja, Anda juga bisa mengandalkan antibiotik sebagai membasmi dan menghambat pertumbuhan yang meyebabkan pertumbuhan penyakit.

Saat tubuh sedang mengalami infeksi, baik yang terjadi pada bagian luar maupun dalam jika tidak ditangani sesegara mungkin makan akan semakin parah dan memberikan efek berkepanjangan. Sekarang Anda bisa mencoba untuk mengatasi infeksi kulit dengan menggunakan antibiotik alami yang sangat mudah untuk ditemukan.

Kulit merupakan sebuah organ terluar yang memiliki fungsi sebagai indra penerima sensasi sentuhan ataupun rasa, Kulit juga sebagai indra penjaga temperature tubuh, melindungi bagian tubuh dari infeksi dan menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit, dan cedera, Meski memiliki fungsi untuk melindungi tubuh dari infeksi, kulit juga bisa terserang oleh infeksi.

Pengertian Infeksi Kulit

Infeksi kulit merupakan gangguan kulit yang disebabkan oleh bakteri, jamur, virus, atau parasit. Bagi seseorang yang menderita infeksi kulit bisa mengalami gejala yang sangat beragam, mulai dari yang ringan hingga yang berat.

Gejala Infeksi Kulit

Salah satu penyebab infeksi kulit yaitu virus, Ada tiga kelompok virus yang bisa menyebabkan infeksi pada kulit yaitu virus herpes, human papillomavirus, dan poxvirus.

Selain virus, penyebab infeksi virus yaitu bakteri. Infeksi yang diakibatkan oleh bakteri yaitu bakteri yang masuk melalui kulit melalui kulit terbuka, misalnya seperti: infeksi tato, lecet atau sisitem kekebalan tubuh yang melemah.

Bukan hanya dua hal yang bisa menyebabkan infeksi kulit, penyebab berikutnya yaitu jamur. Kondisi ini biasanya terjadi karena keringat yang berlebih di tubuh.

Selanjutnya yaitu parasit,Infeksi kulit yang diakibatkan oleh parasit terjadi dari hewan kecil bertelur pada bawah kulit. Infeksi ini dapat menyebar hingga ke aliran darah dan organ tubuh lainnya. Meskipun hal ini tidaj mengancam nyawa, infeksi kulit yang disebabkan oleh parasit daoat menimbulkan rasa tidak nyaman.

Cara Mengatasi Infeksi Jamur Dengan Antibiotik Alami

Berikut ini adalah bahanbahan alami sebagai antibiotik alami yang sangat mudah ditemukan untuk mengatasi infeksi kulit antara lain seperti: 

  1. Bawang Putih

Bahan antibiotik alami yang pertama yang bisa Anda temukan dengan mudah yaitu bawang putih. Bawang putih yang kenal kenal sebagai bumbu dapur ternyata juga berfungsi sebagai antibiotik alami, sifat antimikroba yang terdapat didalam bawang putih mampu melawan serangan bakteri sehingga mampu untuk mengatasi berbagai jenis infeksi pada kulit. Untuk menggunakanya juga sangat mudah, yaitu dengan menggosokan bawang putih bagian kulit yang terinfeksi.

2. Madu

Sudah dikenal sejak dulu, madu yang memiliki manfaat digunakan sebagai salep untuk menyembuhkan luka dan mencegah serta menghilangkan infeksi. Madu yang memiliki banyak kandungan yang berguna sebagai antibakteri, yakni hydrogen peroksida. Untuk menggunakan madu sebagai antibiotik yaitu Anda bisa mengoleskan langsung pada kulit yang terinfeksi.

3. Kayu Manis Dan Jahe

Cara sebagai pencegahan infeksi dengan antibiotik alami yang bisa dicoba adalah menggunakan kayu manis. Bahan yang satu ini bisa membantu mengurangi jumlah gula dalam darah dan mengobati infeksi jamur. Selai kayu manis, bahan yang bisa Anda temukan yaitu jahe. Bahan yang satu ini bisa membantu meredakan nyeri pada otot, pilek, flu serta rasa mual.

4. Minyak Cengkeh

Cara selanjut untuk menemukan antibiotik alami yaitu minyak cengkeh. Minyak cengkeh memiliki kandungan yang dapat menghambat pertumbuhan bakteru gram negatif maupun bakteri gram positif. Dengan sifat inilah, minyak cengkel dapat digunkan sebagai anti bakteri alami. Selain itu, Minyka cengkeh juga mengandung antifungsi dan anti jamur serta komponen antioksidan yang sangat bermanfaat .

5. Kubis

Nah selanjutnya antibiiotik yang dapat Anda temui dengan mudah yaitu kubis.  Kubis memiliki kandungan sebagai peningkat respon kekebalan tubuh. Serta dengan kandungan vitamin C yang terdapat dalam kubis membuat kesehatan tubuh menjadi lebih baik.

Jika Anda merasa mudah untuk menemukan bahan-bahan di atas tapi memiliki ribet untuk mengapilikasinya. Jangan khawatir, karena PT. Natural Nusantara juga mengeluarkan produk herbal sebagai antibiotik yaitu grece dan natural lecithin.

Grece merupakan produk herbal sekaligus produk kecantikan yang terbuat dari bahan bahan alami pilihan yang dipercaya mampu untuk mengatasi masalah kulit. Bukan hanya itu saja, grece juga memiliki manfaat dalam membasmi  bau badan. Jika Anda memiliki rasa khawatir dengan produk ini, Anda tidak perlu ragu karena semua produk dari PT. Nasa sudah terdaftar pada badan POM dan berlebel HALAL dari MUI.

GRECE Anti Perspirant dapat membasmi dan menghilangkan segala masalah pada kulit Anda terutama gatal-gatal, kutu air dan penyakit kulit lainnya. Cara penggunaannya juga sangat mudah, Anda haya perlu menggunakanlah secara rutin sebagai dasar ( foundation) sebelum menggunakan parfum. Grece ini juga tidak mengakibatkan iritasi dan alergi pada semua jenis kulit. Serta tahan lama sekurang-kurangnya 2-4 bulan selama pemakaian setiap hari, GRECE Body Crystal akan berangsur-angsur menjadi kecil.

Natural Lecithin adalah prduk kesehatan yang terbuat dari bahan alami berupa kedelai. Dari kandungan yang terdapat pada natural lecith ini dapat mengatas masalah kulit yang terinfeksi oleh jamur.

Produk lecthin ini bisa di konsumsi secara langsung , atau Anda bisa di oleskan pada area kulit yang terkena infeksi.

Itulah beberpa hal yang bisa dilakukan untuk mengatasi infeksi kulit secara alami. Bagi Anda yang ingin menggunakan produk nasa dan ingin membeli pastikan membeli yang ASLI!! Untuk konsultasi dan pemesanan hubungi customer service Kami sekarang juga!!