Tips Makeup, Cara Tampil Percaya Diri Dengan Bentuk Alis Alami

posted in: Blog, kecantikan | 0

Siapa sih yang nggak pengin punya bentuk alis yang indah? Pasti semua orang menginginkan memiliki bentuk alis yang indah khususnya untuk seorang wanita. Tapi yang perlu Anda garis bawahi yaitu indah buka berarti Anda harus mengubah keseluruh bentuk alis secra keseluruhan. Walaupun tidak memiliki bentuk alis yang sempurna, para wanita bisa membentuk alis yang lebih indah dengan eyebrow .

Alis merupakan bagian yang banyak diperhatian dalam penampilan,banyak juga dari para wanita yang rela untuk berjam jam didepan cermin untuk membuat alis yang nampak sempurna.  Namun tidak jarang pula, dalam hati berniat untuk membuat alis yang nampak natural dan sempurna, tapi hasilnya jauh dari ekspetasi sehingga menciptakan alis yang nampak tidak natural atau berlebihan.

Cara membuat alis natural dengan mudah

Untuk mendapatkan bentuk alis yang nampak sempurna dan tidak berlebihan, Anda bisa mengikuti cara membuat alis natural yang sangat mudah. Berikut ini cara membuat alis mudah yang wajib untuk Anda coba.

Cara membuat alis yang perlu Anda perhatikan yang utama yaitu meliputi membersihkan alis, memilih warna dan cara untuk menggambar alis yang benar.

Sisir alis terlebih dahulu

Disaat merias wajah, salah satu hal yang cukup menantang yaitu membentuk alis. Meski hampir semua bagian wajah sudah dirias dengan baik, tapi bila salah membentuk alis tentu akan membuat tampilan makeup yang Anda bat berjam-jam tidak seimbang bahkan yang lebih parahnya lagi yaitu gagal. Tentu para sobat Dharma tidak ingin hal itu terjadikan? Oleh sebab itu, Para sobat dharma bisa mempelajari cara membuat alis dengan mudah.

Hal yang perlu dilakukan sebelum Anda mengisi alis dengan menggunakan pensil alis, Anda perlu menggunakan sikat alis bersudut untuk menyikat alis ke bagian atas,bulu spiral dapat membentuk alis dan berbaur dengan mengisi alis. Anda juga perlu menyikat alis sebelum dan sesudah mengisi alis dengan pensil alis.

Memilih warna pensil alis

Bagi kaum hawa, pensil alis menjadi hal yang sangat berguna untuk membuat frame alis yang lebih menarik pada wajah. Namun, jangan salah pilih saat membeli pensil alis. Pemilihan warna pensil alis perlu diperhatikan karena ini sangat ditentukan seusia dengan gaya.

Bagi Anda yang akan membeli pensil alis, anda juga perlu memperhatikan warna kulit Anda. Bagi Anda yang memiliki kulit kulit Anda memiliki kebebasan untuk bereksperimen dengan pensil alis yang akan Anda beli baik untuk warna hitam, coklat tua maupun coklat muda. Anda bisa menyesuaikan dengan warna yang telah Anda pilih dan Anda juga bisa sesuaikan dengan baju dan makeup Anda.

Bukan hanya melihat dari sisi kulit saja, Anda juga perlu memperhatikan warna rambut Anda sebelum membeli pensil alis. Bagi Anda yang ingin lebih terlihat lebih natural dan jika Anda memiliki warna rambut yang gelap Anda bisa memilih pensil alis yang terang seperti coklat.

Sebagai rekomendasi pensil alis yang tepat untuk Anda pilih yaitu pensil alis Ayla 4D Eyebrow yang memiliki ujung eyebrowpen 4D yang membantu menciptakan saluran-saluran yang menyerupai rambut alis asli. Dengan Anda menggunakan pensil alis Ayla 4D Eyebrow akan sangat memudahkan Anda untuk menciptakan alis yang natural dengan waktu yang singkat. Ayla 4D Eyebrow ini sendiri memiliki dua varian warna yang cantik, selain cantik produk ayla 4d eyebrow ini juga tahan air atau waterproof.

Dengan keuntungan tersebut sehingga Anda hanya perlu menggunakan satu kali bisa tahan seharian.

Tips Membuat Alis Natural

Berikut ini adalah tips untuk membuat alis yang bisa Anda gunakan sehari-hari, dengan cara yang mudah Anda bisa mendapatkan hasil alis yang tampak natural.

Untuk medapatkan alis yang natural Anda sebelumnya bisa menentukan titik pangkal, titik lengkung, dan ekor alis terlebih dahulu. Kemudian Anda bisa memulai dari titik pangkal dari garis batas tumbuhnya rambut alis, sejajar dengan ujung mata bagian dalam.  

Anda juga perlu memastikan ekor alis agar tidak rendah dari titik pangkal, agar mata tidak terlihat sedih. Setelah itu, Anda bisa membuat bingkai  dengan pensil alis, sekitar  cm dari pangkal alis sampai ekor. Dan setelah itu Anda bisa membentuk, merapikan dengan sisir alis. Mudah bukan?

Nah itu dia, tips makeup untuk bisa tampil percaya diri dengan bentuk alis alami. Semoga bermanfaat .