Bahaya!!! Ini Dia Efek Samping Sabun Javalgae Nasa

posted in: Blog | 0

Merawat wajah terkadang bisa menjadi hal yang tricky. Pasalnya, kebutuhan kulit wajah antara satu orang dan lainnya berbeda. Kebutuhan ini juga didasarkan pada jenis kulit masing-masing orang, seperti mereka yang memiliki kulit sensitif membutuhkan pembersih wajah yang mengandung bahan ringan agar tidak memperparah kondisi kulit. Jadi, pastikan untuk menggunakan sabun muka yang sesuai dengan jenis kulit yang dimiliki.

Efek Samping Salah Menggunakan Sabun Muka

Apabila Anda salah dalam memilih sabun wajah, maka muncul beberapa tandanya seperti:

Breakout Berlebih

Apakah Anda salah satu orang yang merasa jerawat di wajah malah muncul saat mencoba berganti skincare? Bisa jadi penyebabnya terletak di sabun muka yang digunakan. Kemungkinan penyebabnya ada dua, yaitu sabun cuci muka yang digunakan menyebabkan kulit kering dan merusak skin barrier, sehingga kulit tidak terlindungi dan mudah terserang bakteri penyebab jerawat. Atau bisa juga sabun cuci muka bersifat terlalu tebal dan sulit terbilas dengan baik, sehingga menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat. Jadi, sebaiknya pilih pembersih wajah yang gentle di kulit. 

Kulit Jadi Kemerahan

Tanda yang ini kerap dialami oleh seseorang yang memiliki kulit sensitif. Tanda kemerahan dapat muncul di area hidung dan pipi usai Anda mencuci wajah. Jika sudah begini, maka segera ganti sabun muka dan pilih sabun yang tidak mengandung zat yang berpotensi mengiritasi kulit seperti fragrance atau alkohol.

Kulit Jadi Kasar dan Kusam

Tanda lain yang bisa terjadi akibat Anda salah pilih sabun wajah adalah kulit menjadi kasar dan kusam. Hal ini disebabkan karena produk yang digunakan membuat kulit mengalami dehidrasi. Jika dibiarkan dalam waktu yang lama, tekstur kulit akan semakin kasar karena kurang air. Akibatnya, wajah tampak lebih kusam karenanya.

Kulit Terasa Seperti Tertarik

Mungkin Anda pernah mengalami kondisi ini, karena ini adalah kondisi umum saat Anda salah memilih sabun wajah. Pembersih yang menyebabkan sensasi ini tandanya mengganggu skin barrier dan mengangkat habis minyak alami pada kulit, serta membuat pH kulit tidak seimbang. Selain bertambah kering, kulit menjadi tidak mampu menyerap skincare dengan maksimal. 

Muncul Minyak Berlebihan

Kulit berminyak yang bahkan sebabkan wajahmu mengkilap juga tanda dari salah memilih sabun wajah. Bagi pemilik kulit berminyak, sebaiknya kamu memilih produk pembersih wajah yang bersifat oil-free atau oil-absorbing. Dengan menggunakan produk yang sesuai dengan kebutuhan, kulit akan terasa lebih nyaman. 

Jika tanda-tanda di atas Anda alami, segera menghentikan penggunaannya.

Sebelumya, akan kami jelaskan sabun javalgae dari PT. Natural Nusantara. Javalgae NASA adalah sabun batang yang terbuat dari bahan-bahan alami yang telah teruji klinis seperti collagen. Sabun muka ini sangat cocok unuk semua jenis kulit.

Tapi apasih sebenarnya efek samping dari sabun javalgae nasa? Pada artikel ini kami akan menjelaskan efek dalam penggunakan sabun javalgae yang membuat kulit wajah Anda menjadi bebas dari permasalahan kulit.

Efek Samping Javalgae Nasa

Sebenarnya sabun javalgae tidak memiliki efek samping. JAVALGAE Nasa adalah sabun yang memiliki kandungan utama CHLORELLA (ganggang hijau) dan Collagen di mana kedua bahan ini merupakan bahan alami yang sangat bermanfaat untuk menutrisi dan merawat kesehatan kulit wajah. Sabun muka ini cocok buat semua jenis kulit, jadi aman bagi kulit kombinasi maupun kulit sensitif sekalipun.

