Diskon 50% untuk beli produk Moreskin Aloe Vera ISI 250 ML, klik disini

Jual Produk Susu Kambing Nasa Radix GM Asli Dan Berkhasiat

Seberapa sering kalian mengonsumsi susu kambing? Mungkin jumlahnya tidak terlalu banyak mengingat produk yang satu ini sulit ditemukan. Selain itu juga karena yang terkenal di kalangan masyarakat adalah susu sapi.

Tidak hanya dagingnya saja, susu kambing juga mempunyai manfaat untuk kesehatan. Selain untuk melancarkan pencernaan juga dapat dipercaya menjaga kesehatan jantung.

Jika dibandingkan dengan susu sapi, susu kambing memiliki kandungan nutrisi yang lebih banyak terutama kalsium dan proteinnya.

Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan

Berikut ini manfaat dari susu kambing yang perlu kamu ketahui:

1. Membantu Menjaga Kesehatan Tulang dan Gigi

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa susu kambing ini mempunyai kalsium yang cukup banyak. Dalam satu gelas susu kambing (± 235 ml) terdapat sekitar 330 mg kalsium.Sehingga dengan demikian berpotensial dalam menjaga kesehatan tulang serta gigi.

2. Dapat Meningkatkan Imunitas Tubuh

Selenium merupakan salah satu komponen yang berperan penting dalam imun tubuh. Diketahui bahwa susu kambing mempunyai kandungan selenium yang lebih banyak dari susu sapi. Apabila mengonsumsi susu kambing yang memiliki banyak selenium ini, maka imunitas tubuh akan bekerja dengan baik. Sehingga dengan begitu akan terhindar dari berbagai serangan penyakit.

3. Mendukung Kesehatan Sistem Pencernaan

Susu kambing mempunyai tekstur yang lebih kental dan lembut daripada susu sapi. Selain itu, protein yang terkandung didalamnya juga lebih mudah dicerna oleh tubuh. Bahkan susu kambing mengandung probiotik sebagai asupan untuk bakteri baik supaya jumlahnya tetap terjaga untuk kesehatan pencernaan.

4. Mencegah Penyakit Kardiovaskular

Kambing menghasilkan susu yang mengandung asam lemak tak jenuh tunggal maupun ganda serta trigliserida rantai sedang (MCT) yang cukup potensial.

Berkat kandungannya, manfaat susu kambing lainnya adalah dapat mencegah penyakit kardiovaskular seperti stroke, serangan jantung, penyakit jantung koroner, dan lainnya.

Tidak hanya itu, susu kambing juga dapat membantu menurunkan tekanan darah pada penderita hipertensi karena kaliumnya sangat tinggi.

5. Meringankan Gejala Psoriasis

Sebagian gejala psoriasis mengalami perbaikan setelah mengganti asupan susu sapi dengan menggunakan susu kambing maupun produk yang berbahan dasar susu kambing. Meski belum ada penelitian yang menerangkan efek ini secara rinci.

Meskipun manfaat dari susu kambing terbilang cukup banyak, kamu juga perlu mengetahui risikonya. Asupan susu kambing perlu dijaga supaya tidak menyebabkan kenaikan berat badan karena mengingat kandungan kalori didalamnya yang cukup banyak.

Susu Radix GM Cokelat Dari NASA

Natural susu radix GM cokelat merupakan salah satu produk dari susu kambing etawa yang  memiliki khasiat tinggi untuk kesehatan tubuh. Diproses secara organik, tanpa bahan pengawet, dan tanpa pemanis buatan karena pelengkapnya dengan madu alami.

Susu kambing Nasa ini memiliki 7 jenis kandungan herba radix (Tongkat Ali, Teja Lawang, Mengkudu Hutan, Halban, Larak Hutan, Mata Peladuk, Tebu Gajah) yang memiliki manfaat untuk mengatasi frigiditas (disfungsi seksual), meningkatkan sistem reproduksi pada wanita dan meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma pada pria. Kandungan protein sangat baik untuk membantu membakar lemak lebih cepat. Kalium (Potassium) berfungsi menetralkan tekanan darah tinggi maupun darah rendah.

Flourin dan Betakasein yang terkandung didalamnya sangat baik untuk mengobati penyakit gangguan pernafasan (asma, TBC dan Flek Paru Paru). Kalsium sangat bermanfaat untuk pertumbuhan tulang dan gigi (bagi balita), serta dapat mencegah osteoporosis (pengeroposan tulang) dan pengapuran tulang yang pada umumnya diderita oleh orang tua dan lansia.

Susu radix GM cokelat ini sangat dianjurkan untuk ibu hamil dan menyusui karena kandungan kalsiumnya yang tinggi serta dapat meningkatkan ASI.

Produk ini hadir dalam box dengan isi 10 sachet. Sudah dapat izin dari BPOM sehingga aman digunakan setiap hari. Selain rasa cokelat, tersedia juga susu radix GM madu sehingga kamu bisa bergantian varian rasa supaya tidak bosan ketika mengonsumsinya.

Cara  Mengonsumsi:

  1. Siapkan air panas (150 cc)
  2. Tuangkan satu sachet susu kedalam gelas yang berisikan air panas tadi yang sudah disiapkan
  3. Aduk hingga merata dan diminum selagi hangat
  4. Minum sehari 2 kali

Kamu bisa mendapatkan produk dari susu kambing Nasa ini di dharmasehat yang merupakan distributor resmi dari NASA. Segera hubungi admin sekarang juga untuk pemesanan.