Peluang Usaha Di Era New Normal

posted in: Pengobatan | 0

Peluang Usaha Di Era New Normal. Di masa normal baru seperti sekarang ini tentu akan membuat perilaku masyarakat berubah yang diharuskan untuk menyesuaikan dengan situasi. Munculnya kebiasaan baru sehingga muncul pula peluang usaha bar yang dapat Anda tekuni.

Covid-19 yang tidak kunjung mereda memberikan imbas pada sektor perekonomian.  Terlebih saat pemerintah memberikan anjuran pembatasan sosial berskla besar atau (PSBB), banyak sekali bisnis yang kian melemah. Bukan hanya usaha besar saja yang menerima imbasnya, para pengusaha kecil dan menengah juga ikut serta merasakan hal yang sama. Maka tidak banyak juga dari mereka yang memutuskan untuk menutup usahanya dan merumahkan karyawan.

Sebagai sarana pemulihan perekonomian negara, pemerintah memberlakukan new normal. Masyrakat dapat kembali menjalani aktifitas, merkipun harus  dengan berdampingan dengan virus corona. Tentunya hal ini, semua orang di tuntut untuk menerapkan protokol kesehatan sebagai pemutus penularan virus berbahaya ini.

Pelaku bisnis tentu akan selalu mencari strategi bisnis baru, bukan tentu sebab, hal ini tenu menyesuaikan perilaku konsumen atau mangsa pasae yang mengaami perubahan. Berikut ini merupakan peluang bisnis yang bisa Anda jalani di masa pandami  seperti sekarang ini.

Ide Bisnis di Saat New Normal

Seperti apa yang jita ketahui sebelumnya, bahwa virus corona sedang menjadi sebuah pandemi yang memberikam imbas pada beberapa sektor terutama pada sektor perekomonian baik usaha dengan skal kecil, menengah hingga besar.  Sebagai seorang pemilik usaha, para pengusaha di tuntut untuk memikirkan cara lain untuk bisnis yang dapat berjalan dengan baik. Dari beberapa sumber, berikut ini merupakan peluang usaha yang bisa Anda jalankan.

  1. Pengembang Software

Pada fase new normal ini tidak mengharuskan semua orang melakukan kegiatan di luar rumah, banyakpara karyawan yang masih mengerjakan tanggung jawabnya dengan system work from home atau di rumah aja. Bukan hanya para karyawan saja, instansi pendidikan juga masih menjalankan kegiatan belajar di rumah.

Pemerintah masih menghimabu kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah jika tidak memiliki kepentingan. Nah, dari kondisi ini masyarakat di tuntut masyarkat untuk melakukan kegiatan secara online. Untuk Anda yang ingin memulai bisnis baru, Anda bisa menciptakan software  yang memberikan kemudahan orang dalam melakukan aktivitas.

2. Pelatih Wirausahawan

Salah satu dampak yang paling terlihat di masa pandami ini yaitu adanya peningkatan angka pengangguran. Sebagai cara untuk bertahan hidup di masa pandemi ini Anda bisa mencoba  dengan menjadi pelaku usaha. Mmbangun usaha bukan lah yang mudah. Terlebih bagi merka yang baru saja terjun dalam dunia bisnis, kondisi ini bisa Anda manfaatkan untuk mengadakan pelatihan wirausaha. Anda bisa membagikan ilmu kepada mereka yang baru saja ingin menjalankan bisnis.

Pelatihannya juga bisa Anda jalankan secara virtual, Anda bisa memanfaat teknologi yang ada dengan memberikan materi menggunakan platfrom online seperti group whatsapp.

3. Menawarkan obat herbal

Virus corona mudah menyerang ketika kondisi tubuh seseorang kurang fit.  Dengan demikian, menjaga kesehatan merupakan upaya yang bisa Anda lakukan dalam menghindari virus corona.  Sampai sekarang, sebagian besar masyarakat masih kegencar mencari berbagai produk kesehatan. Apabila di perhatikan peluang usaha jual poduk herbal cukup menjanjikan.

Jika Anda tertarik untuk memulai bisnis ini, Anda bisa bergabung menjadi keluarga besar PT. Natural Nusantara bersama kami Dharma sehat. Peluang usaha nasa cocok untuk Anda yang memiliki modal minim dan sudah terbukti menguntungkan. PT.nasa juga menyedikan produk lengkap mulai dari produk pertanian dan kebunan,makanan kesehatan dan berbagai produk kecantikan berbasis herbal dan home care.

Bisnis nasa sendiri dapat di kerjakan oleh semua kalangan mulai dari pegawai swasta, kantoran, PNS,  pekerja pabrik, ibu rumah tangga dan pelajar dan semua orang ingin punya penghasilan tambahan atau bisnis utama.

Berikut ini adalah keuntungan jika Anda memilih kami menjadi partner bisnis Anda.

  • Mendapat support dan bimbingan serta tips dan trik untuk mengembangkan bisnis ini lewat grup yang sudah disediakan dan teruji keberhasilannya
  • Setiap orang yang mendaftar  distributor NASA melalui Kami, data kontaknya akan Kami cantumkan di website ini untuk membantu meningkatakan penjualan.
  • Mendapatkan potongan harga sampai dengan 50%
  • Mendapatkan bonus perbulan berdasarkan omzet penjualan Anda
  • Penjualan online maupun konvensional (penjualan di wilayah sekitar)
  • Bisa retur barang dengan ketentuan yang berlaku
  • Konsultasi gratis tentang produk, teknik budidaya, kesehatan dan lain-lain
  • Kami akan mengarahkan pelanggan kami yang berasal dari daerah Anda, Jadi, website dharmasehat.com juga merupakan salah satu alat marketing Anda.

Bagi Anda yang ingin segera mendaftar member nasa Anda bisa melakukan cara car dibawah ini.

Cara Mendaftar Distributor NASA

Untuk anda yang ingin memanfaatkan peluang usaha ini dan berminat untuk bermitra dengan PT Natural Nusantara, berikut ini adalah cara mudah daftar Distributor Produk NASA yang bisa anda ikuti.

  1. Isi formulir pendaftaran yang ada di halaman ini
  2. Lakukan pembayaran untuk beli starterkit pendaftaran seharga Rp. 200.000,-

Apabila Anda sudah melakukan 2 langkah pendaftaran distributor Nasa diatas, tunggu konfirmasi dari CS kami. Nomor ID Sementara member NASA dan informasi yang diperlukan akan di informasikan ke nomor hanphone Anda.