Manfaat Chlorella terhadap kulit wajah diantaranya adalah menjaga kulit tetap kencang, mencegah peradangan pada kulit, dan merangsang regenerasi sel kulit. Sedangkan manfaat Collagen untuk kulit wajah diantaranya adalah melembutkan kulit, mencerahkan wajah, mencegah timbulnya jerawat dan meregenerasi kulit.

Berikut ini adalah manfaat dari sabun javalgae NASA anatara lain seperti:

  1. Menghaluskan kulit yang kasar

Kehalusan kulit ditentukan oleh banyak faktor seperti usia, cara merawat kulit, paparan polusi udara, hingga pola makan. Salah satu cara menjaga kehalusan kulit, yaitu dengan mengantisipasi faktor-faktor tersebut. Bagi Anda yang sudah menghabiskan pundi pundi rupiah untuk mencoba mengatasi masalah ini, namun sampai saat ini belum mendapatkan hasil, jangan bersedih karena Anda sekarang tidak perlu menggunakan perawatan mahal, Anda cukup menggunakan sabun javalgae yang memiliki berjuta manfaat kulit kult Anda salah satunya untuk mengatasi masalah kulit kasar.

2. Menghilangkan tanda-tanda penuaan dini

Manfaat selanjutya yang akan Anda peroleh dalam penggunaan sabun javalgae yaitu sebagai pencegahanda menghilangkan tanda-tanda penuaan dini. Manfaat menggunakan sabun ini dapat melindungi kulit dari munculnya tanda-tanda penuaan, seperti keriput dan garis halus.

3. Menghilangkan bekas jerawat

Kerap kesal dengan bekas jerawat yang tidak kunjung hilang? Nah, tepat sekali Anda berkunjung ke blog ini, karena hanya dengan menggunakan sabun javalgae dari PT. Natural Nusantara dapat menghilangkan keluhan bekas jerawat di wajah Anda.

4. Menghilangkan flex hitam

Flek hitam dapet muncul dikarenakan peningkatan produksi melanin di kulit, terutama setelah terpapar sinar matahari atau sinar ultraviolet. Melanin adalah pigmen alami yang menentukan warna kulit seseorang. Semakin banyak kandungan melanin pada kulit, maka semakin gelap kulit orang tersebut.

Selain itu ada banyak faktor penyebab munculnya flek hitam selain faktor usia, aktivitas yang banyak di luar rumah juga dimungkinkan dapat memicu timbulnya flek hitam di wajah.  Ketika wajah terpapar sinar ultraviolet secara langsung maka dapat menyebabkan flek hitam bahkan sampai masalah kesehatan yang lebih berbahaya seperti kanker kulit. 

Sebagai solusi untuk menghilangkan flek hitam adalah dengan menggunakan sabun javalgae  yang  telah diformulasikan khusus untuk melindungi dan menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Selain itu, sabun ini juga dapat membantu mempercepat proses peremajaan kulit, sehingga Anda bisa memiliki kulit yang terlihat bersih, kencang hingga bercahaya.

 5. Mencerahkan kulit wajah yang kusam

Manfaat berikutnya yang akan Anda peroleh dalam penggunaan sabun javalgae ini juga dapat membantu untuk mencerahkan kulit wajah Anda yang kusam. Kulit wajah yang kusam merupakan salah satu momok yang menjadil hal ditakuti oleh sebagai orang, karena dengan kulit kusam ini akan membuat Anda menjadi kurang percaya diri.

6. Mengencangkan kulit wajah

Ingin menghilangkan keriput dan menjaga tampilan agar selalu awet muda? Ternyata untuk mengencangkan kulit wajah tidak membutuhkan biaya yang mahal lho. Karena jika Anda menggunakan sabun javalgae ini juga memberikan manfaat untuk mengencangkan kulit wajah Anda secara alami.

Nag, itu dia beberapa efek samping yang akan membuat kulit wajah Anda menjadi lebih sehat dan cantik dari sabun javalgae nasa. Harga untuk mendapatkan sabun ini juga sangat ramah di kantong, karena hanya dengan harga Rp.26.000.00 Anda sudah bisa memiliki sabun wajah dengan berjuta manfaat ini.  Untuk Anda yang ingin segera memesan sabun ajaib ini Anda bisa langsung hubungi kami.