Diskon 50% untuk beli produk Moreskin Aloe Vera ISI 250 ML, klik disini

5 Tips Merawat Kulit Wajah Agar Sehat dan Berseri, Wajib Coba!

Ada beberapa tips merawat kulit wajah yang bisa kamu lakukan di rumah supaya tetap sehat dan kelihatan awet muda. Karena untuk menjaga kesehatan kulit tidak semua membutuhkan produk ataupun perawatan yang mahal.

Memang seiring dengan bertambahnya usia dan banyaknya aktivitas sehari-hari akan menyebabkan kulit wajah menjadi rentan terkena masalah kulit. Adapun beberapa masalah yang cukup umum seperti munculnya keriput, noda hitam dan jerawat, serta kulit kusam.

Hal tersebut dapat mempengaruhi rasa kepercayaan diri seseorang, terutama kaum hawa.  Betul sekali, karena tidak sedikit wanita yang menginginkan wajah yang tampak awet muda dan cantik walau usianya terus bertambah.

Maka dari itu mereka mengupayakan berbagai cara supaya bisa mewujudkan kulit wajah yang sehat dan berseri. Namun cara yang mereka lakukan terkadang belum tepat, sehingga hasilnya kurang maksimal.

Cara Merawat Kulit Wajah Di Rumah Dengan Benar

Untuk memiliki kulit wajah yang sehat dan cerah, maka kamu perlu merawatnya dengan baik dan benar. Berikut ini Kami bagikan tips merawat kulit wajah yang bisa kamu lakukan di rumah.

1. Gunakan Produk yang Sesuai Dengan Jenis Kulit Wajah

Tidak semua orang mempunyai kulit wajah yang sama. Ada yang memiliki jenis kulit berminyak, normal, sensitif, kering, ataupun kombinasi. Sehingga kamu perlu menggunakan produk kecantikan yang sesuai dengan kondisi kulit wajah.

Misalkan saja kamu mempunyai tipe kulit yang kering dan sensitif, maka disarankan untuk menggunakan produk perawatan wajah yang berbahan kimia lembut dengan kandungan yang dapat melembapkan kulit. Selain itu juga hindari yang mengandung alkohol ataupun wewangian.

Begitu juga dengan tipe kulit wajah lainnya. Karena beda tipe kulit wajah maka beda pula produk kecantikan yang cocok digunakan.

2. Rutin Mencuci Wajah

Mencuci wajah akan membantu menjaga kesehatan kulit. Maka biasakan untuk selalu membersihkan wajah setidaknya 2 kali dalam sehari. Setiap pagi dan malam hari ketika mau tidur atau biasanya saat dibutuhkan, misalnya setelah mengenakan make-up apalagi yang tebal.

3. Menerapkan Pola Hidup Sehat dan Rutin Berolahraga

Perawatan tidak hanya dilakukan dari luar, melainkan juga dari dalam Salah satunya adalah dengan menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Karena pada faktanya, dengan menjaga pola makan dan menerapkan hidup sehat itu akan membantu kamu menjaga kesehatan tubuh, termasuk kesehatan kulit.

Selain itu batasi mengonsumsi makanan yang mengandung banyak lemak. Pastikan kebutuhan cairan tubuh tercukupi sesuai dengan anjuran pakar kesehatan dan jangan lupa rajin berolahraga.

4. Menggunakan Sunscreen

Jika ingin keluar rumah ataupun beraktivitas dibawah paparan sinar matahari, maka jangan lupa untuk memakai sunscreen atau tabir surya. Produk kecantikan yang satu ini berfungsi untuk melindungi wajah kamu dari sinar UV yang mampu menyebabkan perubahan warna kulit, munculnya bintik hitam, hingga tanda penuaan dini.

Penggunaannya juga tidak boleh pelit, aplikasikan sunscreen sebanyak 2 ruas jari pada wajah. Selain itu juga pada bagian leher dan telinga bagian luar untuk mendapatkan perlindungan yang lebih optimal.

5. Gunakan Moisturizer Atau Pelembap

Selain sunscreen, menggunakan pelembap juga menjadi salah satu tips merawat kulit wajah lho. Produk kecantikan yang satu ini dapat menjaga kelembapan sekaligus melindungi kulit kamu dari pengaruh lingkungan, sehingga wajah akan tetap sehat, kencang dan terawat.

Biasanya pelembap ini digunakan setelah mencuci muka. Perlu diingat, tetap memilih moisturizer yang cocok dengan kulit wajah kamu ya.

Jika kamu memiliki tipe kulit yang kering maka bisa menggunakan moreskin moisturizer dari Nasa yang dapat membantu menyamarkan noda jerawat.

Selain itu, produk tersebut juga memiliki banyak manfaat. Seperti mencegah penuaan dini, menutrisi kulit, membuat wajah semakin glowing, mencegah timbulnya jerawat, dan lain sebagainya.

Tenang saja, moreskin cream nasa ini sudah mendapat izin edar dari BPOM kok. Jadi pastinya aman ketika kamu menggunakannya.

Mau mendapatkan produknya? Kamu bisa beli pada toko online Dharmasehat.com secara langsung atau dengan menghubungi admin kami melalui kontak yang sudah tersedia pada situs ya.