Ingin Memiliki Bulu Mata Panjang Dan Lentik? Caranya Mudah Lho

posted in: Blog, kecantikan | 0

Berbicara mengenai dunia kecantikan, tentu hal ini tidak akan pernah habis menjadi bahan perbincangan. Akan selalu ada tren baru dalam dunia kecantikan. Salah satunya bulu mata.  Para wanita tentu mendambakan memiliki buku mata yang panjang dan lentik, sehingga tidak jarang pula wanita menggunakan maskara atau pasang bulu mata palsu sebagai penunjang penampilannya. 

Ingin selalu tampil menarik adalah alasan utama seorang wanita, dari sudut pandang inilah para wanita rela untuk menghabiskan pundi-pundi rupiah demi sebuah penampilan. Salah satunya jalan yang bisa Anda pilih sebagai mewujudkan impian Anda memiliki bulu mata yang indah yaitu Anda bisa menggunakan extension bulu mata.

Namun yang perlu Anda garis bawahi disini yaitu efek setelah melakukan tanam bulu mata atau etension bulu mata. Memiliki bulu mata yang panjang, tebal, dan lentik tentu menjadi impian para wanita. Sehingga bagi sebagian besar wanita tentu akan melakukan hampir apapun untuk membuat penampilannya tampak lebih menarik. Hingga belakangan ini extension bulu mata tampil sebagai suatu alternatif solusi baru bagi mereka yang ingin bulu matanya terlihat lebih menarik.

Tapi yang perlu menjadi pertanyaan apakah bahaya ini extension bulu mata bagi penggunanya? Bagi Anda yang penasaran, lebih baik Anda baca ulasan ini sampai selesai.

Bahaya Ini Extension Bulu Mata

  1. Iritasi dan alergi

Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif, substansi yang menjadi baha dasar dari extension bulu mata dapat membuat mata Anda menjadi iritasi. Mata bisa menjadi ruam dan kemerahan akibat perekat dari extension bulu mata tersebut.

Dalam sebuah penelitian terdapat kandungan senyawa kimia formaldehida dalam perekat extension bulu mata sehingga hal ini dapat meningkatkan potensi Anda untuk mengalami alergi terhadap kandungan perekat tersebut.

2. Bulu mata rontok

Saat Anda menggunakan extension bulu dengan waktu yang cukup lama akan memberikan ketegangan pada bulu mata alami Anda. Bukan tanpa sebab, berat dari bulu mata palsu bisa memberikan tekanan tersendiri kepada bulu mata asli. Hal inilah yang menyebakan bulu mata asli dapat rontok.

Hal ini akan menjadi lebih parah lagi teruntunk Anda yang memiliki akar bulu mata yang tidak begitu kuat, sehingga Anda menjadikan kerontokan bulu matas secara permanen.

3. Mata terluka

Iritasi dapat menyebabkan mata Anda mengalami infeksi. Dengan kata lain, penggunaan perekat langsung ke bulu mata alami Anda, berpotensi menimbulkan infeksi pada mata Anda. Selain itu, baik substansi dari bulu mata palsu maupun perekatnya, rentan untuk terpapar keberadaan bakteri dan virus.

Dengan adanya bakteri dan virus inilah yang dapat memberikan potensi penyebab mata Anda mengalami peradangan. Dan yang lebih parah lagi dari peradangan ini dapat mempengrahui kualitas penglihatan Anda.

Ngeri bangetkan efek dari extension bulu mata? Nah bagi Anda yang masih kekeh ingin terlihat cantik dengan bulu mata yang panjang dan lentik Anda bisa menggunakan bahan bahan alami sebagai solusinya.

Bahan yang alami tentunya tidak berbahaya dan aman untuk kamu gunakan sebagai perawatan kecantikan. Berikut ini informasi mengenai cara alami yang bisa Anda terapkan guna membuat bulu mata menjadi lentik dan indah.

Bahan Alami Untuk Bulu Mata Panjang Dan Lentik

Berikut ini adalah cara alternatif  untuk memanjangkan bulu mata dan memperlentik bulu mata dengan bahan alami.
1.  Lidah Buaya

Seperti apa yang kita sudah kita ketahui, bahwa manfaat aloevera atau lidah buaya sudah tidak perlu lagi untuk diragukan. Selain terkenal untuk menyeburkan rambut, ternyata hal ini juga berlaku untuk bulu mata lho. Anda bisa menggunakan jel lidah buaya untuk bulu mata Anda. Dengan kandungan kalori, karbohidrat, lemak, vitamin C, Vitamin A, zat besi dan kalsium akan mambantu untuk mempercepat pertumbuhan rambut secara alami.

2. Minyak Kemiri

Cara yang bisa Anda praktekan untuk memanjangkan dan melentikan bulu mata yaitu dengan menggunakan minyak kemiri. Minyak kemiri mengandung Asam yang bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan rambut . Saran dari Kami jika Anda akan menggunakan minyak kemiri yang akan Anda coba, Anda bisa menggunakan minyak kemiri sebelum tidur dan biarkan semalaman. Dan bilas dengan air besih keesokan harinya.

3. Minyak Zaitun

Minyak zaitun memiliki kandungan nutrisi seperti vitamin A dan E . kandungan inilah yang berfungsi untuk merangsang pertumbuhan rambut, dan memelihara kesehatan rambut. Dengan gabungan dari nutrisi ini, akan membuat bulu mata tumbuh panjang, lebat, lentik, dan natural.

4. Daun sirih

Selain bahan bahan diatas yang cukup femiliar, Anda juga bisa mensiasati untuk memanjangkan bulu mata Anda dengan menggunakan daun sirih. Selain bermanfaat dan baik untuk menjaga kesehatan mata, daun sirih juga berfungsi sebagai cara memanjangkan dan melentikkan bulu mata.

Nah, bagi Anda merasa ribet dan tidak mau menunggu proses yang cukup lama. Kami rekomendasikan untuk menggunakan maskara looke holy lash elixir hades.  Dengan menggunakan looke holy lash elixir hades Anda dapat menciptakan bulu mata yang lentik dan berkesan lebih panjang dengan waktu yang singkat dan simple. Produk terbaru dari PT.natural Nusantara ini memiliki keunggulan yaitu tahan lama sehingga bisa digunakan sehari-hari. Produk Maskara dari Looke ini mempu membuat bulu mata tanpak lebih panjang dan lentik tanpa ada kumpalan atau luntur.

Selain itu produk terbaru looke ini juga memiliki kombinasi warna hitam pekat dan buku sikat khusus dapat melapisi setiap bulu mata dengan mudah sampai memberikan volume maksimum. Bukan itu saja, Argan oil yang terkandung dalam produk looke holy lash elixir hades ini juga sangat membantu untuk membuat bulu mata tampak lebih panjang.

Untuk penggunaan looke holy lash elixir hades juga sangat mudah yaitu dengan posisi horizontal, dan mulailah dari pangkal ke ujung bulu mata dengan gerakan gerak dari sisi ke sisi. Lapisi sampai dimensi yang diinginkan tercapai.

Sangat mudah dan simple bukan? Jadi apalagi yang Anda tunggu? Segera ciptakan bulu mata yang indah, lentik dan panjang dengan menggunakan looke holy lash elixir hades sekarang juga. Untuk info dan pemesanan Anda bisa hubungi customer service Kami sekarang juga!!